News
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f07f4697414f57d1733e46b/luhut-sebut-arab-mau-garap-1-juta-vaksin-corona-bareng-ri
Jakarta - Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan bahwa Uni Emirat Arab (UEA) mau bekerja sama dengan perusahaan Indonesia dalam memproduksi vaksin Corona. Bahkan rencananya UEA mau memproduksi 1 juta vaksin per tahun. Hal ini disampaikan Luhut saat memberikan pembekalan dan berbagi pengalaman pada orientasi calon Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik
Lapor Hansip
10-07-2020 11:54

Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI

Quote:

Jakarta - Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan bahwa Uni Emirat Arab (UEA) mau bekerja sama dengan perusahaan Indonesia dalam memproduksi vaksin Corona. Bahkan rencananya UEA mau memproduksi 1 juta vaksin per tahun.
Hal ini disampaikan Luhut saat memberikan pembekalan dan berbagi pengalaman pada orientasi calon Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia. Dia menyampaikan wabah Corona telah membuka mata dunia untuk memperhatikan kesehatan masyarakat.

"Rencananya, Uni Emirat Arab sangat berminat untuk bekerja sama dengan perusahaan Indonesia guna memproduksi vaksin Corona, dengan rencana produksi hingga 1 juta vaksin per tahun, untuk riset dan inovasi ke depan akan ada 3 negara yang akan bekerja sama," ujar Luhut dalam keterangannya, Jumat (10/7/2020).

Dia memaparkan Indonesia sendiri sudah menganggarkan Rp 80 triliun untuk membangun kemandirian nasional di sektor kesehatan.

"Kita bangun kemandirian nasional di sektor kesehatan, dengan anggaran sebesar Rp 80 triliun rupiah, antara lain akan kita gunakan untuk mendorong kemandirian tersebut," kata Luhut.


Kepada para calon duta besar sendiri, Luhut berpesan agar mereka bisa menjaga integritas. Selain itu, sebagai duta besar harus mampu meyakinkan perwakilan negara lain dengan elegan dan berani.

"Kita harus bisa meyakinkan orang dengan cara yang elegan, kita harus berani. Dan, satu hal yang paling penting, saya pesan kepada kalian sebagai Duta Besar, jadilah Duta Besar yang berintegritas," pesan Luhut.

https://finance.detik.com/berita-eko...195.1586422282



Mana yang lebih hebat antara vaksin onta, babi atau vaksin domba? emoticon-Imlek
Diubah oleh KadrunJunior
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 11:54
2 negara dongo mau garap vaksin jadinya apa nantinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 11:55
Oke ini vaksinya Vaaksin kencing ontak!!!!!!!!
Oh uea rada mendinglah gw kirain saudi tapi tetap kurang yakin
Diubah oleh slider88
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 12:02
Yah mana cukup, kirain 1 juta per-minggu.
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 12:07
ini ngomongin corona covid19 atau corona lain kayak mers?emoticon-Bingung
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 12:11
kombinasi juice laler ijo ama kencing onta pastinya manjuremoticon-Maaf Agan
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 12:17
wah our lord mulai belajar ikut arus hijrah. emoticon-Ngakak
profile-picture
lupis.manis. memberi reputasi
1 0
1
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 12:21
hasil riset dan inovasi harus dihargai
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 12:40
Jangan ,nantik malah kitak ketularan Mers
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 12:50
arab punya teknologi apa buat vaksin??emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 12:57
Emang karakteristik virus di arab sama indo sama? Kalo beda mah bantuin arab doang namanya
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 12:59
LBP = Menteri Kesehatan? emoticon-Bingung

reshuffle senyap ceritanya ini?
profile-picture
lupis.manis. memberi reputasi
1 0
1
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 13:02
Soal investasi doi jago
soal sipil jalan tol doi jago
soal keuangan dan akuntansi doi jago
soal kesehatan doi jago
apa sih yg opung ga bisa ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 13:29
OPUNG LUHUT AUTO KADROON NIHH BAWA" ARAB BEGINI emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 15:00
opung mantap. semua diambil alih... terbaik..
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 16:05
Kirim suami istri pemalsu vaksin aja. Biaya murah, aman pulak.
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 18:01
engkong kapan pensiun ?

emoticon-Mewek
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 18:08
Semua akan kadrun..jadinya..
Mantap opung
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 18:52
Aseng lagi...... Eh kalo arab mah pribumi ya ?
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
10-07-2020 23:44
pilih ekstrak babi atau kencing onta ? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Luhut Sebut Arab Mau Garap 1 Juta Vaksin Corona Bareng RI
12-07-2020 10:50
270 tahun baru terimunisasi semua rakyat Indonesia
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia