• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Parah! Nekat Jarah Truk Tangki BBM yang Terguling! 11 Orang Hangus Terbakar!

darmawati040
TS
darmawati040 
Parah! Nekat Jarah Truk Tangki BBM yang Terguling! 11 Orang Hangus Terbakar!
Quote:



Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hallo, selamat malam, Gansist. Jumpa lagi dengan ane, penulis amatir yang sedang berusaha menjadi penulis yang menyenangkan dan bisa berbagi berita menarik untuk kalian semua. Hkhk šŸ˜…

Bay the way,masih pada suka baca thread ane, kan? Suka atau tidak, jika bikin penasaran, pasti tetap dibaca, ya, Gansist? Semoga saja begitu. Supaya ane semangat terus nulis threadnya. Hkhk emoticon-Hammer2

Baiklah, langsung saja. Kali ini ada berita duka dari Kolombia, Gansist. Bahaya bisa menimpa siapa saja, kapan, dan di mana saja, bukan?

Jika tanpa disadari, hal itu wajar-wajar saja, dan layak mendapat prihatin dari banyak orang atau pihak. Akan tetapi, kejadian menyeramkan kali ini bukan sekadar nasib seseorang yang tak bisa dihindari. Melainkan karena, ketidak pedulian orang-orang tersebut akan keselamatan diri mereka.

Mereka lebih mementingkan sesuatu yang bahkan bukan miliknya. Dengan berusaha menjarah minyak dari tangki yang berceceran. Minyak itu berada dalam sebuah truk yang terguling akibat sopir yang mengendarainya hilang kendali.

Menurut berita yang ane baca. Sebelum para warga ini melakukan aksinya. Pria pemilik truk sempat mengingatkan dengan berkata,

"Ini premium. Bensin Premium. Benda itu bisa terbakar."

Alih-alih mendengarkan peringan pemilik truk. Warga setempat malah nekat membongkar paksa keran tangki. Walhasil, truk itu meledak. Membakar beberpa orang yang tadi berusaha menjarah bensin.

Duh, ngeri banget, Gansist, lihat vidionya.

Penasaran, kan? Cekidot!

Quote:


Gansist bisa menyaksikan vidio di atas. Terlihat banyak warga berdatangan membawa wadah untuk minyak. Mereka mendekati truk BBM yang telah terguling. Tidak lama kemudian, truk itu meledak. Mebuat orang-orang di sana lari berhamburan.

Ada yang lari dengan badan sudah terbakar, ada juga yang tidak. Duh, ngeri!

Inilah akibat dari tidak mau mendengarkan alias mengindahkan peringatan, mereka jadi mengalami hal mengerikan. Terbakar hidup-hidup saat berusaha mengambil yang bukan haknya, pula. emoticon-Cape d...

Bagaimana rasanya? Menyesal? Tidak! Penyesalan itu tidak berguna, karena selalu datang terlambat. Yang tidak diharapkan terjadi, sudah terlanjur menimpa diri.

Beruntungnya pemilik truk yang diketahui bernama Manuel CataƱo ini, telah lebih dulu menjauhi truk sebelum kendaraan itu meledak serta menghanguskan beberapa orang.

Bahaya yang menimpa para penjarah ini bisa dikatakan balasan dari perbuatan buruk, nggak, sih? Secara, bukannya menolong orang yang sedang terkena musibah, mereka malahberbondong-bondong untuk mengambil barang korban kecelakaan. Parah!

Kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk orang-orang yang berpikir. Bahwa, tidak seharusnya mengambil kesempatan dalam ketidakberdayaan orang lain. Karena, Tuhan itu maha melihat. Akan ada balasan untuk setiap perilaku yang diperbuat manusia.

Semuanya hanya masalah waktu. Ada yang dibayar tunai, ada yang ditangguhkan dalam waktu beberapa saat, atau lebih lama lagi. Yang jelas, tidak ada yang dibiarkan begitu saja.

Ane harap, orang-orang mau berpikir sebelum bertindak. Apalagi jika sudah diperingati, bahwa yang dilakukan itu membahayakan diri mereka. Tidak diperingati sekalipun, harusnya bisa membaca situasi. Mereka sedang berhadapan dengan apa? Bahaya atau tidak.

Tetapi, sepertinya orang-orang itu hanya melihat peluang untuk mendapatkan bensin gratis. Tidak peduli akibatnya, juga tidak peduli dengan sopir truknya.

Buat gansist dimari, kejadian di atas harap jangan ditiru, ya. Bahaya! Okey, sekian thread dari ane. Semoga bisa dijadikan pelajaran untuk semua.

Bay ... bay ... see you anymore, Gansist emoticon-nyantai

Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya.

ź°ģ‚¬ķ•©ė‹ˆė‹¤


Wassalam ... emoticon-Malu




Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini

Bima, 09 Juli 2020
jungyeon96chiiammu02dahyun98
dahyun98 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
6.4K
104
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThreadā€¢81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.