News
Batal
KATEGORI
link has been copied
378
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0931c5c0cad72ad843dc14/dulu-naik-yamaha-jupiter-cinta-ditolak-pria-ini-sekarang-punya-ferrari
Bermodal motor Yamaha Jupiter, pria ini pernah dapat penolakan dari perempuan yang dia suka. Kodisinya kini berbalik, si cowol sudah meraih sukses besar dan punya Ferrari.
Lapor Hansip
11-07-2020 10:28

Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari

Past Hot Thread
Quote:
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari


Bermodal motor Yamaha Jupiter, pria ini pernah dapat penolakan dari perempuan yang dia suka. Kodisinya kini berbalik, si cowol sudah meraih sukses besar dan punya Ferrari.

Demikian sekelumit kisah perjalanan seorang pria bernama Rico Huang. Belakangan video TikTok buatannya, yang menceritakan perjalanan hidup meniti karier dari nol, ramai dibahas netizen dan menjadi viral.

Dalam video tersebut Rico Huang mengisahkan dirinya sudah memulai usaha sendiri sejak berusia 15 tahun. Dia meritis usahanya tanpa modal sedikitpun. Upayanya meraih kesuksesan diceritakan tidak mulus. Dalam perjalanan hidupnya, ada juga yang merendahkan dan menghina.

"Banyak yg menghina tapi saya tetap optimis 'saya pasti bisa sukses'," tulis Rico dalam video TikToknya yang telah di-likes oleh ratusan ribu netizen.

Pahit dan manis kehidupan Rico Huang juga dialami dalam hal percintaan. Mengonfirmasi kisahnya pada Wolipop, Rico Huang mengaku sempat ditolak wanita yang dia sukai. Alasannya menyesakkan: gara-gara dia cuma naik motor.

"Pernah ditolak cewe karena hanya punya jupiter ini," tulis Rico.

Waktu bergulir dan bisnis yang dijalankan Rico berjalan lancar. Kesuksesan mulai mendatangi dia. Sebuah Ferrari yang kini terparkir di garasi merupakan hasil atas jerih payahnya.

"Dan ini mobil pertama saya yg saya beli di umur 21 tahun dari hasil kerja keras saya," jelas Rico dalam videonya.

Rico tidak menceritakan dengan panjang lebar soal perempuan yang menolaknya, yang dalam akun Instagramnya dia sebutkan sebagai 'Mawar'. Perempuan itu dia kenal dari media sosial. Namun saat bertemu dan ingin mengantar pulang, Rico dapat penolakan.

Ketimbang naik Jupiter, perempuan itu memilih naik taksi.

"Mawar: Balik yuk, kamu naik apa?
Saya: Yuk, naik motor nih, kita turun ke parkiran ya!
Mawar: Oh... kamu bawa motor?
Saya: Iya, aku udah bawa helm 2 & jaket kok.. yuk balik. emangnya kenapa?
Mawar: Oh engga deh.
Saya: Loh kenapa?
Mawar: Oh.. gapapa, aku pulang naik taksi aja ya, kita sendiri-sendiri aja, kupikir kamu punya mobil, kalau motor engga deh sorry ya," tulis Rico di salah satu keterangan postingannya di Instagram.

Setelah kini punya Ferrari, Rico Huang tak lupa dengan masa lalunya. Dia masih menyimpan Yamaha Jupiter yang membuatnya ditolak perempuan.


SUMBER





SAMA KAYAK ANE, DULU CUMA PUNYA HONDA KHARISMA, ALHAMDULILLAH SEKARANG SUDAH PUNYA TOYOTA SUPRA, TOYOTA ALPHARD & HONDA ACCORD.

CUMA BEDA NASIB, DULU WAKTU MASIH PUNYA HONDA KHARISMA, ANE TETAP JADIAN SAMA CEWEK ANE YANG SKRNG SUDAH JADI ISTRI .... MANTAB BETUL MEMANG KALO JADIAN SAMA CEWEK DARI JAMAN KITA MASIH SUSAH, BERJUANG BERSAMA SAMPE SAMA-SAMA SUKSES .... 

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 62 lainnya memberi reputasi
59
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 11
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:17
Gelik banget ane ma yg suka tiktok-an sambil ceritain kehidupan dia. Palagi yg ini, bragging to the MAX
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:24
emoticon-Ngakak
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:24
Doain ane biar cepet sukses kaya ente gan
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:25
usaha apa kagay dibahas yak, keren soh sedari muda udah mulai usaha, ane lima belas tahun pikiran nya masih main sih
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:26
Taek lah.. merendahkan perempuan gini..


Dipikirnya kalo dulu pake Ferrari pasti diterima gitu ama cewek..? Pikiran picik manusia dongok emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan gojira48 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:26
ane pernah ketemuan sma cewe pakai motor green astrea butut pinjem dari temen eh..berasa dicuekin asli pas waktu ketemuan. selang beberapa hari gk sengaja ane naik mobil antar nyokap ke pasar ketemu doi di parkiran eh.. dia manggil2 ane sok2 akrab... wkwk kan asww 🤣
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:29
waduh sayang upgrade gw gak nyampe ferrari cuma kuat sampai vespa lx 125 aja, ya udah gw dropshipping dulu ya, siapa tau kebeli lambo emoticon-Travelleremoticon-Traveller
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:34
Rico Huang ... bisnis casing hp kan dia
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:36
basi..
gak ada contoh lain?
kayak petugas kebersihan kemaren yang masuk harvard.

kayak ginian (keliatan dari mukanya) orang berada dan berduit!

apalagi udah kenal medsos!

udah, jadi bahan bullyan lu!

*halo ditjen pajak, ada proyek nih!
Diubah oleh silveria92
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:36
saling pamer harta malah kayak trit MLM. Dahsyaat emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:36
Temen kuliah gw punya lamborgini juga di tolak sama cewek idamannya yg sekarang udah ngebrodolin 2 anak idupnya sederhana aja tapi keliatan bahagia..
Dan temen gw yg punya lamborghini itu masih ngejombloh
emoticon-Wakaka
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:49
Kalau di Jogja jaman ane dulu seh bermodalkan supra fit tromol mah diterima cewek. Mungkin selain itu ane unik orangnya,kalau cakep seh biar semesta yang menilai,karena attitude lebih jadi patokan ane seh
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 18:56
ane juga dulu begitu, cuma punya motor. sekarang alhamdulillah dah punya pinarello dogma f12 sm s-works venge... yg penting syukuri aja yg kita ounya sekarang, maka tuhan akan memberi rezeki yg lebih di kemudian hariemoticon-2 Jempol
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 19:03
Roda kehidupan muter, ga ada yang tau. Terus berusaha, percaya dan yakin.

emoticon-Malu
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 19:06
mungkin selera nya tinggi tuh cowok dari realita yg ada ,jelas² di tolak
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 19:08
pajak nya gedeemoticon-Ngakak
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 19:14
Pajak ferrarinya bayar gak tuh emoticon-Betty
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 19:17
Cina Arab kalo soal dagang emang jagonya dari jaman kapan tau dah
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 19:23
ya bagus dong ditolak. coba jadian, mungkin gak sukses dia diporotin mulu ama perex matre
0 0
0
Dulu Naik Yamaha Jupiter Cinta Ditolak, Pria Ini Sekarang Punya Ferrari
11-07-2020 19:24
Ya ampun dikit2 pamer mobil sbg patokan sudah sukses. emoticon-Najis
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
akibat-pergaulan-bebas
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia