c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Game Bus Simulator Indonesia Rasa Kaskus








Bus Simulator, bagi kamu penggemar Busmania tentu saja game ini sangat menarik. Penuh dengan kejutan, terlebih publisher Maleo sukses membuat bus simulator Indonesia di basis android.

Terlebih kalau bisa mabar bareng-bareng, wah rasanya mantep bener. Tapi kalau online iseng-iseng ane bikin livery kaskus, grup mabar bingung "kaskus itu apa?" Duh, gimana cara menjelaskannya ya.





Setidaknya ane jelasin deh yang sedikit ane tahu tentang forum tercinta ini, siapa tahu komunitas bussid di forum kaskus bisa aktif lagi. Maklum saja trek yang disajikan semakin lama jaraknya semakin panjang, banyak goresan 3D dengan map yang khas banget dengan keadaan di Indonesia.

Tidak hanya di android, Bus Simulator di PC juga membuat penggemar bus semakin enjoy memainkannya. Kelemahannya adalah tidak bisa mobile, walau graphic di PC lebih keren. Tapi yang memberikan sensasi adalah ketika game ini bisa dimainkan dimana saja.





Yang menarik adalah kita bebas membuat livery dengan apa yang kita mau, disini bus yang ane gunakan adalah livery dengan logo kaskus. Ane sebut ini Bus Simulator Indonesia sekalian promo forum gratis, kalau ada yang ngajak mabar alias main bareng ada aja yang iseng nanya.

Setidaknya itulah pentingnya sebuah komunitas, bukan rahasia lagi anak-anak sekarang jarang ada yang tahu forum kita tercinta ini. Banyak member aktif di forum ini sisa-sisa dari member pujangga lama, saatnya regenerasi dengan menjaring member pujangga baru.





Tapi terkadang newbie yang baru lihat-lihat forum kaskus pamit undur diri dengan sikap para politikus kaskus yang sukanya main drama telenovela, apalagi kubu pilpres, dan hate speech. Kalau free Speech silahkan saja tapi tau etika dan budaya bicara dalam kultur Indonesia.

Zaman digital saat ini berpacu dengan waktu, tanpa adanya promo yang gencar memang agak sulit. Setidaknya sebagai user disini ternyata dari sebuah game bisa menjadi promo terselebung, ya livery yang bisa di upgrade dengan apa yang kita suka memberikan rasa asyik tersendiri ketika kita memainkannya.





Belum lagi map dan ikon-ikon yang ditampilkan juga tak lepas dari rasa kota yang sesuai aslinya, yang menarik kita juga bisa mengangkut penumpang dan mendapatkan uang.

Uang itu bisa digunakan untuk upgrade bus, membeli bus baru, atau upgrade supir juga. Wah pokoknya seru deh, kamu ada yang sudah coba. Bagaimana rasanya? Saya, c4punk see u next thread.







emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF

Kunjungi blog grup kompak di kaskus, klik banner dibawah ini.









Diubah oleh c4punk1950... 12-07-2020 00:22
uni214
kafir.resistant
kafir.resistant dan uni214 memberi reputasi
2
2.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.