megautAvatar border
TS
megaut
Bayi Ini Seolah Buktikan Kalau Alat Kontrasepsi Tak Bisa Halanginya Terlahir Ke Dunia


Foto seorang bayi baru lahir baru baru ini viral di media sosial utamanya di Vietnam karena posenya yang cukup unik. Untuk diketahui bayi laki laki yang belum diberi nama ini terlahir sehat sempurna tanpa kekurangan suatu apapun namun yang membuat fotonya ramai mendapat respon di media sosial adalah karena menurut dokter rumah sakit yang menangani persalinannya mengatakan bahwa bayi laki laki itu terlahir sambil memegang alat kontrasepsi (IUD/KB Spiral) ibunya seperti nampak pada foto di atas.

Sekilas tentang IUD atau mungkin lebih akrab di telinga kita dengan sebutan KB Spiral adalah merupakan alat kontrasepsi yang banyak dipakai oleh ibu ibu bersuami untuk mencegah kehamilan lagi karena ingin menunda atau merasa jumlah anak sudah cukup. Alat tersebut berbentuk seperti huruf "T" dan cara pakainya adalah dimasukan ke dalam rahim. Nantinya alat itulah yang akan mencegah sperma membuahi sel telur sehingga kehamilan tidak bisa terjadi.



Ibu dari bayi laki laki tersebut adalah seorang wanita 34 tahun asal Vietnam yang tidak disebutkan namanya. Dia memakai IUD karena sudah memiliki dua orang anak sebelumnya. Jumlah anak itu dirasanya cukup namun ternyata masih ada rezekinya ibu ini untuk memiliki seorang anak lagi. Alat IUD yang dipasang tidak bekerja sesuai dengan yang diharapkan karena menurut dokter yang merawat ibu itu, alat tersebut telah berpindah posisi dari tempatnya semula.

Well walau bagaimanapun tetap congratulation ya bu atas kelahiran putranya, semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi nusa dan bangsanya kelak.

Mengenai alat IUD yang berpindah tempat dan penampakan foto bayi itu terlintas pertanyaan dalam hati kecil gue yang terdalam, apa iya bayinya yang sengaja ngambil lalu dipegang erat erat sampai dia dilahirkan untuk menunjukan kepada dunia bahwa tak ada satupun yang bisa menghalanginya terlahir ke dunia termasuk IUD yang mungkin dianggapnya mainan itu??

Sekian gans semoga info ini bermanfaat dan nambah wawasan lu semua, atas nama banyak anak banyak rejeki gue yang bertugas undur diri gans...


Thx.
Megaut Family Plann.
Sumber berita darisini
Sumber gambar 1 2
yanno21
cheria021
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
24.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.