qoni77
TS
qoni77
17 Resep Menghadapi Pasangan Cuek
pict


Pasangan adalah dia yang kita inginkan selalu ada untuk menemani (Warna_Senja)


Quote:


Setiap orang selalu berharap didukung dan menjadi dicintai oleh pasangannya, kan?

Anggapan tentang monolog pemikiran seperti, "Jika dia mencintai saya pasti dia akan lebih memahami saya dibanding yang lain dan jika dia adalah orang yang tepat tentu dia akan memuliakan saya." Ini benar adanya kalau menurut hemat Ane, sayang ... tidak semua orang dapat menikmati keberuntungan berupa pasangan yang pas.


Pada beberapa kasus relationshipmemang terdapat pasangan yang kurang mafhum tentang cara membangun hubungan yang baik dan hal ini sangat fatal, karena dapat menyebabkan kehancuran suatu biduk hubungan.

Quote:


1. Kenali Diri Sendiri

Gansist bisa merasakan apa maunya diri dan kalau itu sulit coba tanyakan kepada teman kamu tentang deskripsi kemauan dan apa yang perlu dilakukan agar hubungam kamu dan pasangan menjadi lebih hangat.

Dalam proyek ke depan, kamu sebaiknya mulai untuk mengendalikan ego. Ane tahu ego tidak bisa diubah namun, masih bisa dikendalikan kok.

2. Banyakin Gaul

Gansist boleh bergaul dengan siapa saja, tetapi harus menghindari toxidyang boleh jadi menjadi boomerang tergadap hubungan kamu dengan pasangan.

Ketika kamu suntuk banget menghadapi kecuekan pasangan, ada baiknya untuk pergi bersama teman-teman. Me time.

3. Tingkatkan Rasa Peduli dalam Dirimu

Setali tiga uang. Hal-hal baik akan menarik kebaikan lainnya kok. Saat kamu memutuskan membantu orang, akam ada maghnet untuk semesta beebuat baik kepadamu. Ini seperti prinsip Law of attraction a.k.a LOA.

4. Dahulukan Berpikir Sebelum Berbicara
pict




Saat emosional seseorang mungkin saja meluapkan kata-kata serapah dan ini bukanlah kemauan atas dasar cinta untuk berkomitmen. Sebelum menimbulkan kesalahpahaman lebih lanjut, ada baiknya untuk tidak gengsi untuk meminta maaf bila terlanjur berbuat salah.

5. Coba Gunakan Kaca Mata Pasangan Kamu

Menempatkan diri di posisi pasangan kamu mungkin akan menjadikanmu lebih tidak menuntut tho.

6. To The Point

Pasangan cuek itu nggak bakal tahu kalau nggak dikasih tahu. Mereka terlalu asyik dengan dunianya. Then, pasangan cuek lebih menyukai sesuatu yang jelas dan tidak bertele-tele. Selanjutanya, ungkapkan pada pasangan kamu tentang apa maunya kamu, yaks!

7. Berikan Perhatian Terhadap Pasangan Kamu

Terlahir cuek atau menjadi orang cuek yang sebabnya mungkin belum kamu ketahui itu adalah masih misteri. Tunjukkan kepedulianmu terhadap pasanganmu yang cuek itu. Itu bukan hal buruk kok.

Kamu bisa untuk bertanya tentang aktivitasnya saat tidak bersama kamu namun, jangan berlebihan memberikan perhatian. Setelah mengetahui kegiatannya, kamu mungkin menjadi lebih simpatik terhadap pasangan kamu yang cuek tadi.

8. Kenali Karakter Pasangan Kamu

Orang dengan karakter cuek kerap merasa risih, apabila tiap detik Gansist tanyakan kabarnya. Peduli kepada mereka boleh, tetapi over aktif is so bad. Semisal sabam hari kamu tanya tiap pagi tentang, "Apa kamu sudah sarapan, Sayang?" Ini bisa membuat pasangan kamu yang berkarakter cuek bakal malas.

