zinaitudosaAvatar border
TS
zinaitudosa
Akun IG @SahabatVero Bantah Tudingan Ahok soal Veronica Tan Selingkuh


Jakarta, Insertlive - 
Senin, 06 Jul 2020 10:20 WIB

Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok soal kisruh rumah tangganya dengan Veronica Tan di YouTube milik Daniel Manantan makin beruntut panjang.

Ahok menyebut-nyebut sosok JT sebagai 'good friend' dari Veronica Tan sebelum keduanya memutuskan untuk bercerai.

Dikatakan oleh Ahok, ia dan putra sulungnya, Nicholas Sean meminta agar Veronica menjauhi sosok lelaki berinisial JT tersebut. Namun, keduanya menolak. Bahkan, Ahok mengatakan bahwa Nicholas Sean sempat emosi karena ingin memukul sosok pria tersebut.

"Saya berpikir, kalau saya pukul dia, di luar pintu ada pengawal saya segala macam. Apalagi ada anak saya. Anak saya bisa pull-up 27 kali, dia lagi gitu emosi 2 lawan 1, patah iga semua, bisa-bisa mati," ujar Ahok.

Pernyataan itu rupanya ditanggapi oleh akun Instagram @sahabatvero. Akun tersebut mengungkapkan sosok inisial JT yang dituding Ahok dengan nama samaran Medan Elang, sebagai 'good friend' Vero sempat muncul saat Ahok mengajukan perceraian.

Akun tersebut mempertanyakan soal pernyataan Ahok yang ingin memukul 'good friend' Vero sambil memberikan bukti foto Vero serta putranya, Sean di awal tahun. Hal itu seolah mengisyaratkan bahwa tuduhan Ahok bahwa Vero selingkuh tidak benar.

"Pria yang berdiri di samping koko @nichoseann itukah yang mau dia pukul??? Patah Iga Semua, Bisa Mati??? @basukibtp. Pukul orang sampai mati hukumannya dipenjara lho. Cukup papanya ajalah yang pernah dipenjara. Jangan bawa-bawa anak," tulis akun tersebut.

"Yang buta hati jangan pikir ibu @veronicatan_official sedang selingkuh di mall sama JT ya. JT datang bersama istri tercinta, sama juga ketika di Singapura. Hadir bersama istri tercinta. Mereka sahabat yang sudah seperti keluarga. Jangan diplintir-plintir seperti mlintir ayat-ayat & firman Tuhan. Nanti didemo lagi, negara heboh lagi, masuk penjara lagi," sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, Veronica Tan juga belum buka suara karena ia masih terlihat menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Sementara putra sulungnya, Nicholas Sean, terlihat berfoto sambil memegang pistol dan mengunggah kutipan soal balas dendam yang entah ditujukan untuk siapa.

https://www.insertlive.com/hot-gossi...-tan-selingkuh

ternyata manusia yg diinginkan jadi menteri oleh para ahoakers dan sempakers adalah tukang fitnah.. kerja magabut sukanya buka aib rumah tangga sendiri.. mantan binik udah diem2 bae tapi masi diungkit2 mulu masa lalunya... inilah kualitas manusia yg diinginkan ahoekers dan sempakers buat dikasi tanggung jawab mengelola negara ini?? emoticon-Ngakak






sampai bawa2 jabatan, anak lakiknya dan pengawalnya yg jelas2 digaji negara buat mukulin orang laen..

Diubah oleh zinaitudosa 06-07-2020 10:25
nomorelies
klemez
namkul8
namkul8 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.