9aerozAvatar border
TS
9aeroz
Eau de Space si Parfum Bau Luar Angkasa
Platform pendanaan umum untuk proyek kreatif kickstarter membuat kampanye pemesanan untuk membuat parfum Eau de Space. Parfum bau jenis baru yaitu Luar Angkasa.

Dari situs kickstarter harga donasi untuk produk ini minimal $15 dan bila ditambahkan ongkos kirim ke negara Indonesia yang jumlahnya $8 untuk setiap negara sama kecuali Amerika Serikat yang jumlahnya $5 terkait ongkos kirim untuk satu botol berisi 56 gram yang terjual, Kickstarter akan menyumbangkan satu botol lain untuk program K-12 STEM (Program untuk Sekolah).

Steve Pearce adalah pengembang untuk aroma parfum jenis ini. Ahli kimia dan pendiri Omega Ingredients.

Melansir CNN, Pearce pada awalnya dikontrak oleh NASA untuk menciptakan parfum dengan aroma ruang angkasa pada tahun 2008. Sebab, Pearce memiliki pengalaman dalam menciptakan aroma Stasiun Luar Angkasa Mir milik Rusia.

Dalam membuat parfum itu, Pearce mewawancara sejumlah astronaut tentang aroma ozon, logam panas, dan steak yang dimasak di luar angkasa. Pearce lantas menggunakan pengetahuannya tentang kimia aroma dan aroma untuk menghasilkan kombinasi yang cocok dengan deskripsi para astronaut.


Melansir dari Kickstarter. Sebenarnya aroma ini untuk melatih para angkasawan atau astronaut saat mensimulasikan Ruang selama pelatihan yang bertujuan menghilangkan kejutan yang mungkin dialami para Angkasawan di Luar Angkasa.

Beberapa Komentar Angkasawan:

Spoiler for Komentar Angkasawan:



Penampakan Parfum (dok.Kickstarter)

Agan mau coba? Bau Luar Angkasa (Alphaz19 Blog)

Kalau anda tahu. Jangan lupa Kasih Komentar >.>

gta007
keenan09
keenan09 dan gta007 memberi reputasi
2
1.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.5KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.