embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Albert Fish, Lelaki Pemakan Daging dan Penghisap Darah Manusia!
Manusia Pemakan Daging dan Penghisap Darah Manusia





Hai, Sahabat Kaskus ... Moga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi pengalaman tentang orang yang memakan daging manusia sekaligus menghisap darah manusia. Drakula? Bukan ... Penasaran? Yuk, simak sebagai berikut ini :


Warning : Cerita ini mengandung hal yang mengerikan. Khususnya kalimat di dalam quote. Dan ane sendiri tidak membacanya. Saran, jangan dibaca keseluruhan kalau tidak kuat. Terima kasih.


Albert Fish "The Gray Man"!





Seorang psikopat yang terlahir dengan ibu yang memiliki kelainan jiwa, dan dua saudari yang mengalami penyakit mental. Ibunya juga sering berhalusinasi, sehingga sang ayah yang ambil peran dalam mengurus anak-anaknya. Setelah ayahnya meninggal, Albert dititipkan ibunya di panti asuhan, setidaknya sampai dirinya mandiri.


Namun sayang, penyiksaan yang dirinya dapatkan di panti asuhan, mengubah hidupnya menjadi sangat mengerikan. Penyiksaan dan kekerasan yang didapatkannya mulai disukai dan dinikmatinya. Semacam suatu hal yang memuaskan. Semakin disiksa, dirinya semakin bahgia.


Ibunya berangsur sehat dan bersikap normal, sebaik mendapatkan pekerjaan yang layak. Albert kembali diambil oleh Ibunya. Mulai remaja Albert berubah haluan menjadi menyukai sesama jenis. Entah dari kapan, dirinya menyukai lelaki bertelanjang. Dirinya mulai mengikuti perkumpulan seks sadis masokis, merupakan kegiatan seks disertai dengan meminum urine dan memakan kotoran pasangan sejenis, saat melakukan hubungan seks.


Kelakuan penyimpangan seksual ini akhirnya diketahui sang Ibu. Dengan segera Ibunya menikahkan Albert, menikah dan memiliki enam orang anak, tak lantas merubahnya menjadi lebih baik. Malah menjadikan Albert melakukan pembunuhan sadis demi membuat hasrat menyukai sesama jenisnya terpenuhi.


Dirinya mulai menculik anak-anak berkulit hitam, yang dianggap tidak akan ada yang peduli pada mereka jika hilang. Kerana di masa itu Rasisme lagi gencar-gencarnya. Dengan membayar orang lain untuk melakukan penculikan. Albert mulai menikmati anak-anak lelaki tersebut. Tak hanya itu, mereka berakhir dengan kematian.


Quote:




Beberapa kelakuan sadis Albert, seperti memotong alat kelamin, telinga, mencambuki korban yang diikat dan digantung lalu mengisap darahnya. Hal ini dinamakan Fetish, penyimpangan hasrat seksual dengan penyiksaan, mutilasi dan sebagainya. Makan malam pun dihidangkannya dengan daging manusia, dan menyuruh anak-anaknya memukuli bokongnya. Bahkan dirinya menyakiti dirinya sendiri dengan menusuk paha dan selangkangnya dengan jarum. Seperti gambar berikut hasil dari autopsi.





Albert semakin gila saat ditinggal isteri dan keenam anaknya. Isterinya menikah lagi kerana tak tahan menghadapinya.





Albert akhirnya ditangkap dan ditahan dengan beberapa kasus pembunuhan dan perlakuan fetish. Korbannya sebanyak 400 bayi dan beberapa anak yang dibunuh dengan sadis. Dirinya diperiksa dan dinyatakan waras. Dan akhirnya diputuskan hukuman di kursi listrik.


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Serem ya, silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy. Terima kasih.








Sumber :
Di sini
Jancuk056
selirsadis
megagledeg
megagledeg dan 64 lainnya memberi reputasi
65
13.3K
409
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.