• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mantan Peserta Take Me Out Indonesia Ungkap Fakta di Balik Layar Pembuatan Acara Ini

YenieSue0101
TS
YenieSue0101
Mantan Peserta Take Me Out Indonesia Ungkap Fakta di Balik Layar Pembuatan Acara Ini



Hai, hai, gansis!
emoticon-Hai


#berita_viral
#takemeout


Pernah menonton acara TV, Take Me Out Indonesia?

Take Me Out merupakan sebuah reality show yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta sejak tahun 2013 an. Pertama kali tayang dulu dibawakan oleh dua presenter kondang, Choky Sitohang dan Yuanita Christiani. Acara ini mengusung tema ajang pencarian jodoh/pasangan. Pada masanya, Take Me Out cukup populer dan selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.


Bagi gansis yang dulu pernah menjadi penonton setia acara ini pasti penasaran dong, seperti apa setingan di balik layar Take Me Out Indonesia?


:sudahkuduga:sudahkuduga:sudahkuduga:sudahkuduga



Baru-baru ini, seorang mantan peserta Take Me Out mengungkapkan fakta di balik pembuatan acara ini. Seorang netter bernama @kookoomeng menceritakan pengalamannya menjadi peserta Take Me Out, di dalam sebuah thread di Twitter.

Jadi, pada tahun 2017, dirinya dipaksa temannya untuk mengikuti acara tersebut. Setelah mendaftar, dia pun menjalani proses seleksi sebagaimana peserta pada umumnya. Ia mengungkapkan bahwa semua identitas yang dipublikasikan adalah asli, bukan rekayasa.



Selanjutnya di dalam studio, dirinya akan diminta menunjukkan bakat apa saja yang harus ditampilkan di depan 30 wanita lajang yang menjadi peserta di sana.

Settingan yang paling menonjol di sini adalah bahwa dirinya tidak boleh memilih sembarang wanita dalam acara. Pihak Take Me Out menyebutkan beberapa nama yang tak boleh dibawa pulang. Alasannya adalah wanita tersebut terlalu populer sehingga jika dia pulang, acara menjadi tidak seru. Ada juga beberapa wanita yang tidak berniat mencari jodoh, hanya meramaikan saja. Mereka-mereka ini juga tidak boleh dipilih dan dibawa pulang.



Di penghujung acara, setelah memilih salah satu wanita yang menjadi idamannya, dirinya mengaku mendapat hadiah sebesar 10 juta rupiah dibagi dua bersama si wanita yang dipilih.

Nah, sekarang terungkap sudah fakta-fakta di balik acara yang sempat populer pada masanya. Dengan iming-iming hadiah yang lumayan besar, sangat wajar jika beberapa orang kemudian memutuskan untuk mendaftarkan diri menjadi peserta. Terlepas itu settingan atau tidak, yang penting hadiahnya real!

Sebenarnya, terlepas itu settingan atau tidak, harusnya mereka yang pernah menjadi peserta tidak membeberkan kepada publik lah, fakta sebenarnya dari acara tersebut. Setidaknya untuk menghargai privasi walaupun sudah tidak dikontrak lagi. Yah, mau bagaimana, tiap orang punya pemikiran yang berbeda-beda. Cukup ambil hikmahnya saja.


emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow



Gimana, GanSis, tertarik untuk mendaftar?

Eh, tapi apa sekarang acara ini masih ada ya? Entahlah, ane sudah lama tidak menonton acara TV!


Demikian thread hiburan kali ini. Terima kasih sudah mampir. Bila berkenan, tinggalkan jejak dan cendolnya.



Penulis : @YenieSue0101
Source&pict : 1, dan 2

Diubah oleh YenieSue0101 11-07-2020 01:02
alifrian.rirandaratien212700
tien212700 dan 64 lainnya memberi reputasi
57
23.6K
320
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.