Akong.Cinconk
TS
Akong.Cinconk
KABAR BURUK, Amerika Bakal DIHAJAR Rusia Jika Nekat PERANGI China


Kabar buruk bagi Amerika Serikat. Negara Adi Kuasa ini dipastikan tak akan mudah menghancurkan China dengan kekuatan militernya.

Sebab, jika Amerika nekat menyerang China, maka dipastikan Amerika akan berhadapan dengan negara dengan kekuatan militer terkuat dunia, Rusia. Amerika dipastikan bakal dikeroyok China dan Rusia jika sampai berani menyerang.

Kenapa bisa begitu? Karena Presiden China Xi Jinping dan Presiden Rusia, Vladimir Putin baru saja menyatakan sumpah setia sampai mati untuk saling menjaga kedaulatan kedua negara dari ancaman asing seperti Amerika dan sekutunya.

Sumpah itu diucapkan Jinping dan Putin dalam pembicaraan melalui sambungan telepon Beijing dan Kremlin, Rabu waktu setempat seperti dikutip VIVA Militer dari Xinhua, Kamis 9 Juli 2020.

Dalam sambungan telepon itu, Jinping memuji keberhasilan Rusia menggelar parade militer di Lapangan Merah, Moskow dalam perayaan hari kemenangan Rusia dalam Perang Patriotik melawan Nazi, Jerman.

Apalagi Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) China juga dipercaya militer Rusia untuk ikut dalam parade paling bersejarah yang digelar di tengah pandemi Virus Corona atau COVID-19.

Perlu diketahui hubungan Amerika dan China memanas terutama saat corona mulai menyerang dunia. Bahkan Amerika sering mengeluarkan ancaman perang kepada China jika pandemi virus corona akhirnya berujung pada konfrontasi bersenjata.

Amerika mengancam tak segan-segan menghancurkan musuh-musuhnya dengan senjata nuklir. Namun ancaman itu dibalas China dan Rusia dengan menyatakan kedua negara siap meladeni perang nuklir Negeri Paman Sam itu.

Tak hanya itu saja, China dan Amerika juga bersitegang di sejumlah wilayah seperti di Laut China Selatan misalnya. China dan Amerika beserta sekutu saat ini sedang gencar memperkuat armada angkatan perang mereka di perairan itu.


Sumber : Link

Quote:


emoticon-NgacirSo Sweet emoticon-Peluk
dvdvd77tepsuzotBPLN.Ahyan
BPLN.Ahyan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.