Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f09b3b5337f93508f3ba45e/nostalgia-dengan-lagu-lagu-papa-t-bob-kamu-pasti-pernah-nyanyikan
Kemarin di hari Jumat kita kembali kehilangan tokoh legendaris negara kita yakni Erwanda Lukas yang mungkin lebih kita kenal sebagai papa T Bob. Orang yang dikenal sebagai pencipta lagu anak anak ini berpulang setelah diopname 2 bulan karena diabetes dan sesak nafas. Papa T Bob pun berpulang kepada yang maha kuasa di umur 60 tahun dengan warisan berupa lagu lagu anak ciptaannya yang amat terkenal
Lapor Hansip
11-07-2020 19:42

Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan

icon-verified-thread
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan

Kemarin di hari Jumat kita kembali kehilangan tokoh legendaris negara kita yakni Erwanda Lukas yang mungkin lebih kita kenal sebagai papa T Bob. Orang yang dikenal sebagai pencipta lagu anak anak ini berpulang setelah diopname 2 bulan karena diabetes dan sesak nafas.

Papa T Bob pun berpulang kepada yang maha kuasa di umur 60 tahun dengan warisan berupa lagu lagu anak ciptaannya yang amat terkenal di era 90-an.

Tidak seperti sekarang yang mana lagu anak anak malah berisi cinta cintaan, lagu buatan papa T Bob sarat akan makna dan dicintai pada masanya. Mungkin agan agan malah lebih kenal pada lagunya di banding penciptanya.



1. Air obok-obok

Di obok obok airnya di obok obok~.

Pasti tau kan sama lagu yang dinyanyikan joshua ini? Bahkan sampai sekarang pun saya masih sering mendengar ada anak anak yang menyanyikan lagu ini. Orang dewasa juga sering menyanyikan lagu ini untuk anaknya.


2. Bolo-bolo

papa, bolo bolo~ mama, bolo-bolo~

Lagu yang dinyanyikan Tina toon ini juga tidak kalah terkenal. Mungkin agan penasaran sama arti bolo bolo yang sebenarnya. Kalau penasaran arti dari bolo bolo itu adalah 'teman'. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh papa T bob.


3. Du di dam

du di du di dam dam~ du di du di dam~

Kalau lagu yang dinyanyikan Eno Lerian ini mengajak kita semua untuk makan secara seimbang. Tempe goreng, ayam goreng, sayur bayam, tempe bacem + pake sambal. Tapi ingat, habis makan jangan lupa bantu mama ya.


4. Semut semut kecil

Semut-semut kecil~ saya mau tanya~
Apakah kamu, di dalam tanah, tidak kegelapan~


Oe oe itu jawabmu. Lagu yang dinyanyikan melisa ini mengandung pesan untuk bekerja sama dan bergotong royong seperti semut.


5. Jangan marah

Ku takut mamaku ma~rah
Ku takut papaku ma~rah
Ku takut mereka ma~rah
Kalau terlambat sekolah~


Tau trio kwek kwek? Band ini dulu merupakan tempat Alfandy, Leony dan Dhea ananda bernaung dan salah satu lagu yang mereka bawakan adalah lagu milik papa T Bob yakni jangan marah.

Lagu ini mengajarkan pada kita kalau tidak ingin uang jajan musnah maka jangan buat mamamu marah emoticon-Big Grin

***


Wah, sudah lama rasanya tidak mendengar lagu lagu tersebut. Saya sendiri cuma ingat beberapa bagian saja namun fakta bahwa saya tumbuh besar mendengar lagu lagu tersebut tidak akan berubah.

Terima kasih papa T Bob, jasamu akan kukenang selalu

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Diubah oleh ih.sul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kekefadilah dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
11-07-2020 19:42
ada yang masih ingat lagu lagu diatas? udah pada punya anak belum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakiku1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
11-07-2020 20:22
ane nggak kenal sih tapi ortu ane shock banget pas denger si t bob meninggal
profile-picture
profile-picture
aktivisdumay dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
11-07-2020 20:23
Cuma ingat lagu lingsir wengi emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alat.kelamin. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
11-07-2020 20:26
kaya pernah denger emoticon-Amazed
profile-picture
aktivisdumay memberi reputasi
0 1
-1
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
11-07-2020 20:43
baca trit agan, jd auto nyanyi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
aktivisdumay dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
11-07-2020 20:46
auto nyanyi..
Bocah generasi tiktok minggir dulu ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aktivisdumay dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
11-07-2020 21:14
ga ada lagi lagu anak2 berkualitas sekarang.
anak2 sekarang ga bisa jadi anak2 yang sejati.

#terimakasihPAPATBOB atas karya2 mu.
profile-picture
profile-picture
aktivisdumay dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
11-07-2020 21:43
baca trit ini jadi ingat masa kecil dahulu kala
emoticon-Mewek
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
11-07-2020 21:51
Setelah era ini kayanya udah gak ada lagu anak yg bener2 buat anak. Ane beruntung hidup di jaman itu emoticon-Matabelo
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
11-07-2020 21:58
gan mau koreksi dikit kalo yang terakhir itu trio kwek kwek bukan agnes monica tapi personilnya dhea ananda, leony vitria, sama alfandy
btw nice thread
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
11-07-2020 22:11
semua yg di list ts ane pernah..
rip papa t bob...
terimakasih untuk karyanya
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
11-07-2020 23:14
selamat jalan Papa T Bob
0 0
0
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
12-07-2020 07:15
sudah sepus pasti ts.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
13-07-2020 00:29
kebelet pipis, kebelet pipis papa
kepengen pipis, kepengen pipis papa
kalo aku udah gak tahan, aku mau ngompol

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
13-07-2020 15:14
rest in peace bro
0 0
0
Nostalgia Dengan Lagu Lagu Papa T Bob. Kamu Pasti Pernah Nyanyikan
26-08-2020 14:36
wkwkwk, gw bacapotongan liriknya pake nada emoticon-Hammer2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia