News
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f03afd5a2d19520df6606e1/data-bocor-denny-siregar-tuding-telkomsel-jadi-sarang-kadrun
JAKARTA – Pegiat media sosial Denny Siregar geram gara-gara data pribadinya bocor. Ia menuntut pertanggungjawaban dari Telkomsel dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Penulis buku ‘Tuhan Dalam Secangkir Kopi’ itu mengatakan, jika dalam waktu 3×24 jam belum ada penjelasan dari Telkomsel, maka dia akan menempuh jalur hukum. “Saya butuh penjelasan @Telkomsel kenapa data saya
Lapor Hansip
07-07-2020 06:12

Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun

JAKARTA – Pegiat media sosial Denny Siregar geram gara-gara data pribadinya bocor. Ia menuntut pertanggungjawaban dari Telkomsel dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Penulis buku ‘Tuhan Dalam Secangkir Kopi’ itu mengatakan, jika dalam waktu 3×24 jam belum ada penjelasan dari Telkomsel, maka dia akan menempuh jalur hukum.

“Saya butuh penjelasan @Telkomsel kenapa data saya bocor dalam waktu 3×24 jam. Kalau tidak ada penjelasan, saya akan gugat ke pengadilan,” tegas Denny.

Denny curiga Telkomsel sudah menjadi sarang kadrun (kadal gurun). Kadrun adalah istilah yang biasa digunakan oleh para buzzer dan pendukung Jokowi untuk melabeli kelompok Islam yang suka demo, radikal dan anti Pacasila.

“Telkomsel kelihatan sudah banyak kadrunnya. Entah provider lainnya,” kata Denny Siregar melalui akun Facebooknya, Minggu (5/7).

Menurut Denny, data pribadi yang bocor ke publik bisa dimanfaatkan oleh pihak yang bertanggung jawab.

“Bayangkan, akhirnya mereka tahu dimana rumah kita, siapa keluarga kita, apa kebiasaan kita. Dan itu ada bisa ada di tangan orang berbahaya, seperti teroris. Nyawa kita bisa terancam karena data kita tel**jang,” tegasnya.

Dikatakan Denny, apa yang terjadi pada dirinya bisa pula terjadi pada orang lain.

“Karena itu, saya rencana mau menggugat Telkomsel dan Kominfo karena data saya bisa disebarkan ke pihak yang tidak bertanggung jawab. Biarkan saya jadi contoh,” katanya.

Pemilik akun @MurtadhaOne1 mengomentari postingan Denny Siregar yang berencana menggugat Telkomsel ke pengadilan karena data bocor.

“Itu data dari telkomsel? wah kominfo dan telkomsel masih jadi sarang kadrun?,” cuitnya.

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...sarang-kadrun/

Mau liat kadrun keluar dari sarang itu gampang. Coba buat aturan pelarangan jilbab / kerudung di seluruh indonesia, dalam kata lain, jilbab adalah hal terlarang di Indonesia.

kita lihat siapa siapa saja yg tidak setuju, nah yg tidak setuju itulah yg kadrun sejati. Sedangkan yg setuju dan biasa saja, itu baru muslim yg toleran dan baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 18 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 08:15
Mau liat kadrun keluar dari sarang itu gampang. Coba buat aturan pelarangan jilbab / kerudung di seluruh indonesia, dalam kata lain, jilbab adalah hal terlarang di Indonesia.
kita lihat siapa siapa saja yg tidak setuju, nah yg tidak setuju itulah yg kadrun sejati.

ane kurang sepaham ama ente. kalau masalah hijab itu emng kewajiban bagi muslim, untuk menutupi aurat nya.... kadrun sejati ama muslim normal mah juga anggap jilbab itu penting, dan wajib bre. kl perempuan ada yang blm berhijab, itu pilihan dia, entah nt dosa nya kek mana, udh ada yang catat...

