• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Barani Masuk ke Kota ini? Niscaya Agan Tak Akan Bisa Kembali PART 3

saptalan60Avatar border
TS
saptalan60
Barani Masuk ke Kota ini? Niscaya Agan Tak Akan Bisa Kembali PART 3


Selamat pagi menuju siang agan dan sista, Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu bahagia seperti halnya yang menjadi harapan kita yaitu bahagia selalu. Thread ini adalah kelanjutan dari thread-thead sebelumnya yang membahas kota gaib saranjana, sebuah kerajaan gaib di kalimantan selatan.


Quote:

Kota gaib saranjana memang masih menjadi sebuah teka-teki yang masih banyak menyita perhatian khalayak ramai. Walaupun terkadang jika dipikir menggunakan logika, sepertinya sesuatu hal yang berhubungan dengan kota saranjana itu sangat diluar nalar. Setelah kejadian yang menghebohkan warga kota baru dengan adanya pengiriman alat berat yang sudah dibayar secara lunas. 

Kemudian hal unik juga kembali terjadi dengan adanya seseorang yang membeli sebuah mobil dan minta diantarkan ke kota saranjana. Pesanan diantar sampai tujuan karena pembayaran sudah lunas dengan menggunakan rupiah, mobil tersebut diantarkan kealamat tujuan. Pengantar hanya melihat alamat tujuan tersebut adalah perkampungan kecil biasa, namun pada esok harinya ketika pengantar kembali mendatangi alamat tersebut, hal aneh tiba-tiba terjadi karena tempat tersebut hanyalah sebuah hutan.

Penuturan warga kota baru kalimantan selatan, sering menuturkan hal aneh tapi nyata. Setiap kali di daerah kota baru ada acara atau kegiatan, maka pengunjung selalu ramai dan penuh, padahal jika dihitung penduduk kota baru tersebut tidak sampai sebanyak seperti yang sering dilihat warga ketika ada acara.

Kabid Destiwisata Dinas Pariwisata Kalimantan Selatan mengatakan menurut yang dibicarkan oleh warga sana, kalo berada dikawasan tersebut jangan menggunakan baju berwana merah dan hijau. Jika menggunakan dua warna baju tersebut niscaya kalian bisa masuk terbawa ke kota gaib saranjana dan tak akan kembali.


Spoiler for spoiler:


Dari banyak penuturan warga bahwa ketika kita masuk ke kota saranjana yang jika terlihat hanya sebuah hutan. Kita bisa beruntung melihat kota megah tersebut, namun jika sudah masuk dan melihat kota tersebut maka orang tersebut tak bisa kembali ke alam nyata. Seperti halnya yang sudah sering terjadi pada wisatawan yang tiba-tiba hilang dikawasan tersebut.

Apabila kalian ada yang lebih penasaran daripada ane untuk memastikan kota gaib saranjana, ada baiknya untuk berkunjung ke kota baru dan mencari informasi yang lebih luas tentang kota gaib saranjana. Atau mungkin kalian bisa berkunjung ke rumah Pak Pua Leba untuk meminta di videokan ketika sedang berada di kota saranjana tersebut.


emoticon-Haiemoticon-cystg emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Penulis: saptalan60
Sumber Gambar: tribunnews.com
Diubah oleh saptalan60 06-07-2020 03:38
eriksa
sihera
nisfaonline
nisfaonline dan 23 lainnya memberi reputasi
20
6.1K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.