• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gaya Sosialita, Tapi Kepergok Mencuri! Wanita Ini Menangis dan Minta Maaf!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Gaya Sosialita, Tapi Kepergok Mencuri! Wanita Ini Menangis dan Minta Maaf!
Quote:



Welcome To My Thread


Hallo, selamat sore, Gansist. Selamat berakhir pekan. Okey,jumpa lagi dengan ane. Topik kali masih sama dengan kemarin, ya. Yaitu, jenis kejahatan dalam bentuk mencuri. Dalam thread kemarin ane membagikan kisah dua pria yang berhasil mencuri burung. Namun, meski sudah berhasil kabur dari sang pemilik, burung yang mereka curi malah lepas hanya karena tak sengaja disenggol oleh orang lain.

Buat gansist yang belum membaca berita tersebut, boleh, deh, mampir di sini: Apes! Berhasil Kabur Dari Pemilik, Burung Curiannya Malah Lepas Gara-gara Hal Sepele!

Nah, kali ini, bukan seorang pria yang beraksi. Melainkan wanita berpenampilan modis. Jika dilihat dari kostum yang dikenakan, gansist pasti tidak akan menyangka wanita ini seorang pencuri.

Ia terlihat sangat rapi, bersih, dan bergaya. Bahkan tampak sosialita. Namun, siapa sangka, ia kepergok mencuri tiga botol baby oil di sebuah minimarket. Aksinya terekam CCTV.

Memang, ya. Kita tidak bisa menilai orang hanya dari penamilan saja. Orang yang terlihat atau berpenampilan seperti penjahat, belum tentu ia jahat. Begitu juga sebaliknya. Kita patut waspada terhadap semua jenis manusia.

Baik, lanjut ke pencuri di sebuah minimarket. Mendapati perempuan itu mengambil barang, petugas minimarket segera menahannya. Beberapa saat terjadi cekcok. Perempuan yang bekerja di tempat tersebut memintanya untuk membayar 10 kali lipat.

Akan tetapi, alih-alih membayar denda, wanita itu malah meminta untuk segera keluar dari minimarket. But, Petugas minimarket tidak sebodoh itu, dong. Ia tetap menahan wanita itu. Karena, pencuri tersebut membuatnya geram dan nyata berbuat salah.

Berikut vidionya, Gansist. Cekidot!

Quote:


Dalam vidio di atas, Gansist bisa melihat bagaimana wanita itu merengek meminta keluar dari minimarket. Sampai-sampai memeluk perempuan yang sedang memarahinya. Parahnya lagi, rupanya ia tidak hanya mencuri tiga botol baby oil. Dinyatakan ada barang lain di dalam tas hitam yang menggantung di badannya.

Duh, kenapa bisa bertindak begitu, sih? Sudah tahu setiap minimarket itu ada CCTVnya. Masih saja nekat mencuri. Kalau sudah ketahuan, malunya bukan main, kan? emoticon-Cape d...

Bukan hanya membuat malu diri sendiri, keluarga pun ikut dibuat malu. Apalagi jika aksi mencurinya telah terekam dan disebarkan ke media sosial. Orang-orang dapat menyaksikannya dengan bebas. Para tetangga, teman, saudara, dan orang-orang terdekat lainnya pasti akan merasa kecewa dengan perbuatan tersebut.

Jadi, sebelum bertindak aneh-aneh (berbuat salah). Ada baiknya berpikir tentang dampaknya. Atau kemungkinan-kemungkinan yang bisa membuat diri menjadi orang yang rugi, dan dibenci oleh banyak orang.

Misal,

Bagaimana jika ketahuan? Apakah sanggup menahan malu? Sanggup membayar denda? Sanggup ditimpuk ramai-ramai? Sanggup diejek dan dicela? Dan bagaimana jika berakhir di penjara? Yang paling mudah adalah, ingat bahwa Tuhan melihatnya.


Hei! Jika seluruh maling di dunia ini hanya berpikir tentang kemungkinan yang merugikan, tidak akan ada maling sama sekali, dong!

Eh, benar juga, sih. emoticon-Hammer2

Hm, jika saja bumi ini tidak diisi oleh sebagian maling. Mungkin kehidupan akan terasa lebih tenang dan tentram.

Apakah adanya maling termasuk cobaan hidup? emoticon-Bingung

Tapi, jika dipikir-pikir. Jangankan rakyat biasa yang kehidupannya serba kekurangan, pejabat dan orang-orang yang memiliki gaji tinggi saja, masih menjadi seorang pencuri.

Sudah kodratnya kali, ya. Bahwa manusia memiliki nafsu yang terkadang sulit terkendali dan diatasi. Saat menginginkan sesuatu, apa pun akan mereka lakukan. Tidak peduli hal itu salah atau benar.

Semoga ane tidak akan pernah melakukan hal jahat seperti itu. Baik mencuri atau apa pun yang bisa merugikan orang lain serta diri sendiri. Semoga gansist juga demikian. Aamiin. Okey, sampai disi saja thread dari ane. Nantikan berita-berita terbaru selanjutnya.

Jangan luoa share, rate, and cendolin, ya, Gansist.

See you anymore, Guys. Bay ... bay ...


감사합니다


Wassalam



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 11 Juli 2020
ceuhetty
dahyun98
jungyeon96
jungyeon96 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.