others
Batal
link has been copied
1450
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d11f222d439722d6b4d187f/share-dapat-service-quottambahanquot-di-family-massage
Hai Gan, pasti agan2 disini pernah dong massage di tempat yg kategori nya real family massage (alias murni pure pijat). Tapi biar bagaimanapun SOP ya hanya sekadar SOP tidak tau apa yg kta lakukan sama sang thera dibalik tirai. Nah disini ane kpengen kta saling share pengalaman masing2 kta yg pernah massage di family massage tapi dpt service lebih dr sang thera, entah itu hanya sekadar HJ, BJ ato
Lapor Hansip
25-06-2019 17:06

Share dapat service "tambahan" di family massage

Hai Gan, pasti agan2 disini pernah dong massage di tempat yg kategori nya real family massage (alias murni pure pijat). Tapi biar bagaimanapun SOP ya hanya sekadar SOP tidak tau apa yg kta lakukan sama sang thera dibalik tirai.

Nah disini ane kpengen kta saling share pengalaman masing2 kta yg pernah massage di family massage tapi dpt service lebih dr sang thera, entah itu hanya sekadar HJ, BJ ato bahkan FJ.

THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR
18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT
IF YOU DON'T AGREE!


GENERAL RULES
No porn
No spam
No drugs
No insult
No flaming
No gambling
Respect each other

Click here for more info >>
http://www.kaskus.co.id/about/general_rules

NIGHTLIFE #275
Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.
Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.
Gunakan PM untuk informasi lebih detail.

THREAD ON NIGHTLIFE #275
Setiap thread wajib mencantumkan disclaimer di pejwan thread untuk proses approval. Disclaimer silakan copy paste dari sticky thread Nightlife #275.
Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event. Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.
Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event.
TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya.
TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed. Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.

POSTING ON NIGHTLIFE #275
Dilarang triple post.
Single post minimal 4 kata.
Dilarang hanya posting emoticon.
FR hanya boleh mengenai gambaran secara global.
Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.
Absen hadir khusus lapak / event wajib mencantumkan hari dan tanggal.

PICTURE ON NIGHTLIFE #275
Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas, peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.
Dilarang posting foto yg melibatkan personal tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait.

WARNING ON NIGHTLIFE #275
Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa delete post hingga banned.
Rules dan standard format ini wajib dicantumkan di pejwan setiap thread di Nightlife #275.
Apa yg tidak tercantum di rules akan menjadi pertimbangan dan kebijakan moderator Nightlife #275.
Rules dan standard format ini bisa berubah sesuai kondisi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freyaestes dan 33 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 18
Share dapat service "tambahan" di family massage
05-07-2020 16:14

jakbar

Gan info dong yg buka di jakbar terutama grogol dan sekitarnya
0 0
0
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Share dapat service "tambahan" di family massage
08-07-2020 14:26
Mau tanya GS klp gading yang muda dan bisa bj siapa ya? Dateng kesana beberapa kali dapet stw bbw mulu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donkey.king dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Share dapat service "tambahan" di family massage
08-07-2020 15:56
surabaya ada ga ya?
0 0
0
Share dapat service "tambahan" di family massage
11-07-2020 14:16
maap salah posting
Diubah oleh telatnakal21
0 0
0
Share dapat service "tambahan" di family massage
11-07-2020 17:25
Family K*z*kh* Refleksi

Diliat dr dpn ya refleksi keluarga biasa yg menyediakan jasa penyegaran tubuh seperti refleksi dan massage dgn pilihan teraphist (cwe/cwo) sesuai request konsumen.

Tp dalam bilik yg tersedia, all request bs ddpt khususnya dlm dunia perlendiran.
Ane pribadi ud icip2 tera dsna hampir semua, kecuali STW.

RO pun sdh dan bs jd alternatif utk buang tai macan wkwkwkwk...

Dr sekian kali melipir, maks DC 3R sdh dpt all in. 3R itu DC yg ane keluarkan saat kunker perdana ksna, stlh itu hanya bermodal 2R 1B ud dpt Massage - HJ - FJ

Di bekasi, Kaz*kh* ad 2 yaitu d Agus Salim Bekasi Jaya dan Pahlawan Bulak Kapal
Ke duanya memiliki pelayanan yg sama alias all in.

Secara pribadi ane cm icip2 yg di Agus Salim, prnh nyambangi yg di Pahlawan ane liat ddpn nongkrong tera2 STW jdnya batal melipir.

Sekian, bukan FR hanya refferensi buang tai macan murmer dan puas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reedrum dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 58 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 58 balasan
Share dapat service "tambahan" di family massage
12-07-2020 00:07
Ada yg tau n*n* cabang puri udah buka/belum ya?
profile-picture
profile-picture
hahahihi125 dan sparxk memberi reputasi
1 1
0
Share dapat service "tambahan" di family massage
13-07-2020 16:03
Kalau franchise pp bu broto ud buka belum ya???
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Share dapat service "tambahan" di family massage
14-07-2020 21:02
FR nya mana suhu2.....?

Mgkn bs jd refferensi kl ada tera2 fresh di K*zo*hu ato family refleksi lainnya sekitaran Bekasi....

emoticon-Cendol Gan
emoticon-Ngacir2
emoticon-Nyepi
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Share dapat service "tambahan" di family massage
15-07-2020 00:12

Tanya2

Suhu besok ane mau ke daerah dharmawangsa siapa tau ada rekomen yg sudah buka dan ada lebihnya ?? Trima kasih 🙏🏻🙏🏻
0 0
0
Share dapat service "tambahan" di family massage
15-07-2020 13:34
Agan2 semua numpang tanya. Di bolsena serpong ada refleksi namanya re**x, ada yang udah pernah coba disana?
0 0
0
Share dapat service "tambahan" di family massage
18-07-2020 10:07
Kok sepi tumbenn
0 0
0
Share dapat service "tambahan" di family massage
18-07-2020 12:47
Bu Brot* wtc serpong sdh buka
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Share dapat service "tambahan" di family massage
21-07-2020 14:19
Sunter / gading ada GK gan ugbudh buka kecuali mystar?
0 0
0
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Share dapat service "tambahan" di family massage
22-07-2020 10:38
Zhengkungfu di muar* k*rang ud Ada yg pernah?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Share dapat service "tambahan" di family massage
22-07-2020 13:27
Yg jogja ada ga nih...
0 0
0
Share dapat service "tambahan" di family massage
24-07-2020 15:19
Gagalllll...
Diubah oleh cute_panda
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Share dapat service "tambahan" di family massage
24-07-2020 20:54
Gan mau nanya,
kalo misal di refleksologi dapet Hj tuh, sop nya kita bisa minta open BH thera nya ngga ya ? Mohon info nya suhu2
profile-picture
Fontainebleau memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Share dapat service "tambahan" di family massage
25-07-2020 14:18
Minggu lalu ke Kaz*kh* Agus Salim. Nyampe uda malem, sekitar jam 7. Begitu masuk, ga ada yang jaga, celingak celinguk akhirnya ada mas-mas yang langsung suruh masuk, padahal kita belum nanya harga dll.
Skip..skip..
Menunggu tera datang, ane denger ada anak2 kecil bolak balik, jadi kepikiran, apa mgkin ada ++ disini?
Ga lama, tera dateng, extra berat teranya. Pas ane sisain cd, doi bilang, semua aja biar gak kotor. Disini ane yakin, teranya bisa nih.
Mijitnya mantaaappp, sesuai harapan karena badan emang btuh dipijat. Selama pijat, doi gak pernah ngomong2 soal ++, nyenggol aja gak.
Pas uda selesai, baru ditanya, apa mau sekalian. Karena kemarin ini ane lupa harga nya, akhrnya deal di 3R tapi cuma HJ karena dia gak mau BJ. Ya ane iyain aja deh.
Ane ijin dulu mau liat boobsnya, langsung dikasi dan dibuka bra nya, ane auto mimi dan doinya kegelian. Selang ane gesek dan remes pantat dan selangkangan doi. Gk lama, calon presiden berhamburan keluar.
Setelah semua selesai, bayar dan capcuss
Pengen nyoba lagi dan bisa gak ya dapat 3R skligus FJ.
profile-picture
profile-picture
ossefec47 dan red.orbit memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Share dapat service "tambahan" di family massage
28-07-2020 00:22
Gan mau nanya dong kalau pijat yang seperti di m*tra s*hat yang bisa lepas semua pakaian dan kemungkinan dapat service tambahan dimana ya?
0 0
0
Share dapat service "tambahan" di family massage
31-07-2020 06:15
Bandung dimana yaa suhu suhu?
profile-picture
F1zeER memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 9 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia