others
Batal
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f096efddbf76454220456b0/4-idol-cewek-ini-tinggalkan-grupnya-gara-gara-skandal-nomor-1-ketauan-aibnya
sumber : Koreaboo Dunia idol gak cuma dipenuhi dengan sisi-sisi positif, adapula hal negatif yang secara mengejutkan terungkap ke media. Skandal-skandal negatif itu biasanya meliputi pembullyan, tingkah buruk di masa lalu, tindak kejahatan, kekerasan hingga pelecehan seksual dan penggunaan obat terlarang. Deretan skandal negatif tersebut biasanya langsung menjadi bom penghancur karier para idol. M
Lapor Hansip
11-07-2020 14:49

4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya

4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
sumber : Koreaboo

Dunia idol gak cuma dipenuhi dengan sisi-sisi positif, adapula hal negatif yang secara mengejutkan terungkap ke media. Skandal-skandal negatif itu biasanya meliputi pembullyan, tingkah buruk di masa lalu, tindak kejahatan, kekerasan hingga pelecehan seksual dan penggunaan obat terlarang. Deretan skandal negatif tersebut biasanya langsung menjadi bom penghancur karier para idol.

Mereka sampai harus keluar dari grup hingga yang paling ekstrem berhenti dari dunia hiburan Korea.Pasalnya, orang Korea tidak bisa menerima jika idol atau artis mereka terlibat tindak kejahatan dalam bentuk apapun baik di masa sekarang ataupun masa lalu. Berikut beberapa idol wanita yang keluar dari grup karena terkena skandal.

4. Jimin (eks AOA)
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
sumber : Koreaboo

Kasus yang satu ini masih tergolong hangat karena baru saja terjadi di bulan ini. Jimin merupakan mantan leader AOA yang harus keluar dari grupnya akibat skandal pembullyan. Jimin yang dulunya pemimpin AOA ini dituduh membully anggota grupnya sendiri yakni Mina. Mina yang sudah lebih dulu keluar dari grup tiba-tiba mengagetkan publik dengan menceritakan pengalaman bullying yang didapatnya kala bersama AOA.

Mina menceritakan jika kerap kali ditekan oleh Jimin bahkan ketika ayahnya meninggal dunia. Akibat dari perundungan yang didapatnya, Mina mengaku sangat tertekan secara mental dan beberapa kali mencoba bunuh diri. Kasus ini berakhir dengan Jimin mendatangi Mina dan meminta maaf meski diragukan ketulusannya. Walau sudah meminta maaf, Jimin sudah terlanjur dibenci publik dan akhirnya memutuskan keluar dari AOA dan berhenti dari industri musik Korea.

3. Dahee (eks GLAM)
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
sumber : Koreaboo

GLAM seharusnya menjadi salah satu girlgroup potensial yang dimiliki Big Hit Ent. Sayang, satu membernya yang bernama Dahee membuat grup itu akhirnya bubar karena tindakan kriminalnya. Dahee bersama model Lee Ji Yeon bekerja sama untuk melakukan pemerasan pada aktor Lee Byung Hun pada tahun 2014. Dahee meraih banyak uang sebagai ganti tak menyebarkan video Lee Byung Hun tengah membuat candaan soal seks. Akibat kasus ini, Dahee harus menjalani hukuman penjara dan berakhir keluar dari GLAM. Meski sudah keluar dari GLAM, kasus Dahee ini rupanya berdampak pada reputasi grup dan akhirnya beberapa waktu setelahnya GLAM bubar.

2. HyunA
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
sumber : Koreaboo

Satu-satunya kesalahan HyunA adalah mencintai sesama member grupnya kala masih di Triple H. Triple H adalah grup non permanen bentukan Cube yang menyatukan HyunA dan dua member PENTAGON, Hui dan Dawn. Grup ini berhasil meraih kepopuleran yang meroket, sayang skandal percintaan menderanya. HyunA ternyata ketahuan menjalin kasih dengan Dawn. Saat Cube Ent mencoba membantah rumor pacaran mereka, HyunA dan Dawn justru mengakuinya. Alhasil HyunA dan Dawn dikeluarkan dari grup bahkan dari agensi. Kini mereka tetap bersama dan bergabung dengan agensi P-Nation.

1. Hwayoung (Eks T-Ara)
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
sumber : Koreaboo

Masih ada yang ingat kasus Hwayoung dan T-Ara. Duh ini dulu drama banget. Hwayoung yang notabenenya member tambahan (bukan member asli dari awal T-Ara terbentuk) dirumorkan dibully oleh para member T-Ara saat mereka satu grup. Banyak netizen yang akhirnya mengumpulkan bukti soal pembullyan tersebut. T-Ara pun kemudian menjadi sasaran kebencian publik. Ketika para member T-Ara mencoba menjelaskan tuduahn itu, banyak netizen yang sudah berpikiran negatif duluan dan menyimpulkan jika tuduhan itu benar.

