• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional

CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Menunggu Liga 1, Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional
Menunggu Pertandingan Shopee Liga 1 2020 Sambil Mengenang Kembali Kejayaan Timnas di Kancah Internasional





Quote:


Spoiler for :

Liga Eropa yang digelar setiap 4 (empat) tahun sekali, tahun 2020 ini adalah liga Eropa yang ke 60, namun pandemi telah mengubah segalanya, tidak ada tuan rumah dalam liga kali ini.


Info terbaru dari beberapa sumberyang saya baca, dijadwalkan pertandingan liga Eropa dari bulan Juni 2020 sampai Juli 2021, pertandingan yang cukup memakan waktu, sampai setahun lamanya.


Kerinduan menonton sepak bola, yaitu ketika melihat keseruan orang-orang tercinta dalam menonton sepak bola. Jarangnya kumpul bareng keluarga, apalagi teman-teman, menonton pertandingan bola merupakan moment yang ditunggu.


Akan tetapi melihat situasi dan kondisi mewabahnya virus corona tidak memungkinkan untuk nonton bareng teman.emoticon-Frown


Meskipun kerinduan menonton bareng teman harus tersalurkan, jangan lupa untuk memenuhi segala protokol kesehatan ya gansis, kalau saya pribadi lebih baik memilih nonton bareng keluarga.


Dalam rangka menyambut liga sepakbola Indonesia yang rencananya akan diselenggarakan kembali pada bulan Oktober mendatang, yang disponsori oleh marketplace online yang terkemuka, yang diiklankan oleh artis Via Vallen dan Prilly Latuconsina.
Spoiler for :


Segala antusias juga tidak mengendur, kalau menontonnya banyak cemilan atau minuman yang disajikan.

Spoiler for cemilan:


Selain makanan, minuman pun tidak lupa ketinggalan.

Spoiler for minuman (bukan endorse):



Keseruan menonton sepak bola ketika saya sedang menginap ke rumah orang tua, karena di sana pada kumpul, adik kandung dan adik ipar, pun bokap, suka menyaksikan nonton bareng di ruang keluarga.


Setelah pertandingan selesai, paling males membersihkan kulit kacang, dan kuaci yang bertebaran di karpet.emoticon-Amazedemoticon-Cape d... (S)

(Sayang foto-foto pribadi di galeri maupun media sosial saat nobar tidak ada, sudah pada hilang.emoticon-Hammer)

Di situ saya baru merasakan kehebohan yang luar biasa, apalagi ketika salah satu jagoan kami masing-masing berhasil memasukkan bola ke dalam gawang, teriakan goalbareng yang sangat saya rindukan.


Masih teringat ketika menonton pertandingan sepak bola, berbarengan dengan bulan Ramadhan, rela begadang menonton pertandingan bola, ketika sahur kesiangan.emoticon-Hammer

Spoiler for :

Mempunyai adik yang sangat menyukai Persija, ketika jagoannya bertanding, dia tidak rela melewatkan pertandingannya, dia sampai rela berdesak-desakan ke arena pertandingan di Gelora Bung Karno (GBK).


Keluarga sempat khawatir, ketika ada kasus pendukung Persija yang dikeroyok hingga tewas, serta aksi suporter yang tidak terima jika jagoannya kalah.

Spoiler for persija:


Akan tetapi, euforia yang dirasakan tidak menyurutkan untuk nonton langsung ke GBK, sudah pasti euforia nonton bareng di rumah bersama teman, berbeda jika nonton bareng secara live.


Masa pandemi ini sudah pasti akan memiliki suasana berbeda, liga shopee 2020 sempat terhenti, tetapi akan diselenggarakan kembali pada bulan Oktober mendatang, meskipun ada 4 klub yang menolakpertandingan ini.

Spoiler for :


Berbicara tentang keseruan, jadi teringat kembali keseruan menonton sepak bola pada tahun 2013, U-19 pernah menaklukkan Vietnam, pada ajang piala AFF, melihat Indonesia menang langsung merinding, bagaimana kalau menyaksikan secara langsung saat itu, ternyata, selain di tahun 2013 timnas pernah berjaya dalam kancah internasional juga loh gansis.


Spoiler for Aff 2013, kemenangan yang bikin merinding:



Spoiler for timnas di kancah internasional:



Kebanggan tersendiri mengetahui bahwa timnas pernah jaya di kancah internasional. emoticon-Ayo Indonesiaemoticon-Garuda di Dadakuemoticon-Merdeka


Quote:



Mungkin dari agan dan sista ada yang mau menambahkan, ketika timnas mengalahkan tim internasional.

Jakarta, 03:08
Rabu, 8 Juli 2020


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Opini pribadi, referensi link tercantum
Diubah oleh Cahayahalimah 08-07-2020 07:06
TaraAnggara
tien212700
provocator3301
provocator3301 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.