Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
172
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f01e51f88b3cb286e165d5e/viral-pernikahan-bermaharkan-sendal-jepit-dan-segelas-air-putih
Mahar Sendal Jepit dan Segelas Air Putih Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang berita yang sempat viral kerana pernikahan kemarin tanggal 04 Juli 2020. Bukan hanya kerana wajah suami yang bisa dibilang tidak begitu rupawan, dibandingkan wajah isteri yang ternyata seorang model. Akan tetapi kerana mahar pernikahan, yakni ber
Lapor Hansip
05-07-2020 21:35

Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!

icon-verified-thread
Mahar Sendal Jepit dan Segelas Air Putih


Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!


Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang berita yang sempat viral kerana pernikahan kemarin tanggal 04 Juli 2020. Bukan hanya kerana wajah suami yang bisa dibilang tidak begitu rupawan, dibandingkan wajah isteri yang ternyata seorang model. Akan tetapi kerana mahar pernikahan, yakni berupa sendal Jepit dan Segelas Air Putih.


Cintaku Bermaharkan Sendal Jepit dan Segelas Air Putih

Pernikahan memandang rupa termasuk pilihan dalam menentukan pasangan. Akan tetapi ada yang lebih penting daripada itu. Sepasang sejoli yang disatukan atas pertemuan cinta Facebook ini, akhirnya bisa saling menerima untuk hidup bersama mencapai surga.


Mahar sebelumnya diminta oleh keluarga perempuan adalah sebesar 40 juta rupiah. Namun sang pujaan hati tak sanggup memenuhinya. Akhirnya Helmi Susanti meminta Firman Wahyudi sebuah mahar berupa sendal Jepit dan Segelas Air Putih. Dan akhirnya Yudi membeli sendal Jepit tersebut di dekat rumah Helmi sang Model.


Yudi sempat kesal dituduh beberapa netizen dirinya mencari sensasi kerana ingin terkenal dan viral. "Biarlah mereka (netizen) ingin bersuara apa, yang jelas saya tidak ada bermaksud seperti itu, ingin terkenal, viral dan semacamnya. Nanti juga mereka (netizen) akan diam sendiri." πŸ‘πŸ‘πŸ‘


Semoga pernikahan mereka langgeng sampai perjuangan akhir ya. Yudi mengatakan sendal Jepit yang ditempelkan di tembok rumah mereka, tak boleh dipakai oleh siapapun. Sendal Jepit tersebut menjadi bukti cinta dan pernikahan mereka berdua, ucapnya.


Jangan sedih ya para jomlo πŸ˜†βœŒοΈ jodohku jodohmu dan jodohnya sudah ditentukan takdir sang Pencipta. Terus berharap dan berdoa yang terbaik.


Tak hanya pasangan ini yang fenomenal, sebelumnya juga banyak kisah percintaan seperti ini. Inilah bukti cinta itu buta. Hehe. Tak memandang rupa dan harta. Semoga saja kelak hidup berumah tangga sabar dan terima tiap ujian seperti saat pertama kali menikah. Aamiin AllAhumma Aamiin. 😊😊


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Apa pendapat kelian soal pasangan dengan mahar pernikahan sendal Jepit dan Segelas Air Putih ini? Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih.


Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!


Sumber :
Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mentarisfr dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 11:35
Kalo memang sudah jodoh dan sudah waktunya gak ada yg bisa menghalangi
Respect
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 12:35
Padahal ciwiknya cantikk yaaa, tapi pasti hatinya baikk tuhhh.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan batakolonjong memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 13:12
Mahar sebelumnya diminta oleh keluarga perempuan adalah sebesar 40 juta rupiah. Namun sang pujaan hati tak sanggup memenuhinya. Akhirnya Helmi Susanti meminta Firman Wahyudi sebuah mahar berupa sendal Jepit dan Segelas Air Putih.emoticon-Big Grin

Ini maaf ya,
Kalo dijadiin skrip drama mungkin kira-kira begini :

(Suasana Rumah Lelang)
Keluarga : Item berharga ini kami bandrol dengan harga 40 juta IDR.
Yudi : Sendal jepit???! (Air putih dalam genggamannya sampai muncratemoticon-Big Grin )
Keluarga : Tok tok tok.Terjual! Kepada sodara berwajah unik di sudut. Sepasang sendal jepit dan air putih dibayar TUNAI.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 13:19
pasti gede anunya πŸ™Š
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 15:44
Itu ilustrasi apa beneran cowo nya gitu?


Btw. Masalah mahar itu urusan pribadi masing-masing lah.. Kagak ada jaminan lu kasih mahar banyak jd bagus pernikahan begitu juga sebaliknya.

Kalau udah jodoh walaupun sering ribut ada aja yg awet sampe kakek nenek..ada yg romantis tau2 punya simpenan.
Diubah oleh PapinZ
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 18:08
iti bilang mblo
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
06-07-2020 18:52
Mantab. Cinta itu buta tak memandang rupa dan harta
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
07-07-2020 03:00
Allah mmg maha adil ya gan. emoticon-Ngakak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
07-07-2020 10:14
wah, jarang2 lho maharnya sendal jepit
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 17 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
07-07-2020 17:40
gimana ya, kalo gw biarpun perempuan gk minta emas skian uang skian tapi tetap gw usahakan, karena ya pertama gw mau menghargai istri gw, kedua harga diri gw sebagai lelaki jga d pertaruhkan d situ
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
08-07-2020 22:25
Cantek yg perempuan.....
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
14-07-2020 00:22
ktay ni cwe youtober. cmn buat konten. bner apa kagk dah?
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
15-07-2020 13:44
Uwwuuu banget
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
24-07-2020 13:01
pernikahan yg bener2 sederhana
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
02-08-2020 14:15
Walaupun dijadikan gimmick katanya buat konten yutup, tetep ajah mereka kan nikah, itulah cara mereka, usaha mereka. Ya gak salah sih. 😊😊
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Lihat 27 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
03-08-2020 06:10
Quote:Original Posted By alketam β–Ί
Ceweknya belum selesai ngomong tuh... mintanya sandal jepit merk sup*eme emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By Harlequinz β–Ί
hmm ... bnr2 pernikahan yg amat sederhana emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By jlamp β–Ί
Kadang ane bingung ama selera cewek..

Coba.. doi mintanya sendhal jepit Bray..

betul betul sederhana.

jadi.. ane doakan semoga sakinah mawadah warahmah.
itu aja sih.



emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By lianasari993 β–Ί
wah, jarang2 lho maharnya sendal jepit


Quote:Original Posted By since27 β–Ί
pernikahan yg bener2 sederhana


.....
emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alketam dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
03-08-2020 22:16
jarang2 lho
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Viral Pernikahan Bermaharkan Sendal Jepit Dan Segelas Air Putih!
04-08-2020 09:24
pernah baca dmana gitu katanya si perempuan ini youtuber dan cuma gimmick gtau juga sih tapi✌️✌️
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 081364246972 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia