Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f05be0ffacb9561ac240cf1/usia-matang-amp-tiba-dipuncak-libido-tapi-ga-ada-angan2-buat-kenalan-apalagi-pacaran
jujur aja gw saat ini diusia matang pernikahan, (gw cowoknya tampan gan) tapi yg bikin gw heran entah kenapa sampek sekarang gw masih kagok aka kaku kalo bicara sama cewe, apalagi ceweknya cantik... maklum gan gw orangnya jarang bersosialisasi sama lawan jenis, bukannya gw maho (ihh jijik banget :najiss) tapi emang gw sengaja jual mahal semahal-mahalnya, gw juga terlalu cuek, dingin, & acuh tak ac
Lapor Hansip
08-07-2020 19:37

Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran

jujur aja gw saat ini diusia matang pernikahan, (gw cowoknya tampan gan) tapi yg bikin gw heran entah kenapa sampek sekarang gw masih kagok aka kaku kalo bicara sama cewe, apalagi ceweknya cantik... maklum gan gw orangnya jarang bersosialisasi sama lawan jenis, bukannya gw maho (ihh jijik banget emoticon-Najis (S)) tapi emang gw sengaja jual mahal semahal-mahalnya, gw juga terlalu cuek, dingin, & acuh tak acuh kepada cewe (sebenarnya dalam hati ngebet banget emoticon-Malu (S))

gw juga ga pernah pegang tangan cewek (kecuali tangan emak gw) yg gw inget terakhir kali gw pegang tangan cewek pas halal bi halal waktu sekolah dulu & itupun sudah lama banget (tentunya jauh sebelum corona dateng)

dan yang paling gw heran sampe sekarang belum ada wacana diotak gw buat kenalan & pacaran boro-boro nikah (biar dikata romantis kayak orang2) padahal hampir seminggu sekali gw mimpi basah (bukan karena keseringan nonton filmnya mbak Miyabi tentunya emoticon-Malu (S))

koq rasanya ada yg salah pada diri gw gini ya ? emoticon-Bingung (S)

mon maap, ane cuma mau tanya sebenarnya ane mengidap apa ya gan ? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
08-07-2020 19:51
Ini thread beneran atau cuma caper belaka?

Kalau beneran ... Intinya lu cuma penasaran dan pengen ada perubahan aja dari dalam diri lu dan cuma lu bingung harus gimana cara memulainya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
08-07-2020 22:15
terapi hormon aja
0 0
0
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
08-07-2020 22:34
Ntahlah gan saya enggak tahu nanti asal jawab malah sok tahu kan konyol emoticon-Hammer2

Kalau saya enggak gitu gan masalahnya mungkin saya di kerjain atau apalah padahal cewek2 yang saya taksir bukan anak2 orang kaya/cantik kebangetan! Saya sadar dirilah! Seolah2 feeling batin saya tuh baru kenal dianya keluar kerja terus saya ada cewek saya jejerin motor dianya ngebut dll pokoknya tuh ada aja kendalanya!emoticon-Cape d...

Yah saya ambil kesimpulan ya emang di kerjain! Yaudah saya enggak bakal maksa2/berkeinginan untuk kenal lagi!

Tapi ada satu cewek kepikiran sampai sekarang Dedek emesh yang dulu sering saya temui untuk beli rokok lucu banget anak baik2 belajar sambil jagain toko ortunya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan chisaa memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
08-07-2020 22:38
Usiamu brp dl? Batasan matang bisa beda2.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
08-07-2020 22:53
Quote:Original Posted By donex.donkeng
ngerubahnya itu yg sulit, apakah gw harus keluar dari zona nyaman yg selama ini gw masuki gitu kamsudnya ???


emoticon-Bingung (S)


nyaman bagamana?

