Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
329
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0499588d9b175be32f84b2/kasihan-bule-cantik-menangis-usai-kena-jambret-di-bali-pelaku-bikin-malu-negara
Gambar: Screnshootan Instagram Assalamualaikum Welcome To My Thread Hallo, selamat malam, Gansist. Silakan mampir dan simak berita terkini dari ane. Jangan bosan buat ramaiin thread ane, ya, Gansist. Baiklah, mari simak berita di bawah ini. Tapi sebelumnya, ane sarankan gansist agar tidak emosi. Karena memang, beritanya cukup membuat kita semua merasa malu. Setelah berita duka yang menimpa NF, rem
Lapor Hansip
07-07-2020 22:48

Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!

icon-verified-thread
Quote:Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
Gambar: Screnshootan Instagram



Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hallo, selamat malam, Gansist. Silakan mampir dan simak berita terkini dari ane. Jangan bosan buat ramaiin thread ane, ya, Gansist.

Baiklah, mari simak berita di bawah ini. Tapi sebelumnya, ane sarankan gansist agar tidak emosi. Karena memang, beritanya cukup membuat kita semua merasa malu.

Setelah berita duka yang menimpa NF, remaja yang dulu sempat menghebohkan jagad maya. Kini, hal tidak menyenangkan dialami oleh perempuan cantik yang merupakan warga negara asing. Kemungkinan perempuan ini sedang liburan di Bali.

Di Indonesia, ada banyak jenis kejahatan. Begitu juga di negara-negera lain. Akan tetapi, Indonesia sepertinya masih mengungguli beberapa jenis kejahatan. Seperti pencurian motor, Perampokkan, dan paling sering terjadi di jalanan umum adalah, penjambretan.

Quote:Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
sumber gambar


Pelaku jambret ini terbilang nekat. Mereka seringkali melakukan aksinya tidak hanya di saat korban berada di tempat sepi. Asal ada peluang yang mereka perkirakan bisa kabur secepat mungkin, suasana ramai sekalipun, tidak dianggap masalah.

Parahnya lagi, tukang jambret membuat malu dan mencoreng nama baik Indonesia dikarenakan perilakunya. Bagaimana tidak, si jambret tidak pandang bulu saat melakukan aksi. Warga asing sekali pun, mereka embat juga. Tidak peduli nasib orang tersebut jika kehilangan barang-barang penting yang sebenarnya tidak dibutuhkan oleh mereka.

Hari ini, beredar vidio seorang bule perempuan sedang duduk di depan warung makan warga. Perempuan tersebut tampak menangis. Setelah ditanya kenapa, ia menjelaskan bahwa dirinya baru saja kena jambret.

Bisa dibayang bagaimana perasaannya. Dijambret saat berada di negara asing, kehilangan barang-barang yang dibutuhkan, sementara di negara itu ia tidak memiliki sanak saudara yang bisa dimintai tolong, atau sekadar mengadu nasib.

Panik? Ya, sudah pasti. Karena tidak mudah kehilangan sesuatu saat berada di tempat yang jaih dari tempat asalnya. Segala kemungkinan buruk pasti menghantui perempuan tersebut, usai barang-barangnya dijambret.

Berikut vidionya, Gansist:

Quote:


Duh, gila, nggak, sih? Ane turut prihatin atas apa yang bule ini alami. Ane tidak habis pikir, bagaimana seseorang bisa melakukan tindakan jahat seperti ini kepada warga asing?

Pelaku tidak pernah berpikir bagaimana pandangan orang asing terhadap bangsa ini. Gara-gara segelintir manusia yang asal kenyang dengan cara-cara bejat, melakukan aksi jambret terhadap warga asing membuat nama baik Indonesia tercoreng.

Selain bikin malu, aksi jahat mereka ini bisa jadi merugikan negara serta masyarakat yang menggantungkan kekuatan ekonominya melalui wisatawan manca negara atau lokal.

Jika kejadian tidak mengenangkan itu terus-menerus dialami oleh banyak pengunjung, terutama warga asing, apakah yakin, wisatawan yang menjadi korban ingin kembali lagi, dan lagi ke tempat atau lokasi wisata yang sama? Tentu tidak, kan, Gansist?