9. Kamu Harus Lebih Agresif

Di sini Ane menganalogikan agresif dalam artian positif kok, Gansist. Cuek dibalas cuek secara terus-menerus itu bakal hancur, kan?

Dalam hal sederhana, kamu bisa wujudkan bentuk perhatian, semisal mulailah untuk mengetahui jadwalnya, ingatkan untuk tidak lupa akan hal itu, dengan catatan bukan saban hari.


10. Milikilah Pikiran yang Positif

Bayangkan, memiliki pasangan cuek itu membahagiakan. Kamu bisa sesuka kamu main ke mana saja dan dia nggak nglarang lho.

11. Berilah Waktu untuk Pasanganmu Menikmati Hobinya Tanpa Kamu

pict

Pada thread sebelumnya, Ane sudah memberikan gambaran tentang kenapa laki-laki lebih santuy. Alasan mendasarnya adalah mereka kesusahan untuk meluapkan kepenatan. Bila pasanganmu cuekmu adalah perempuan, ajaklah dia untuk berkomunikasi yang berkualitas, dengan menggunakan momentum tentunya.

12. Kamu Boleh Cuek


pict




Saat kamu merasa benar-benar down akan sikap pasanganmu yang cuek bebek, ada baiknya untuk menjauh. Biarkan dia yang merindukanmu dan dia mengejarmu. Kamu punya banyak kegiatan untuk tidak selalu memikirkan pasangan, kan?

13. Ceritakan Aktivitasmu pada Pasangan

Harmoni suatu hubungan adalah saat suatu pasangan mampu berbagi. Itu bisa dimulai dari kamu dengan menceritakan keseruan hari-harimu lho.


14. Buatlah Momen Paling Manis
pict

Peristiwa yang meledakkan gemetar jiwa itu nyata. Kamu bisa mengajaknya untuk hang out tanpa teknologi atau bisa jalan-jalan ke sawah berdua, mungkin bersepeda saat new normal juga baik buat kamu dan pasangan lho.

15. Curilah Kesempatan untuk Melakukan Kontak Mata dengan Pasangan Sebisa Kamu

pict



Mata merupakan jendela jiwa. Apabila iris melebar kemungkinan besar dia sedang jujur mencintai kamu kok.

16. Ciptakan Rulers untuk Hubungan Kalian


Peraturan untuk saling terbuka itu akan sangat baik bagi hubungan lho. Pondasi sebuah hubungan adalah kepercayaan.

17. Jangan Pernah Mengemukakan di Hadapannya Kalau Dia Cuek


Satu kata akan menimbulkan banyak arti. Ini sangat menyakiti hatinya, bahkan menimbulkan sugesti pada kamu dan pasangan.


"Sayang, kamu cuek banget, sih?" ganti kata cuek dengan keinginan kamu, "Sayang, aku pingin dech kalau aku bicara kamu menatap mataku?" Bagaimana Gansist ternyata pemilihan kata sangat manjur untuk membedakan sensasi, kan?




Quote:


Oke, untuk kasus ini Ane nyaranin tinggalkan saja. Percuma kamu hanya akan sakit sendiri dan berkorban sendirian. Kamu berhak bajagia, Sayang. Akan ada orang yang tepat untukmu. Percaya itu!

Bukankah sebuah hubungan diperlukan kata ajaib SALING? Saling adalah mampu menciptakan memberi dan menerima.


Terakhir, kamu tahu apa yang membuatmu bahagia. Hidup ini hanya rangkaian pilihan yang akan terus terdapat ujian di dalamnya. Takhlukan itu!




Sumber : klik, klik, klik, klik, dan pengalaman hidup TS
Ngawi, 9 Juli 2020
With Love,


Warna_Senja

Diubah oleh qoni77 09-07-2020 08:44
embunsuciNiningMeutien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
2.8K
191
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThreadā€¢9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.