Quote:Original Posted By donex.donkeng
@kucingkampung97 btw lu cewe pa cowo ?


dia cewe, pm aja kali bisa jadi pacar.
Diubah oleh kamuhujat21
0 0
0
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
08-07-2020 23:11
Umur berapa gan? Biar sy analisis emoticon-Peluk
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
08-07-2020 23:18
cewek gan?

sini pm aja dah
kenalan dulu sama abang
Diubah oleh chisaa
0 0
0
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 02:33
ini mah blm apa² sbnrny
mngkin fase awal

ampe ada yg fase "lelah" / "capek"
0 0
0
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 04:58
Masih kecium bau donat disini. emoticon-Ngakak (S) 🍩
0 0
0
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 07:02
Normal aja gan. Elu kan cowo ya, nah tante gue umur udah 36 tahun, cantik, baby face, sukses karir, tapi udah bertahun2 ga pacaran dan belum nikah ampe sekarang.
Padahal yg naksir banyak dan banyak yg udah deketin nenek gue buat jadian sm tante ane, tp ditolak ama tante ane.
Tenang aja bro, tante gue yg cewe aja santai apa lagi elu yg cowo. Santai aja...
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan donex.donkeng memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 08:08
Kok bsa sma kita bro.
Gue juga dah lama amat gk kenalan ma cwek .
Ampir 5 tahun.
Ntah kenapa skarang ini rasa nya parno aja klo pengen kenalan , gk tau mau ngomong apa . Rasa ingin nikah kuat , tapi klo mw knalan agak ragu.
Btw gue dah 28 tahun
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 08:47
Coba dekat dgn sepupu perempuan dulu buat latihan. Cewek itu bukan alien, sama juga kayak kita. Beda sifatnya lebih pakai perasaan/emosi daripada logika.

Itu aja dulu, biar gak ribet. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 08:51
Soal tangan cewek, ada yang halus ada yang kasar, biasa aja, gan. Cuma umumnya lebih kecil dari tangan kita, jarinya lebih memanjang.
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 09:07
Nyadar kan kalo jual mahal.. Ya udah sale aje dipasar malem emoticon-Ngakak
0 0
0
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 09:33
mungkin ente tertariknya sama cowo
emoticon-Ngacir2
0 0
0
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 09:37
Biasanya sih ya, yg kaya gini tu rada2 ga sadar diri. Ibarat kata, kualitas diri C, ngincernya yg kualitas A. Ya gimana ga dicuekin.
Trs nanti pembelaannya kalo ga ngata2in si cewe, ya sok2an ga tertarik ama cewe gitu. Berlindung di balik alibi ga tertarik menjalin hubungan, lalu bertanya-tanya apakah ada yg salah dengan diri sendiri.

Jadi menurut saya tidak ada yg salah dengan diri kamu, tapi cobalah mulai mengakui dan menerima diri sendiri dulu.
Lalu pikirkan utk ke depannya apa yg mau kamu kejar dalam hal hubungan romansa? Utk kasus seperti yang saya sebutkan pertama kali tadi, pilihannya adalah
1. Kamu cari cewe kualitas C juga, atau
2. Tingkatkan kualitas diri kamu.
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan dewakere memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 10:06
Seriusan lu ??
Wah idaman emoticon-Leh Uga
0 0
0
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 10:37
itu mirip kyk ane dlu gan.ane dlu orgnya terlalu kaku untuk kenalan ama cewe.
setelah ane pikir2, masalah utamanya cuma 1, ketika lu liat cewe cantik, LU TERFOKUS TUK JADIIN DOI GEBETAN/PACAR.
pliss, jauhi pikiran itu jauh2 gan krna lu akan terperangkap dalam ketidaknyamanan.jadi yg seharusnya lu lakukan di awal, kenalan aj sperti biasa.anggap untuk mencari jaringan pertemanan baru saja.bicarakan hal2 yang ringan ttg musik atau film dan jangan grasa grusu.lama2 akan nyaman dengan sendirinya.
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 12:51
setiap orang beda2 pola pikirnya gan,
wajar aja skrg agan blom ada niat utk pacaran,
apalagi type cowo yg jarang punya temen cewe pasti grogi ngobrol sama cewe emoticon-Big Grin
syaratnya agan mesti mencoba perbanyak temen terutama temen cewe
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Usia matang & Tiba dipuncak Libido, tapi Ga Ada Angan2 buat Kenalan apalagi Pacaran
09-07-2020 13:38
Sama bro ane jg begitu wkwk, bedanya ane kepikiran soal nikah cuman yaa males aja buat mulai suatu hubungan kayak harus kenalan lah pdkt lah
Btw ane 26
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
perahu-tanpa-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
mas-ingin-menikah-lagi-dek
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia