• Beranda
  • ...
  • Games
  • Putih Mulus, Gadis Tiongkok Berdandan ala Rita Rossweisse dari Honkai Impact 3rd

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Putih Mulus, Gadis Tiongkok Berdandan ala Rita Rossweisse dari Honkai Impact 3rd
#AmdarGanteng



emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Halo agan dan sista,
Honkai Impact 3 adalah salah satu game mobile aksi yang banyak dicintai banyak orang. Ini merupakan seri ketiga dari Honkai dan kelanjutan dari Houkai Gakuen. Jadi masih banyak karakter yang sama dari judul sebelumnya, tetapi tentunya dengan cerita baru yang segar.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Ngomongin soal karakter di game ini. Ada satu nama yang langsung terlintas dibenak para penggemar yaitu Rita Rossweisse, karakter yang khas banget dengan pesona gaun hitam putih dan rambut pendeknya.
Untuk pembaca setia thread ane, harusnya pada tahu tujuan dari thread ini emoticon-Ngakak (S). Yap benar cosplayer, ane mencari ke perpustakaan paling dalam Google. Dan akhirnya ada satu yang pas banget menurut ane, dari wajah sampai proporsi tubuh semuanya mirip.



sumber: weibo/宵鱼弟弟

Nama cosplayernya yaitu Xiāo yú dìdì, seorang gadis cantik yang tinggal di Guangzhou, kota terbesar di Cina Selatan dan ibukota Provinsi Guangdong. Ane pertama kali menemukan foto-foto cosplaynya sebagai Rita di akun pribadi Weibo-nya (twitternya China), @宵鱼弟弟. Mau dilihat dari segi manapun, coser ini memang benar-benar mirip dengan versi gamenya. Mulai dari wajah, gaya rambut, sampai dengan proporsional tubuhnya.

Xiaoyu bisa dibilang blogger anime populer di negaranya, dengan jumlah pengikutnya di Weibo yakni sebesar 63 ribu. Semua postingannya menyangkut hal-hal yang berbau game. Ia juga acap kali melakukan polling kepada penggemarnya tentang karakter anime/game apa lagi yang cocok dengan badannya. Bagi yang masih penasaran dengan foto-fotonya, langsung melipir aja ke akun Weibo-nya.


Spoiler for harap-harap cemas:


Honkai Impact 3rd adalah game mobile aksi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo. Game ini tersedia untuk dimainkan secara gratis. Pertama kali dirilis di Tiongkok pada 14 Oktober 2016, mencapai 1 juta jumlah unduh setelah 11 hari perilisan di Jepang, dan mencapai 35 juta jumlah unduh secara global pada 12 April 2018. Game ini telah dirilis di Korea, Taiwan, Asia Tenggara, Amerika Utara, dan Eropa. Satu kelebihan utamanya ialah game ini mendukung berbagai bahasa, termasuk di antaranya Tionghua Sederhana, Tionghua Tradisional, Inggris, Jepang, Korea, Vietnam, Thailand, Prancis, Jerman, dan Bahasa Indonesia.

Gameplay permainan ini berpusat pada dua genre yaitu Action Role-Playing dan Hack n Slash. Di mana pemain akan mengendalikan sebuah tim yang terdiri dari 3 karakter (disebut Valkyrie) untuk melawan berbagai musuh. Selama pertarungan berlangsung, kita dengan bebas dapat menggerakkan karakter di pertempuran. Dan masing-masing Valkyrie memiliki kemampuan yang berbeda-beda, tergantung juga seperti apa musuh yang dilawannya.

Di sini karakter Rita Rossweisse adalah seorang wakil kapten 'Immortal Blades' dan ajudan terpercaya Durandal. Ia juga satu dari tiga S-Rank Valkyries di Schicksal yang bekerja di bawah Otto. Pada game Honkai Impact 3rd, dia dijuluki pelayan Schicksal.

Saat ini, Honkai Impact 3rd telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Dan mendapatkan rating yang bagus di PlayStore dan AppStore.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang game terbaru Honkai Impact 3rd. Sabtu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 14-08-2020 23:14
m4ntanqv
DjFahriz
plue5
plue5 dan 31 lainnya memberi reputasi
28
12.6K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.