• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Hati-hati! Jika Alami Hal Ini, Itu Tandanya Kalian Sedang Di Pelet

piendutt
TS
piendutt
Hati-hati! Jika Alami Hal Ini, Itu Tandanya Kalian Sedang Di Pelet


Hati-hati, jika alami hal ini, itu tandanya kalian sedang di pelet!

Assalamu'alaikum, ketemu lagi dengan Piendutt yang selalu bawel tentunya. Kali ini kita akan membahas tentang ciri-ciri orang yang di pelet. Kalian pasti nggak mau kan, temen atau keluarga kalian kena pelet. Untuk itu kalian harus baca ulasan ini.



1. Benci jadi Cinta

Dulu sebelum di pelet, kita benci banget sama tuh orang. Lihat wajahnya aja ogah apalagi ngobrol bareng. Namun, setelah di pelet, akan berubah 180°. Artinya kita akan langsung Cinta banget sama tuh orang yang tadinya kita benci.

Jadi, kalau kalian nemuin temen atau sodara yang sifatnya berubah drastis kek gini. Mesti hati-hati guys, takutnya si dia kena pelet.




2. Selalu merasa rindu

Rindu itu berat, biar aku saja emoticon-Malu

Iyup, orang yang di pelet cenderung merasa rindu sekali dengan seseorang yang mengirim pelet. Sehari tak bertemu dengannya seraya ingin mati. Padahal ma, tinggal datengin ke rumah, rebes kan.

Hati-hati jika kalian merasa sangat rindu pada seseorang yang berlebihan, mungkin saja kalian juga terkena pelet.



3. Tak bisa hidup tanpanya

Yah, gombalan ini sering banget kita dengar dari mulut buaya darat. Namun, taukah kamu orang yang dipelet cenderung egois dan tidak bisa hidup tanpa pasangannya. Jika orang yang mengirim pelet marah padanya, ia bisa saja melakukan hal-hal diluar nalar seperti mencoba bunuh diri. Hati-hati ya guys.



4. Menyebut nama berulang-ulang

Bagaimana mungkin, dalam satu hari selalu nama si dia yang disebut. Bahkan, saat makan, tidur, novi, boker, ngupil, tetep yang disebut nama dia mulu. Nah, ini sepertinya ada yang aneh, perlu diselidiki lebih lanjut ya. Jika memang terkena pelet, segera mencari orang pintar untuk minta bantuan.



5. Menjadi penurut didepannya

Disuruh sama emak ke warung aja malas, apalagi disuruh ngebantu masak. Namun, saat si dia yang menyuruh, langsung dituruti. Disuruh pakai baju warna ini itu diturutin. Pokoknya nurut banget sama omongannya.

Menurut karena menghargai pasangan tidak seperti menurut karena dipelet. Kalau menghargai pasangan, kita bisa nolak ya. Tapi kalau dipelet kita nggak akan bisa nolak.



6. Diberi beberapa barang aneh

Orang yang melet kita cenderung memberikan beberapa barang yang aneh. Anehnya gimana? Dia akan bilang, barang pemberian itu nggak boleh dibawa ke kamar mandi, nggak boleh didekatkan Al-Qur'an, atau nggak boleh dibawa sholat. Jadi setiap barang ada pantangan tersendiri. Jika dilanggar si pemelet akan menerima akibatnya.

Kurasa kalian sudah bisa memahami beberapa ulasan di atas. Sebenarnya ini semua terjadi pada diriku sendiri sekitar tahun 2004-2008, awalnya aku tidak tahu jika aku dipelet. Namun, saat aku melanggar pantangan yang sedari awal dilarang olehnya. Aku langsung memutuskan jalinan asmara yang sudah berlangsung selama 5 tahun lebih.

Lunturnya pelet tersebut, luntur pula rasa cinta kita pada orang yang mengirim pelet. Semoga hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan pada kaum hawa. Berhati-hatilah jika berteman, berhati-hatilah mengenal seseorang. Karena tidak semua orang itu berperilaku baik.

Eh jadi curhat, sampai di sini dulu, ya. Kita akan ketemu di thread selanjutnya. Terus ikuti ya emoticon-I Love Kaskus

Penulis : @piendutt
Sumber : opini pribadi



hugomarancheria021tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7.7K
63
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.