Selain itu, para korban tentu akan membagikan pengalaman baik dan buruk mereka ke teman, saudara, atau siapa pun yang mungkin mereka kenal, bukan? Jika demikian, otomatis pengunjung dari mancanegara akan berkurang, dan berpikir berulang kali untuk mengunjungi Indonesia.

Negara kita tercinta sudah cukup buruk di mata negara lain, perihal tingkat ekonomi, kemajuan pembangunan, dan kedisiplinannya. Sekarang ditambah lagi dengan adanya tukang jambret. Duh, Indonesia benar-benar lebih banyak dikenal karena hal buruknya. Bukan lagi prestasi atau keuunggulan dalam keindahan serta keramahannya. Ini sangat memalukan, bukan?

Ane harap pelaku jambret segera ditangkap. Agar si bule bisa tenang dan merasa lebih baik. Kasian, loh, kehilangan ponsel itu merupakan masalah besar. Karena, dengan adanya ponsel, bisa mempermudah kita untuk melakukan banyak hal.

Okey, sekian thread dari ane. Jangan lupa share, rate and cendolin, ya. See you anymore, Gansist.


감사합니다


Wassalam ...


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 07 Juli 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 22:50
Dia kapok & ga mau lagi ke Bali & akan dia ceritakan pengalamannya ke temen temennya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
08-07-2020 22:56
ya resiko kenegara miskin ya wajar2 aj sih kalo berani ke tempat gini ya taulah resikonya jd gk usah mewek lah.emg harus mawas diri. jgn kan bule bocil lg maen ho di gang aj di jambretemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
09-07-2020 00:32
pernah ga ngerasain lagi ada di negara lain dan kehilangan passport ?
nah itu lah kaya na yang di rasakan wanita itu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
09-07-2020 06:37
Quote:Original Posted By KeepOn777
Dia kapok & ga mau lagi ke Bali & akan dia ceritakan pengalamannya ke temen temennya

ho'oh, mirirs betul dah
Quote:Original Posted By langitnyabiru
ya resiko kenegara miskin ya wajar2 aj sih kalo berani ke tempat gini ya taulah resikonya jd gk usah mewek lah.emg harus mawas diri. jgn kan bule bocil lg maen ho di gang aj di jambretemoticon-Ngakak

nangis mah wajar juga kali
Quote:Original Posted By boyszfaith
pernah ga ngerasain lagi ada di negara lain dan kehilangan passport ?
nah itu lah kaya na yang di rasakan wanita itu

iya banget gan emoticon-Mewek
0 0
0
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
09-07-2020 07:51
Quote:Original Posted By Sambel.Pecel
habis liat cewek bule, trus liat bini sendiri... rasanya aneh gitu kok dulu...hahaha

hahaha emoticon-Ngakak aneh gimana ya gan
Quote:Original Posted By dieq41
semoga yg jambret msh punya hati dgn mengembalikan surat2 berharganya

semoga saja ya gan
Quote:Original Posted By dimashardi
plot twist, ada pria lokal yg bantu kasih makan atau tempat tinggal dan akhirnya mereka menikah emoticon-Big Grin

ahahah, macam FTV saja gan
Quote:Original Posted By charmelots
kejahatan bisa terjadi kapanpun dimanapun siapapun



waspadalah!
waspadalah!
waspadalah!

emoticon-Hansip

yes, waspadalah!
Quote:Original Posted By mony372an
Jambret jaman sekarang naiknya motor mahal ya, PCX cuy.

motornya hasil bekal kali ya
Quote:Original Posted By presidenjancuk
tega banget

ho'oh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By red.bezos
gila ya jambret

itu bule nangis pasti ada paspor di tasnya, gimana ga nangis?emoticon-Blue Guy Bata (L)

makanya tuh paspor selalu di taro tempat yg berbeda, misal pake celana yg ada selipan rahasia, ane pernah liat blog @duaransel

Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!

ponselnya ikut kejambret emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By primawidhie
klo cewe bule yg jadi Korban Gini... jiwa penolongQ langsung bergetar emoticon-Peluk

wkwkwkww emoticon-Ngakak sana tolongin
Quote:Original Posted By cemenk...
kasian emoticon-Mewek

iyaa emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By keympas
efeknya nanti nama tempat wisatanya jadi jelek, harus ganti rugi berapa itu pelaku?

