Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
176
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02e9e3a2d195283417e598/di-antara-banyaknya-genk-salah-satu-yang-mantul-adalah-genk-pemburu-pria-mesum
Okey, langsung saja. Kali ini ane akan membahas tentang macam-macam Genk. Di berbagai negara, ada beberapa manusia yang sengaja membentuk sebuah kelompok individu dengan macam-macam nama. Sesuai dengan kegiatan alias pekerjaan yang nantinya dilakoni.
Lapor Hansip
06-07-2020 16:07

Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!



Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hallo, selamat siang, sore, and malam, GanSist. Apa kabar senin kalian? Masih pada semangat menjalani hidup di tengah pandemi? Harus, dong, ya.

Okey, langsung saja. Kali ini ane akan membahas tentang macam-macam Genk. Di berbagai negara, ada beberapa manusia yang sengaja membentuk sebuah kelompok individu dengan macam-macam nama. Sesuai dengan kegiatan alias pekerjaan yang nantinya dilakoni.

Genk yang paling sering kita dengar adalah, Genk Motor.

Quote:Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
sumber gambar


Di negeri kita tercinta. Genk motor sepertinya ada di seluruh daerah. Yang bergabung bisa terdiri dari yang masih anak-anak, remaja, hingga dewasa. Bahkan, ada juga yang telah berkeluarga dan punya anak cucu.

Kebanyakan Genk Motor saat ini, mengganggu. Mereka seringkali melakukan balapan liar di jalan umum. Tidak peduli akan keselamatan. Tak jarang ditemukan pemuda yang saling bacok atau menikam dengan senjata tajam. Alasannya, bisa karena kalah atau saling tabrak menabrak saat balapan berlangsung.

Namun, meski begitu. Tidak semua anak Genk Motor merupakan orang jahat yang hidupnya berantakan, ya, Gansist. Sebagaimana pengertian dari kata Genk,

Quote:
Geng adalah sebuah kelompok individu yang saling berkaitan baik teman dekat maupun kesamaan latar belakang seperti lingkungan, pekerjaan, hobi, atau sekolah.

Anggota-anggota geng biasanya "langsung masuk" atau harus membuktikan kesetiaan mereka dengan melakukan hal-hal seperti pencurian atau kekerasan.

Oleh: Google


Jadi, ada sebagian orang yang memang menyukai atau hobi bermotoran. Sehingga, menciptakan sebuah kelompok dengan mengajak mereka yang sehobi dengan dirinya untuk bergabung, dan melakukan apa yang mereka suka tersebut secara bersama-sama. Misal, melakukan perjalan jauh menggunakan sepeda motor mereka.

Ke dua, ada yang namanya Genk Narkoba. Nah, kalau yang ini sudah pada tahu, dong, gimana bahayanya. Genk yang satu ini terkenal menakutkan. Selain menjalankan bisnis barang terlarang, mereka juga terbilang kasar.

Ya, sudah pasti. Karena mereka mengonsumsi barang haram yang perlahan-lahan merusak pikiran serta organ tubuh lainnya. Ngeri banget, ya, jika bertemu Genk Narkoba.

Ke tiga, ada Genk Anak Sekolah.

Quote:Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
sumber gambar


Genk yang satu ini bisa gansist temukan di sekolah. Nama Genknya pun bermacam-macam. Tergantung bagaiaman karakter atau hobi anggotanya. Untuk yang hobi berbuat onar, akan menciptakan Genk Onar.

Bagi mereka yang hobi tebar pesona, tentu membuat genk sendiri dengan kumpulan siswi yang hobi berdandan, jalan ke sana ke mari menarik perhatian banyak siswa maupun siswi.

Nah, gansist pernah, nggak, nih, bikin genk genk an waktu masih sekolah dulu? Jika iya, kira-kira masuk genk apa? Silakan jawab di kolom koment. emoticon-Hammer2

Terakhir, ada Genk Gulabi.

Quote:Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
sumber gambar


Genk ini sepertinya hanya ada di India, Gansist. Menurut berita yang ane baca, anggotanya terdiri dari perempuan yang membawa tongkat kayu. Genk Gulabi merupakan pemburu laki-laki yang gemar berbuat jahat. Seperti, pemerkosa, penyiksa para wanita, baik wanita itu istri yang bersangkutan atau bukan.

Wah, menarik sekali, ya, genk satu ini. Sangat bagus untuk negara India. Karena memang, negara tersebut terkenal akan maraknya pelecehan seksual untuk para wanita. So, para wanita harus cukup tangguh agar bisa melawan dan membuat jera laki-laki tak bermoral.

Lihat, nih, lagi santai ajah tetap pegang tongkat. emoticon-Leh Uga

Quote:Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
sumber gambar


Para lelaki auto mundur ini, mah. Berani maju? Siap-siap babak belur. Kira-kira, bagaimana kalau emak-emak Indo juga ikutan ciptain Genk seperti ini? Kerjaannya nangkep suami yang sedang selingkuh.

Wow! Ane rasa akan sangat menarik. Para pelakor dan juga suami mungkin akan berpikir seribu kali buat main di belakang. emoticon-Leh Uga

Nah, itu saja dulu, Gansist. Semoga thread ane bermanfaat buat para pembaca. Jika dirasa menarik, bolehlah, dishare, rate and cendolin.

See you anymore, Gansist ....

감사합니다


Wassalam emoticon-Kiss



Penulis: @darmawati040
Narasi Pribadi

Bima, 06 Juli 2020
Diubah oleh darmawati040
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 16:08
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 16:08
yg mau masuk genk gulabi, silakan daftar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 16:12
yg terakhir emang genk yg pas buat emak2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 16:26
genk gulabi kirain gulali emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 17:04
negeri Vrindhavan emang perlu geng anti mesum emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 17:53
weehh, ternyata emak2 juga punya genkemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 19:06
genk gong
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 19:08
genk gulabi meringankan kerja inspektur vijay dan team emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 19:09
Quote:Original Posted By anti.suap
genk gong

hahah, apaan dah gan emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By langkasenenge
genk gulabi meringankan kerja inspektur vijay dan team emoticon-Smilie

wkwkwk emoticon-Wakaka inspektur Vijay akhirnya bisa santai ya gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 19:10
genk gong itu jangkrik
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 19:42
Quote:Original Posted By darmawati040
pejwan


Quote:Original Posted By darmawati040
yg mau masuk genk gulabi, silakan daftar emoticon-Leh Uga


Kayanya pernah lihat di film india genk gulabi ini
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 20:16
Kalo emak emak udah maju, dahlah satu aja ane ga berani, apalagi berame rame
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 20:31
Uh genk anak sekolah jadi ke inget masa2 dulu uh cantik2 emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 21:22
Quote:Original Posted By anti.suap
genk gong itu jangkrik

genk gong? apaan gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Kayanya pernah lihat di film india genk gulabi ini

wah, ada filmnya juga toh bund? emoticon-sudahkuduga
Quote:Original Posted By orgbekasi67
Kalo emak emak udah maju, dahlah satu aja ane ga berani, apalagi berame rame

hahaha emoticon-Ngakak kekuatan emak emak tidak diragukan lagi
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Uh genk anak sekolah jadi ke inget masa2 dulu uh cantik2 emoticon-Matabelo

iyaa, genk centil waktu sekolah ada gak? emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 22:54
wah kl indon ad mah ketua nya psti dr gotham city.pas tuh galak2 semua
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
06-07-2020 23:59
Aduuh.. Gak berani siul-siul ane, klo ada emak2 Gelappi
emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
07-07-2020 06:03
Quote:Original Posted By langitnyabiru
wah kl indon ad mah ketua nya psti dr gotham city.pas tuh galak2 semua

waduh, serius gan? baguslah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By zeze6986
Aduuh.. Gak berani siul-siul ane, klo ada emak2 Gelappi
emoticon-Ngakak


hahaa emoticon-Ngakak tongkatnya bisa melayang ya gan
0 0
0
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
07-07-2020 07:04
Dulu sih geng anak sekolah, cakep2 emoticon-Belo
Termasuk gw sendiriemoticon-Leh Uga



#batakolektor
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
07-07-2020 07:17
Sangar nya yg pake baju PiNK...emoticon-Hammer2
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Di Antara Banyaknya Genk! Salah Satu yang Mantul Adalah Genk Pemburu Pria Mesum!
07-07-2020 09:28
Quote:Original Posted By anakjahanam722
Dulu sih geng anak sekolah, cakep2 emoticon-Belo
Termasuk gw sendiriemoticon-Leh Uga



#batakolektor

jiaah, nama genk nya waktu sekolah, apa gan?
Quote:Original Posted By bozz7
Sangar nya yg pake baju PiNK...emoticon-Hammer2


hahaha emoticon-Ngakak padahal pink itu terkenal kalem ya emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia