• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Inilah Negara-Negara Cikal Bakal Sepak Bola! No.1 Kapten Tim Kalah Jadi Tumbal Dewa

deriandroid18Avatar border
TS
deriandroid18
Inilah Negara-Negara Cikal Bakal Sepak Bola! No.1 Kapten Tim Kalah Jadi Tumbal Dewa


Serangan Corona Virus Disease 19 ke berbagai belahan dunia membuat semua event yang menyangkut banyak orang terpaksa dihentikan/ditunda. Termasuk event sepak bola di berbagai negara distop sementara hingga waktu yang ditentukan.

Kini, setelah melewati masa lebih dari tiga bulan dunia hampa tanpa olahraga. Berbagai Liga kembali bergulir dilapangan hijau disambut riuh penggemar yang merindukan sikulit bundar kembali bergulir-gulir di lapangan.

Sebagai pemegang label "Olahraga Terbesar Di dunia" tentu sepak bola memiliki sejarah yang panjang hingga mendapatkan predikat tersebut. 

Euforia penduduk bumi dibelahan dunia dengan olahraga ini terus meningkat dari masa ke masa. Apalagi bagi kaula muda dikalangan laki-laki yang memiliki semangat membara tentu membuat sepak bola menjadi sebuah olahraga yang wajib ada dalam kehidupan bermasyarakat desa maupun kota.

Sebelum eksis seperti saat ini, sepak bola melewati serangkaian jalan sejarah yang cukup panjang. Penting untuk kita sebagai penggila bola, pemain bola, penonton bola, ataupun hanya penyuka saja mengetahui sejarah sepak bola lahir. Tapi jangan tanya siapa bidan yang membantu proses persalinannya emoticon-Big Grin.

Banyak versi terkait darimana awal mula muasalnya olahraga ini, Nah berikut ini adalah negara/wilayah yang memiliki keterkaitan sejarah sepak bola.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah negara-negara yang menjadi asal muasal lahirnya sepak bola. Terlepas dari itu semua, sepak bola hanyalah sebuah permainan. Maka tidaklah sepatutnya sebuah hiburan harus berujung kematian yang memilukan.

Mari bersama-sama membangun dunia sepak bola khususnya indonesia tanpa harus menumbalkan nyawa seperti yang telah terjadi sebelum-sebelumnya.



"  Sekian dan wasalam agan-agan yang tampan dan sista-sista yang cantik rupawan sampai bertemu di masa depan "


Penulis tak bertuan yang mengharapkan surga yang dijanjikan
Referensi : This 1This 2

/:rate5//:rate5//:rate5/






yuki26
HernandezJoe
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
7K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.