betul gan. gegera ulah segelintir org
Quote:Original Posted By Rico_99
Pelakunya pasti pulau seberang...

pulau seberang yg mna sih gan?
Quote:Original Posted By aLbertachansmit
bahaya y.. klo kita melancong d negeri 0rg bs2 gtu jg.. hati2 bule.. haha.. lupa paKai masKer jg..

heheh. ok ok
Quote:Original Posted By apriska221
banyak banget ini pada pria2 yang komen.. pada brasa mao nolongin smua...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

wkwkwk, begitulah pria. gk tegaan liat cewek cantik emoticon-Goyang
Quote:Original Posted By Grescia
hadeh nambah bikin buruk citra negara tercinta. Semoga tertangkap pelaku nya. #DeadorAlive#

iya gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By wahgila
Waspada lah sekarang ini lagi krisis ekonomi, dimana mana harus tetap jaga sama sama.

iya gan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
red.bezos dan dieq41 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
09-07-2020 08:03
Bule slavic bisa nangis juga?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
09-07-2020 08:42
Goblok emang, bikin malu aja...
Moga2 ada org baik atau pemerintah setempat banyu tu bule pulang, btw jgn di akal2in ya...nnti malah minta imbakan kayak di video2 lagi sue....
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
09-07-2020 09:09
Quote:Original Posted By SuniC
Bule slavic bisa nangis juga?

semasih die manusia. pasti bisa nangis gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bozz7
Goblok emang, bikin malu aja...
Moga2 ada org baik atau pemerintah setempat banyu tu bule pulang, btw jgn di akal2in ya...nnti malah minta imbakan kayak di video2 lagi sue....


ho'oh, semoga saja ada yg baik dan mau bantu
0 0
0
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
09-07-2020 13:21
yang miskin jadi perampok, yang kaya jadi koruptor
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
09-07-2020 14:45
bikin malu kita aja...ntar dy pulkam bilang ke yg lain kalo di Bali gk aman.. berkurang kan minat turis yg lain jadinya..
Btw kesian jg yak..sini ane jadiin bini
emoticon-Matabelo
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
09-07-2020 15:15
Quote:Original Posted By sumarnisaja
yang miskin jadi perampok, yang kaya jadi koruptor

gak ada yang bener dah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By seringboering
bikin malu kita aja...ntar dy pulkam bilang ke yg lain kalo di Bali gk aman.. berkurang kan minat turis yg lain jadinya..
Btw kesian jg yak..sini ane jadiin bini
emoticon-Matabelo

iyaa, sudah pasti jadi pengalaman buruk dan diceritain ke yg lain emoticon-Cape d...
0 0
0
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
09-07-2020 18:49
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
09-07-2020 20:30
sini abang rawat biar bs bertahan hidup dinegara berflower ini emoticon-Kiss
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
09-07-2020 22:49
gak kebayang sih kalo kita lagi keluar negeri terus barang berharga kita dijambret.. apalagi kalo yang ikut keambil itu duit, paspor, hp.. jadi mati kutu di negeri orang emoticon-Turut Berduka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
10-07-2020 12:53
Ekspat dikantor ane juga pernah dijambret pas motoran ama emaknya di Bali, jadi trauma dia kesana lagi. Parah ya padahal udah sering gw ke Bali ga pernah menerima perlakuan tidak menyenangkan dari orang lokal sana, mereka ramah2.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
11-07-2020 00:06
Lagi down gitu malah di videoin. Tapi kalo ga divideoin ga viral pejabatnya ga begerak. Haha tai
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
11-07-2020 16:21
kasihan banget ya gan, coba kalo kejadian itu menimpa istri atau keluarga si penjambret...
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
17-07-2020 04:21
tega banget..kasihan tu turis..tak sumpahin ketangkap loeemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
19-07-2020 05:42
bener benr disayangkan. kasian nih bule
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
19-07-2020 14:03
ya ampuun, kasian banget loh ini emoticon-Mewek
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia