• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!

qoni77Avatar border
TS
qoni77
Berani Modifikasi Penampilan, Hai Sista Berjilbab? No.08 Bakal Bikin Meleleh!

pict

Perempuan selalu menjadi perhiasan dunia, mereka menarik!


Kini para perempuan sudah banyak yang memakai jilbab. Ane jadi teringat lagu berjudul Jilbab Putih. Lagu itu terasa sangat sarat makna kalau Gansist mau untuk sekedar mendalami kata per katanya.

Dalam thread ini Ane bakal merekomendasikan tampilan yang mungkin dapat membuat Sista makin kece badai gitu. Setiap Sista itu cantik dan mereka menyukai perhiasan. Mungkin kalau hanya sekedar polosan akan terkesan biasa namun, jika mau untuk dieksplore lagi bakal menimbulkan kesan yang istimewa lho.


Berikut adalah cara memodif tampilan Sista berjilbab agar tetap anggun namun, terkesan lebih berkarakter. Cekidot!

1. Modif dengan topi lukis



Topi lukis akan menciptakan kesan yang unyu banget lho, Sista. Benda ini imut namun, sarat pencitraan elegan. Berani coba?

2. Modif dengan bando karakter



Nggak hanya Sista yang rambutnya tergerai berani memakai bando, kini banyak Sista berjilbab mengenakan bando untuk menciptakan kesan unyu. Unyu banget, kan?

3. Modif dengab mengenakan kaca mata


Sejak munculnya trend lagu gambus ala Nissa Sabyan, saat itu pula Ane melihat cewek berkaca mata itu menarik dan tetap manis. Kaca mata yang bakal membuat kesan unyu adalah kaca mata bulat. Bagaimana menurut, Gansist?

4. Modif dengan topi ala bayi unyu



Kupluk selalu dikaitkan dengan kembaran topi bayi, bahkan topi yang kerap digunakan oleh orang-orang pegunungan. Ane sendiri sangat suka modifikasi penampilan menggunakan aksen topi bayi ini lho.

5. Modif dengan aksen rantai



Sesuatu yang terbuat dari bahan logam dan dirangkai, hemat Ane lebih nyaman untuk menyebutnya rantai. Rantai sendiri kini dikembangakan dengan banyak varian warna. Buat gadis-gadis ABG mungkin akan lebih cocok dengan warna-waran unyu, seperti mejikuhibiniu.

Pada Sista yang hendak menampilkan kesan glamor nan elegan, menurut Ane warna gold adalah yang terbaik. Ane ingat benar kalau warna gold bakal menciptakan kesan cemerlang, terlebih pada Sista dengan warna kulit sawo matang dan hitam. Cocok untuk Sista ras di Indonesia, kan?




Pada perhiasan rantai untuk modifikasi penampilan, Sista bisa menggunakannya sebagai bando atau kalung di kepala dan kalung pada leher agar semakin cetar.

6. Modif dengan topi ala koboi



Topi koboi sangat cantik dan terkesan nyentrik. Kesan sedikit maskulin akan terpancar pada Sista berjilbab yang menggunakan topi koboi. Karakter penuh semangat gitu dech.

7. Modif dengan syal



Syal ini selain untuk membantu menghangatkan tubuh ternyata juga mampu menciptakan tampilan nan elegan. Kalau dulu para penari manggung dengan selendang mereka, sekarang Sista berjilbab bisa menggunakan syal untuk outfit bersama teman-teman agar nggak masuk angin dan terkesan cool.

8. Modif dengan kreativitas tanpa batas bernama manual



Keterampilan menciptakan ide dan menampilkannya dalam sebuah karya ternyata bisa digunakan dalam jilbab Sista lho. Berikan sentuhan-sentuhan modifikasi jilbab sesuai selera kalian. Bukankah karya juga berasal dari imajinasi tanpa batas?


Beragam cara bisa dilakukan untuk mempercantik penampilan. Sista harus pandai tampil dengan karakter kalian. Jangan merasa suka untuk meniru tampilan orang lain, karena ini nggak baik jika dilakukan secara terus-menerus. Ciptakan tampilan yang kamu banget. Oke, ini hanya opini Ane kok.


Sejak jilbab diciptakan akan terus berkembang menuruti mode demi mode. Apa perhiasan untuk modifikasi tampilan kalian, Sist?
Silakan tambahin yaks!



Sumber : klik, klik, dan opini pribadi
Ngawi, 10 Juli 2020
Salam Sayang,


Warna_Senja
cattleyaonly
ningka
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.8K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.