Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544c62cc128b462d648b4570/7-hal-gila-tentang-perempuan-yang-biasa-dipikirkan-laki-laki
Selamat Pagi Gan/Wati Semua?? Semoga Hari Ini Menyenangkan, Rileks & Tentunya Dapat Rejeki Yang Cukup Untuk Diri Sendiri & Juga Keluarga..Amiin.!! :sundulgans:sundulgans Sejak zaman dulu, perempuan selalu berpikir tentang hal yang salah mengenai laki-laki. Begitu juga sebaliknya, banyak laki-laki yang berpikir salah tentang perempuan. Namun, hal itu sebaiknya bisa segera diklarifikasi agar tidak s
Lapor Hansip
26-10-2014 09:56

7 Hal Gila Tentang Perempuan yang Biasa Dipikirkan Laki-laki

7 Hal Gila Tentang Perempuan yang Biasa Dipikirkan Laki-laki

Selamat Pagi Gan/Wati Semua??
Semoga Hari Ini Menyenangkan, Rileks & Tentunya Dapat Rejeki Yang Cukup Untuk Diri Sendiri & Juga Keluarga..Amiin.!!
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


Cek Repost Disini Gan.!!


Quote:
7 Hal Gila Tentang Perempuan yang Biasa Dipikirkan Laki-laki
Sejak zaman dulu, perempuan selalu berpikir tentang hal yang salah mengenai laki-laki. Begitu juga sebaliknya, banyak laki-laki yang berpikir salah tentang perempuan. Namun, hal itu sebaiknya bisa segera diklarifikasi agar tidak selamanya perempuan berpikir salah tentang laki-laki, begitu juga sebaliknya. Nah, berikut ini adalah 10 hal gila yang biasa dipikirkan oleh laki-laki tentang perempuan. apa aja?
Cek Yo gan..!!

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:
Quote:
1. ML Berarti Cinta

Ilustrasi

Kebanyakan laki-laki berpikir bahwa perempuan yang melakukan hubungan seks dengan mereka berarti mencintai mereka. Padahal, hal tersebut tidak selamanya benar. Terkadang, perempuan juga bisa melakukannya hanya karena tertarik, kagum, atau bahkan nafsu semata. Jadi, laki-laki tidak harus selalu takut dimintai pertanggungjawaban oleh perempuan mengenai hal ini karena ada juga perempuan yang berorientasi terhadap seks tanpa memikirkan perasaan.

emoticon-Sundul Gan (S)Waduuh,, berani-berani ye agan2wati sekrang emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:
2. Multiple Orgasme

Ilustrasi

Kebanyakan laki-laki berpikir bahwa setiap perempuan yang bercinta dengannya tentu akan merasakan kepuasan yang sama. Padahal, kebanyakan perempuan justru tidak merasakan orgasme ketika pertama kali bercinta dengan lelaki (apalagi jika lelaki tersebut sama sekali tidak dicintai).
emoticon-Sundul Gan (S) Pernah ngaku gak aganwati agan bila begini? emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:
3. Fantasi Liar Saat Bercinta

Ilustrasi

Kebanyakan laki-laki merasa menang karena berhasil berfantasi dengan perempuan lain hingga puncak kepuasan. Tapi, perempuan juga ternyata memiliki fantasi yang sama dengan laki-laki. Malah, bisa jadi perempuanlah yang memiliki fantasi yang lebih liar dibandingkan dengan laki-laki.
emoticon-Sundul Gan (S) Gila gg tuh gan?? emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:
4. Perempuan Seksi Selalu ‘Nakal’ di Ranjang

Ilustrasi

Kebanyakan laki-laki melihat perempuan secara fisik. Salah satunya adalah ketika melihat perempuan seksi dan menduga-duga kalau perempuan seksi tersebut akan sangat mahir dan nakal di ranjang. Padahal, perempuan inosen dan pendiam bisa saja lebih lihai dan liar di atas ranjang ketimbang perempuan yang selalu memamerkan paha dan payudara mereka.

emoticon-Sundul Gan (S)Salah gg pikiran agan? emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:
5. Perempuan Selalu Menutup Pengalaman Bercinta

Ilustrasi

Kebanyakan laki-laki berpikir bahwa perempuan itu tertutup sehingga tidak mungkin bercerita tentang pengalaman bercinta dengan mereka. Padahal, perempuan memiliki banyak hal yang diceritakan dengan sesamanya (bahkan dengan saudara atau ibu kandungnya), termasuk mengenai pengalaman bercinta dengan kaum laki-laki.
emoticon-Sundul Gan (S) Emang begitu sih, ane sering denger dari kaum aganwati emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:
6. Bercinta Berarti Bermimpi tentang Rumah Tangga yang Sempurna

Ilustrasi

Mungkin banyak laki-laki yang berpikir bahwa perempuan yang sudah memberikan segalanya terhadap laki-laki hanya akan memikirkan kehidupan rumah tangga yang bahagia dan sempurna. Namun, banyak juga perempuan yang justru lebih memikirkan karir dan masalah kehidupan lainnya ketimbang menjadi isteri yang baik dan menurut pada suami.
emoticon-Sundul Gan (S) Lantas Gimana dong? Ya harus detail sebelum kita berpacaran dengan dia emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:
7. Perempuan Bisa Dibayar untuk Bercinta

Ilustrasi

Banyak laki-laki berpikir bahwa perempuan matre bisa dibayar untuk bercinta. Mungkin beberapa orang perempuan bisa diperlakukan demikian. Tapi, banyak juga perempuan yang mengejar ‘kepuasan’ secara psikologis untuk bisa menantang dirinya sendiri saat melayani laki-laki atau memang hanya akan melakukan hal itu dengan orang yang dicintainya.



Pada dasarnya, perempuan juga memiliki otoritas tersendiri tentang bagaimana ia memperlakukan dirinya. Jadi, baik laki-laki maupun perempuan lain tidak bisa menduga-duga apa yang ada di pikiran setiap perempuan. Oleh sebab itu, jangan pernah menduga-duga!

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

7 Hal Gila Tentang Perempuan yang Biasa Dipikirkan Laki-laki

7 Hal Gila Tentang Perempuan yang Biasa Dipikirkan Laki-laki

Buka Aje Deh...

profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
7 Hal Gila Tentang Perempuan yang Biasa Dipikirkan Laki-laki
09-11-2014 15:23
Bener banget gan emoticon-Big Grin
0 0
0
7 Hal Gila Tentang Perempuan yang Biasa Dipikirkan Laki-laki
11-02-2015 16:52
semuanya yg dipikirin ke arah seks.ya.emoticon-Matabelo
0 0
0
7 Hal Gila Tentang Perempuan yang Biasa Dipikirkan Laki-laki
02-01-2020 10:22
0 0
0
7 Hal Gila Tentang Perempuan yang Biasa Dipikirkan Laki-laki
11-07-2020 21:56
...nyimak ajalah...
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia