• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masker Istri KSAD Jenderal Andika Perkasa Curi Perhatian, Berapa Harganya ?

legendterraAvatar border
TS
legendterra
Masker Istri KSAD Jenderal Andika Perkasa Curi Perhatian, Berapa Harganya ?

Masker yang digunakan istri KSAD Jenderal Andhika Perkasa menyita perhatian

Masker merupakan barang wajib yang dimiliki seseorang di tengah pandemi virus corona. Keberadaannya bukan lagi sebagai pelengkap, tetapi kini jadi kebutuhan untuk digunakan sehari-hari dalam setiap kegiatan.

Nah, berbicara mengenai masker, beberapa waktu lalu istri KSAD Jenderal Andika Perkasa, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono, masker yang dikenakannya mencuri perhatian warganet.

Bentuknya berbeda dari masker pada umunnya. Terlihat jelas ada rongga yang luang untuknya bernapas normal, meski menggunakan masker.

Dalam beberapa kesempatan, Diah Erwiany memakai masker itu. ini saat teleconference dengan para perawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, tepatnya pada 16 April.

Diah juga pernah memakai masker berjenis clean space purifying respirator itu di momen pemakaman eks KSAD Pramono Edhie Wibowo pada 15 Juni lalu.

Teranyar saat menemani sang suami berolahraga bersama para taruna di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, Minggu 5 Juni 2020.


Tak sedikit di antara publik yang kemudian bertanya-tanya, masker apa yang sebenarnya digunakan istri KSAD itu?


Menurut penelusuran, masker yang dipakai Diah diduga berjenis clean space purifying respirator. Dikutip dari salah satu situs penjual produk ini, blessindo.co.id, masker ini memang beda dari masker pada umumnya.

Masker ini didesain sedemikian rupa sehingga memungkinkan penggunanya tetap menghirup udara segar dengan normal meski mulut dan hidungnya tertutup. Selain itu, bentuknya yang transparan memudahkan penggunanya berkomunikasi dengan satu sama lain.

Masker ini juga memiliki keunggulan lainnya. Efisiensi penyaringannya sampai 99,97% untuk partikel sekecil 0,3 um ke atas, termasuk biohazard.

“Tahan terhadap debu dan cairan yang masuk,” demikian keterangan dari situs tersebut.

Masker ini juga bukan tipe sekali pakai. Masker ini menggunakan teknologi terkini dan bisa dicas. Ketahanannya 9 jam pemakaian.

Harga dari masker ini juga tergolong mahal. Berdasarkan data Fisher Scientific, konsumen harus merogoh kocek sebesar SGD 2.133 atau senilai Rp 22.233.261.




gianaana
namkul8
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.