• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Ekstrim, Sepasang Calon Pengantin Tergulung Ombak Samudera Pasifik Saat Prewedding!

Mencari spot foto prewedding indah, berakibat pada kecelakaan!
Sepasang kekasih digulung ombak laut Samudera Pasifik


Pernikahan, adalah awal dari ikatan janji suci yang harus dilewati dengan berbagai prosesi. Baik itu dari proses perkenalan antar keluarga, penjajakan perasaan dan karakter antar pasangan, serta mempersiapkan segala sesuatu perihal pernikahan.

Salah satu hal yang harus dipersiapkan sebelum melakukan pernikahan yaitu membuat undangan, dalam membuat undangan pernikahan yang akan disebarkan kepada saudara dan teman-teman ke dua mempelai, maka kedua mempelai harus mengadakan foto prewedding. Foto yang akan digunakan sebagai sampul undangan tersebut!

Melakukan sesi foto prewedding pastinya harus mencari tempat yang bagus dan menarik, entah itu di taman, tempat ibadah, atau tempat-tempat anti mainstream lainnya.




Seperti kejadian foto prewedding viral di media sosial yang satu ini.
Di mana sepasang kekasih atau calon pengantin sedang melaksanakan proses foto prewedding yang dapat dikatakan anti mainstream.
Sepasang kekasih ini memilih tepian Samudera Pasifik sebagai latar belakang foto prewedding, diharapkan hasil yang indah dengan gelombang laut bisa menghiasi undangan yang nanti akan dikirim ke para sahabat dan saudara.

Namun apa yang terjadi?
Saat fotografer mengarahkan ke dua pasangan untuk melakukan pose di bebatuan yang terletak di tepi laut tersebut, ombak besar datang dan menggulung ke dua calon pengantin ini.
Sontak saja mereka terjatuh tercebur ke dalam air laut, dan membuat semua orang panik.

Proses penyelamatan ke dua pasangan ini pun berjalan cukup heroik, selain karena terhalang ombak besar juga karena pakaian dari calon mempelai wanita yang menghalangi pergerakan penyelamatan.
Namun berkat kerja keras dan perjuangan dari team fotografer, sepasang calon mempelai ini berhasil diselamatkan.

Di bawah ini videonya!


Spoiler for Prewedding Ekstrim:


Benar-benar sangat ekstrim sekali ya GanSis, alih-alih ingin mendapatkan spot foto yang bagus dan menarik malah mendapatkan kecelakaan yang tidak terduga!

Jika dilihat sebenarnya masih banyak sekali tempat-tempat spot foto yang bagus dan minim resiko kecelakaan. Namun karena memang manusia adalah salah satu makhluk hidup yang menyukai tantangan dan coba-coba jadi dapat dikatakan hal ini wajar saja terjadi.

Mungkin satu hal ya GanSis yang perlu diperhatikan dan menjadi bahan pertimbangan, saat hendak menjalankan sebuah niat baik. Yaitu melakukannya dengan cara yang baik dan memperhitungkan dampak terburuk jika cara tersebut kita ambil, jangan sampai karena memaksakan keinginan dan kemauan lantas kita celaka karena memilih hal tersebut.

Tentu saja kejadian ini dapat dijadikan sebagai pelajaran untuk kita semua, agar tidak terjadi hal yang serupa dengan diri kita kelak saat ingin mengadakan acara yang serupa.

Oke, itulah tadi GanSis thread yang membahas tentang kejadian prewedding yang sangat ekstrim. Mudah-mudahan kejadian yang semacam ini tidak menimpa kita semua.

Terima kasih sudah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain!




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

srusuut
superandik
anna1812
anna1812 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.7K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.