pienduttAvatar border
TS
piendutt
Tidur Di Atas Jam 12 Malam. Siap-siap Alami Hal Ini


Jangan tidur di atas jam 12 malam, jika tak ingin alami hal ini

Assalamu'alaikum, ketemu lagi sama Piendutt yang bawelnya nggak habis-habis. Kali ini kita akan membahas beberapa hal yang akan kalian alami jika tidur di atas jam 12 malam.

Sebagai seorang pekerja kita pasti kadang lupa waktu, lagi asyik-asyiknya mengetik kerjaan sampai jam 12 malam pun terlewatkan. Namun, kalian tahu tidur di atas jam 12 malam itu sangatlah berbahaya. Mari kita baca ulasannya.

1. Ketindihan



Istilah jawanya seperti itu, bisa juga disebut ditindih setan. Saat kalian tidur di atas jam 12 malam, rasa gelisah akan menggangu, bahkan sampai mengigau. Tak jarang pula kalian akan mengalami ketindihan. Diharapkan sebelum tidur dan menyudahi pekerjaan kalian, berdoalah meminta pertolongan dan perlindungan pada Allah SWT.

2. Halusinasi



Karena sudah tengah malam tentunya gelap gulita. Di saat seperti inilah orang sering berhalusinasi. Keasikan main game atau di depan laptop seharian, kadang bikin mata berkunang-kunang. Alhasil, sebenarnya di rumah ma nggak ada apa-apa. Tiba-tiba seperti ada sekelebat bayangan yang berlalu-lalang. Itu karena halusinasi yang kalian bikin sendiri. So' jangan tidur terlalu malam.

3. Insomnia



Artinya gangguan tidur. Saat kalian terbiasa untuk tidur di atas jam 12, maka hari-hari berikutnya kalian akan susah tidur. Mata kalian ingin terpejam, tetapi pikiran kalian masih ke mana-mana. Ini akan berdampak pada kesehatan kalian juga. Jika gangguan tidur ini berlangsung terus-menerus, kalian akan terlihat lesu dan tidak bergairah.

4. Penuaan Dini



Orang yang sering begadang cenderung cepat tua ya, loh kok bisa? Iya, karena tubuh dan otak dipaksa untuk bekerja di luar batas. Riset mengatakan, waktu tidur yang normal untuk kita itu 8 jam. Jika kurang 8 jam, kalian akan selalu mengantuk dan menguap beberapa kali, contoh-contoh orang malas seperti ini.

5. Mata panda



Binatang panda memanglah imut, tetapi jika kita memiliki mata panda yang menggantung di bagian bawah mata, masih bilang imut? Yang ada kayak nenek lampir berkeriput.
Karena kalian banyak begadang, maka akan terciptalah mata panda tersebut.

So' jangan tidur di atas jam 12 malam. Karena tidak baik untuk kesehatan juga. Paling afdol itu tidur di antara jam 10 -11 malam. Jangan lupa juga berdoa sebelum tidur, atau lebih baik berwudhu agar kita senantiasa dilindungi dari segala mara bahaya.

Sampai di sini dulu thread kali ini, ya. Tetap ikuti threadku yang lainnya. Cukup sekian dan terima kasih. Wassalamu'alaikum.

Penulis : @piendutt
Sumber : opini pribadi





meydiariandi
overtheclouds
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.