• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh

lina.wh
TS
lina.wh
Beberapa Tipe Wanita yang Membuat Pria Menjauh

Sumber : di sini



Sebagai manusia, tentu tidak ada yang sempurna. Banyak kekurangan dan banyak kesalahan. Namun, adakalanya seseorang berusaha semaksimal mungkin membuat dirinya menarik. Terutama menarik di depan lawan jenisnya. Boleh sih, asal tidak berlebih. Bahkan mungkin hingga mengadopsi perilaku tertentu yang tidak sesuai dengan mental, hanya untuk menarik perhatian lawan jenis.


Bagi para wanita, ada sedikit ulansan nih, tentang beberapa tipe yang membuat pria menjauh. Apa saja tipe itu? Mari simak ulasan sederhana berikut :


1. Suka memerintah

Wanita itu memang makhluk lembut yang butuh perlindungan maupun perhatian. Pria pun akan selalu berusaha memberi perlindungan. Nanum jika wanita sering memberi perintah, sebagian besar pria sebenarnya membenci sikap seperti itu. Saya pun juga tidak suka jika banyak diperintah oleh lawan jenis. Maka, lebih baik posisikan diri kita sebagai lawan jenis. Jika kita tidak suka diperintah, jangan suka memerintah.


2. Mementingkan kesetaraan

Kesetaraan merupakan salah satu dasar yang penting dari sebuah hubungan. Namun jika terlalu memfokuskan apa yang dimiliki harus setara, itu rasanya kurang baik. Apalagi kalau sampai mempertimbangkan gaji satu sama lain, hal itu hanya akan menimbulkan perbedaan status sosial dengan lawan jenis. Jadi, hindari ya!


3. Pencemburu

Ada yang mengatakan, jika cemburu itu tanda cinta. Benar sih,jika cemburu itu masih dalam batas wajar. Kalau cemburu berlebih itu hanya akan membuat lelah pria. Apalagi yang dicemburui rekan kerja atau atasan. Padahal hubungan hanya sebatas rekan kerja yang saling mensupport urusan pekerjaan.


4. Sok pintar

Pintar dan sok pintar itu lain. Biasanya, pria akan menghargai wanita jika pengetahuan wanita tersebut digunakan dengan baik, bukan untuk sok pamer apalagi menggurui.


5. Manja

Wanita manja itu manis, tapi jika selalu manja, pria pun akan lelah. Pria akan senang membantu apapun yang tak bisa dilakukan wanita. Namun tak suka manja yang berlebih. Hhhmmm,sesuatu yang berlebih itu tidak baik ya!


6. Drama Queen

Berbuat dan menceritakan sesuatu secara berlebih. Secantik apapun wanita jika melebih-lebihkan apapun dalam hidupnya, suka mengeluh, mendramatisir segalanya dan selalu butuh perhatian. Siap-siap saja ditinggalkan pria idamannya.



Menarik perhatian terhadap pasangan itu tidak ada salahnya, bahkan mungkin perlu dilakukan. Namun dengan praktek yang berlebihan dan kurang tepat akan membuat seorang pria menjauh bahkan menghindar. Jadi, evaluasi dulu apa yang hendak kita perbuat dan apa dampaknya, ya! Karena sesuatu yang berlebih itu kadang tidak baik. Satu hal yang perlu diingat, bahwa pria itu lebih suka perempuan yang tampil apa adanya.





Referensi :
1. Opini pribadi
2. Di sini
3. Di sini
Anna471sofiayuantien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
1.9K
113
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.