Akibat skandal ini, T-Ara mengalami penurunan popularitas secara drastis sementara Hwayoung mengundurkan diri usai tidak lama skandal ini terungkap. Hwayoung akhirnya berkarier sebagai aktris setelah keluar dari T-Ara. Namun, beberapa tahun setelah skandal itu berlalu, baru ketahuan ternyata Hwayoung banyak berbohong. Seorang staff dan mantan member T-Ara yang lain, Ahreum membongkar apa yang sebenarnya terjadi.

Salah satu staff menuturkan jika para member T-Ara memang tak sepenuhnya benar tapi Hwayoung juga pernah berbohong. Ia berbohong soal cedera kakinya. Dia memang terjatuh, tapi setelah mendapatkan perwatan kakinya baik-baik saja, tapi Hwayoung malah pergi ke rumah sakit lain untuk mendapatkan gips. Selain itu, ia juga pernah mangkir dari latihan karena mengaku kakinya cedera padahal dia malah melakukan perawatan kuku. Sementar Ahreum mengklaim ingin melindungi para mantan membernya dan seolah ada disisi para member T-Ara. Sayangnya reputasi T-Ara sudah kadung hancur dan tak bisa lagi aktif kembali. Para member pun akhirnya memilih keluar dari agensi dan menjalani kariernya masing-masing.


Sumber : Koreaboo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mentarisfr dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 15:41
nomor satu heboh tiap hari nih. parah, si Jimin
profile-picture
profile-picture
simsol... dan anagborneo memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 17:07
para muka plastik yg dipuja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vhana2811 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 18:02
muka plastik
budaya sakit

produkny bboy & bgirl

muka sama n rambut sama smua emoticon-No Hope

+1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 19:46
wagimin
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 19:52
hwayoung tuh parah bgt si plot twistnya. sukses banget bikin org2 kagetttt. kalo yg hyuna mah gapapa malah gemes dia sm edawn sekaranggg
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 20:19
Quote:Original Posted By anagborneo
para muka plastik yg dipuja


Quote:Original Posted By kratos2223
muka plastik
budaya sakit

produkny bboy & bgirl

muka sama n rambut sama smua emoticon-No Hope

+1


Kalo mati trus dikubur, cacing2 juga ogah makaninnya emoticon-Big Grin kalo dikremasi, siap2 aja ada sisa2 lelehan plastik di tungkunya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vinzarc dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 20:19
Di mulustrasi HyunA bisa sensual sekaligus imut gitu ya.. padahal di foto-foto lain di google biasa aja.. pengaruh angle foto rupanya terbukti.. pantesan cewe sering foto dari sudut kemiringan yang tidak-tidak..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 20:48
Jessica snsd kok gak masuk?
Kurang drama masa?

Kasih vitamin dulu deh

profile-picture
simsol... memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 21:21
jimin bukannya bts gan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 21:24
sekandal plastik

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
PapinZ dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 21:56
bisa diincip enak juga neh..... emoticon-Leh Uga







Kimchinyaemoticon-Traveller
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 22:28
gada yg kenal
malah mukanya kek sama semua ya?
emoticon-Bingung
0 0
0
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 22:29
kasusnya jimin emang lagi heboh-hebohnya sekarang ya
0 0
0
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 23:18
Kasihan Juga ya harus mendapatkan Masalah seperti itu padahal karirnya bisa Bagus kalau Gak bertingkah

Jangan lupa mampir sisemoticon-Toast
https://www.instagram.com/outletdrwskincare/
0 0
0
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
11-07-2020 23:18
Makanya gausah jadi idol tapi jadi aktris drakor aja. Jadi aktris ga ada larang buat menjalin hubungan percintaan.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
12-07-2020 01:21
ada apa yaaemoticon-Bingung
profile-picture
crockoaches memberi reputasi
0 1
-1
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
12-07-2020 01:38
bully sensi
padahal udah bisa bikin anak emoticon-Ngakak


muka nya hampir mirip2 ya
0 0
0
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
12-07-2020 02:36
ngakak baca komen2 yg mmpersoalkan plastik.. wkwkwkwk



opini org2 double standard gitu kyknya
0 0
0
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
12-07-2020 02:39
udah muka ga cakep bully2 orang....emoticon-Ngakak
0 0
0
4 Idol Cewek Ini Tinggalkan Grupnya Gara-gara Skandal, Nomor 1 Ketauan Aibnya
12-07-2020 05:21
Hyuna emang ngeselin sejak dulu gabung di 4Minute
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia