bangku.merahAvatar border
TS
bangku.merah
Membanggakan, Weird Genius dan Lathi Terpampang di Times Square
TEMPO.CO, Jakarta - Kabar membanggakan datang dari grup Weird Genius. Grup yang beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerard Liu ini mencatat prestasi besar saat baliho bergambar mereka dan di bawahnya video bilboard Lathi, single baru mereka bersama Sara Fajira dipromosikan sedang streaming di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Video suasana jalanan di Times Square yang menampilkan bilboard bergambar Weird Genius ini diunggah oleh Reza Arap, personel band beraliran EDM itu. "Saya tidak tahu kalimat yang tepat untuk ini. Kami berhasil. Saya berhasil," tulis pria bernama asli Muhammad Reza Oktovian itu di akun Instagramnya Ahad, 12 Juli 2020.

Keberhasilan Weird Genius ini mencatatkan diri sebagai satu-satunya musisi dari Indonesia yang dipasang di kawasan amat bergengsi di pusat bisnis dunia, kawasan Times Square.

Selebritas Indonesia rame-rame merayakan keberhasilan Weird Genius. "Edan, bangga gua sama lu, vangsaddddd," tulis Ernest Prakasa. "Omfg," kata musisi, Fathia Izzati. "Kece beraaaaaat...so proud," tulis DJ Winky Wiryawan.

Video Lathi karya Weird Genius kini sudah ditonton 72 juta kali. Single ini mencatatkan rekor trending nomor 1 di Singapura, Malaysia, dan beberapa negara tetangga serta menembus pasar Eropa.

Lagu Lathi menginspirasi pembuatan Lathi Challenge di TikTok. Tantangan ini kemudian juga trending di Malaysia sehingga membuat para pendakwah di negeri jiran itu merasa Lathi merusak akidah karena bersekutu dengan setan. Mantan suami Laudya Cynthia Bella termasuk yang meminta agar anak muda menjauhi gerakan Lathi Challenge.

Padahal, Lathi yang berarti lidah adalah semacam pengingat bahwa seseorang harus bertanggung jawab atas setiap perbuatan dan tutur kata kita, yang bisa jadi menyakitkan.

https://seleb.tempo.co/read/1364255/...e/full?view=ok

Siapa? emoticon-Bingung
yusuf2210
hasansidik2801
666fapfap
666fapfap dan 56 lainnya memberi reputasi
47
13.7K
257
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.