mslh si denny, nie orng suka bikin heboh, lagi pandemi mlh bikin polemik, apalagi nyerangnya mlh ke santri,ya marah lah itu santri, blm tentu juga santri" itu paham nya fanatik, kl yang NU gmn? ....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
judogal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 08:23
Narasi nya cuma kondran kandrun..dengerin ceramah kadrun. Pake jilbab kadrun. Bgst..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kotiii dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 08:29
gak usah bikin percobaan spt itu, baru-baru saja kan sudah ada "test of the water" dlm rangka pencegahan covid-19. Daerah mana yang paling kejang-kejang dgn himbauan ibadah dirumah saja.
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 08:35
Apakah data kita dari dulu aman? Tidak tentunya..
Liat aja dari berapa banyak sms orang jualan yang masuk, baru nebus BPKB aja, lgs ada tawaran pinjaman dengan jaminan BPKB.
profile-picture
profile-picture
judogal dan nasgorbabi memberi reputasi
2 0
2
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 08:39
gpp di sebut kadrun..tp jgn marah ya klo sy sebut ente komunis.....jgn lapor polisi ya..harus fair dong... saling ejek .ko situ marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamand dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 08:39
DS vs Kadrun, semua orang terlibat dan dianggap salah emoticon-Wkwkwk
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
1 0
1
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 08:43
Quote:Original Posted By nasgorbabi

Mau liat kadrun keluar dari sarang itu gampang. Coba buat aturan pelarangan jilbab / kerudung di seluruh indonesia, dalam kata lain, jilbab adalah hal terlarang di Indonesia.

kita lihat siapa siapa saja yg tidak setuju, nah yg tidak setuju itulah yg kadrun sejati. Sedangkan yg setuju dan biasa saja, itu baru muslim yg toleran dan baik.


TS GOBLOK OTAK ISI emoticon-Tai: DOANK emoticon-Smilie
KALO MAU BIKIN PELARANGAN JILBAB MENDING LU TINGGAL DI NEGARA MAYORITAS KAFIR emoticon-Leh Uga
FYI JILBAB ITU DIPAKE JG DI AGAMA SAMAWI LAINNYA, ENTAH LU GK TAU ATAU KUDET TP YG JLS LU ITU TOLOL emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goldenwaterbms dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 08:46
doi malu namanya jadi bahan olok2an
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
1 0
1
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 08:50
dikit2 kadrun
ntar buat teori konspirasi kadrun = elite global emoticon-Cape d...
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
1 0
1
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 08:55
emoticon-Wow Rame nih emoticon-Cool
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
1 0
1
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 08:56
iyalah.. harus diusut tuh kok bisa bocor
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
1 0
1
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 09:03
mantap

ayo salim baku hantam... gw nontonin aja di pojokan emoticon-Shakehand2
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
1 0
1
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 09:04
waduh gw pakek telkomsel, gw auto kadrun juga donk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nibrashilmy2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 09:12
pegiat medsos ? penjilat rejim yg ga dapet2 posisi iya emoticon-Shutup
Diubah oleh dr.anonymous
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamand dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 09:31
Tolong si ds ini diberi kursi di bumn. Biar agak tenang negara ini.
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 09:37
ada kambing hitam
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
1 0
1
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 09:40
Tokopedia dan Bukalapak datanya jebol....
Fix auto kadrun.... versi ds
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamand dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 10:02
Bukan Telkomsel aja kayaknya ...
PLN juga mungkin ...
Sampai harus butuh dana besar sekali untuk bisa membiayai praktek poligami ...
profile-picture
nasgorbabi memberi reputasi
1 0
1
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 12:02
sudah SOP dari kaka pembina, yang berseberangan sama cebong auto kadrun semua.
profile-picture
profile-picture
nasgorbabi dan hamand memberi reputasi
2 0
2
Data Bocor, Denny Siregar Tuding Telkomsel Jadi Sarang Kadrun
07-07-2020 12:28
Yg sumbu pendek
.kadrun..apa desi..
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia