• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game-Game yang Berhasil Dibobol Oleh Cheat Pekalongan. Apa Saja?!

ctsgamingAvatar border
TS
ctsgaming
Game-Game yang Berhasil Dibobol Oleh Cheat Pekalongan. Apa Saja?!
Kiprah komunitas pekalongan dalam dunia cheat memang cukup terkenal di Indonesia. Berbagai game online berhasil ia tembus. Bahkan ketika Apex Legends Baru Rilis, ia berhasil menciptakan program illegal untuk game ini. Cheat Pekalongan, inilah 11 game yang berhasil mereka Bobol.


11 Game Yang Berhasil Kebobolan Cheat

1. Point Blank


Siapa yang tak kenal game yang satu ini. Berpindah-pindah publisher, membutuhkan cash, dan bisa dibilang salah satu game FPS paling populer di Indonesia. Selain itu game ini juga cukup terkenal dengan cheat-nya yang perlahan merusak populasi game ini. Seperti yang kalian ketahui, Berdiri di langit-langit di dalam tanah, auto headshot, aspd dan masih banyak lainya adalah jenis cheat yang sering digunakan pada game ini.


2. Lost Saga


Bisa diakatakan bahwa game ini juga cukup legendaris. Menggunakan gameplay yang bisa dikatakan mirip dengan Getamped, game ini mampu menarik banyak perhatian. Meski demikian game ini ternyata juga tidak terhindar dari cheat. 

Komunitas cheat pekalongan berhasil mengimplementasikan cheat mereka. Cheat ini berupa Delay skill yang lebih cepat, speed yang tak masuk akal dan masih banyak yang lain.


3. PUBG Mobile


Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini. Menjadi salah satu game paling populer dimobile, tak membuat game ini lepas dari serangan Komunitas Citer ini.

Hadir dengan segala bentuk cheat pada game FPS seperti aim bot, no reload, auto headshot dan yang lain. Hampir sama dengan Point Blank, cheater pada game ini gemar dijumpai. Tetapi tetap saja game ini juga tak sepi pemain.


4. PUBG Lite


PUBG memang tak segan-segan untuk terus memeras game miliknya. Mulai dari PUBG PC berbayar, Mobile, hingga akhirnya merilis PUBG Lite, dimana kamu bisa merasakan sensasi bermain game PUBG PC dengan spec yang cukup rendah atau PC kentang. 

Sama seperti mobile, ternyata game ini juga memiliki cheat dengan fitur-fitur “nakal” yang sama dengan versi mobile.


5. Dragon Nest Mobile


Siapa yang menyangka bahwa game semacam ini ada cheat-nya. Menggunakan mode pvp yang berbeda dari game RPG Mobile lain apakah justru memberikan celah. Tidak dipungkiri juga bahwa dragon nest juga mempunyai pesona dan dimainkan banyak orang. 

Namun, Komunitas Pekalongan telah membuat cheat yang mampu menambah damage dan def kalian menjadi lebih keras, dan mengurangi cooldown dari setiap skill mu.


6. Free Fire


Meskipun tak sebooming PUBG Mobile, namun free fire memiliki pasarnya sendiri. Meski dirasa sangat pay to win game ini juga cukup sering dimainkan. Tak disangka Free Fire yang memiliki fitur auto aim bawaan, masiih tetap ada cheat. 

Cheat ini memang tak terlalu berbeda dengan PUBG Mobile atau game FPS lainnya tentu hadir untuk game ini. Tapi yang menjadi pertanyaan game yang sudah memiliki auto aim akankah ada orang yang memilih untuk menggunakan cheat aim bot?.



7. Chess Rush


Game yang dibilang baru seumur jagung ini tidak disangka ada cheatnya. Game yang menggunakan strategi penempatan dan mengolah resources kamu, terasa seperti tak butuh cheat bukan?. Namun, berbeda dengan pekalongan comunity. 

Genre auto chess memang akhir-akhir ini sangat populer, yang membuat pekalongan melihatnya sebagai celah bisnis. Cheat Chess Rush sendiri-pun berupa atk+++ dan def+++. Jadi tidak akan merubah segala bentuk chess rush kecuali att++ dan def ++


8. Mobile Legends


Siapa yang tidak mengenal Mobile Legends. Setiap pemain game pasti tahu mobile legends, baik itu dianggap sebagai game positif ataupun negatif. Game yang sangat digemari oleh banyak orang di Indonesia ini juga tak luput dari serangan Komunitas pekalongan. 

Cheat mobile legends ini biasanya berupa map hack, atau semua skin unlock. Maphack pada mobile legends ini berfungsi sebagai WH jika kamu bermain game FPS.


9. Arena Of Valor


Meski tak sepopuler mobile legends, namun AoV adalah salah satu rival untuk game moba HP. Memiliki grafis yang lebih bagus tak membuatnya populer seperti ML. 

Namun, hal itu tidak mengurungkan niat komunitas pengalongan untuk membuat cheat untuk game ini. Hampir sama dengan Mobile Legends, aov juga memiliki cheat map hack, hingga att++ dan def ++.


10. Rules of Survival


Rules of Survivor sendiri pada dasarnya sudah terkenal akibat banyak player yang memakai cheat. Bisa dikatakan untuk RoS sendiri seperti battle of cheat, jadi tidak sedikit kejadian dimana game ini hanyalah pertarungan antar cheater. 

Cheat RoS sendiri juga tidak jauh beda dengan game shooter pada umumnya. Seperti Map Hack, Aim bot dan yang lain.


11. Apex Legends


Siapa yang bakal menyangka bahwa Apex Legends juga menjadi korban dari komunitas pekalongan. Game yang dibawah naungan perusahaan besar ini sudah berhasil ia tembus dalam waktu beberapa minggu. 

Setiap cheat yang populer pada game shooter seperti WH, aim bot, langsung terimplementasi sempurna. Namun cheater di Apex Legends tidak sebanyak PB ataupun PUBG mobile.


Demikian adalah Cheat pekalongan, 11 Game yang Berhasil Mereka Bobol. Cheat sendiri adalah sebuah program illegal yang mampu merusak pengalaman orang bermain sebuah game. Membuatmu jago dengan cara instan seperti justru bakal membunuh game yang kamu gemari. Semoga hal bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.


amdar07
Sok.Art
tighanadrummer
tighanadrummer dan 6 lainnya memberi reputasi
5
5.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.