• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Beruntung! Para Pemain Ini Pernah Bermain Bersama Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Beruntung! Para Pemain Ini Pernah Bermain Bersama Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo
Tidak bisa dipungkuri lagi bahwa Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo merupakan pesepak bola luar biasa yang pernah ada di muka bumi ini. Pastinya menjadi suatu kebanggan bisa bermain dengan kedua orang tersebut.


(bolaskor)


Kita tahu bahwa keduanya adalah rival, apalagi waktu Cristiano Ronaldo masih membela Real Madrid, pertandingan melawan Barcelona yang dibela Lionel Messi sepertinya pertandingan yang tidak boleh kita lewatkan. Walaupun sekarang Cristiano Ronaldo telah pergi ke Italia untuk membela Juventus, rivalitas keduanya masih terasa.


(kompas)


Tapi apa jadinya kalo ada pesepak bola yang pernah bermain dengan keduanya? Seperti mimpi ga sih? Ini beneran nyata, dan ga di reka-reka loh ya.. Kayaknya para pesepak bola ini beruntung banget ya bisa bermain dengan GOAT-GOAT ini.

Berikut ini ane bakal kasitau, siapa saja pesepak bola yang pernah bermain dengan Lionel Messi, dan Cristiano Ronalo. Cekidot!

1. Paulo Dybala

Kita tahu bahwa Paulo Dybala bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus, dan bermain bersama Lionel Messi di timnas Argentina.





2. Carlos Tevez

Carlos Tevez bermain bersama Cristinao Ronaldo di Manchester United, dan bermain bersama Lionel Messi di timnas Argentina.

3. Nelson Semedo

Nelson Semedo bermain bersama Cristiano Ronaldo di timnas Portugal, dan bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.

4. Gabriel Heinze

Gabriel Heinze bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United, dan bermain bersama Lionel Messi di timnas Argentina.

5. Angel di Maria

Angel di Maria bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid, dan bermain bersama Lionel Messi di timnas Argentina.

6. Gerard Pique

Gerard Pique bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United, dan bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Gerard Pique paling menonjol, pasalnya ketika Cristiano Ronaldo bergabung Real Madrid, Gerard Pique otomatis mati-matian bakal mengalahkan Real Madrid, rival Barcelona.

7. Deco

Deco bermain bersama Cristiano Ronaldo di timnas Portugal, dan bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.

Dan yang terbaru adalah Miralem Pjanic yang tadinya bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus, akan ke Barcelona musim depan. Otomatis Miralem Pjanic bisa bermain bersama Lionel Messi.

Perpindahan Miralem Pjanic ke Barcelona, ditukar dengan Arthur Melo yang tadinya bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Arthur Melo akan berseragam Juventus musim depan, oleh karena itu Arthur Melon bisa bermain bermain bersama Cristiano Ronaldo. Itu pun kalau Cristiano Ronaldo masih bertahan di Juventus musim depan.


(twitter @juventusfc)


Sebenernya masih ada lagi pesepak bola yang pernah bermain dengan Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo seperti Andre Gomes, Ezequiel Garay, Martin Caceres, dan Henrik Larsson.

Diubah oleh HernandezJoe 04-07-2020 01:03
Isda555
minhakim20
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
834
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.