News
Batal
KATEGORI
link has been copied
552
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02618ca2d1954429038e7d/bukan-solusi-jangka-panjang-kalung-anti-corona-kementan-ditertawakan-dunia
Rencana Kementerian Pertanian memproduksi kalung anti corona membuat analis politik Universitas Islam Indonesia (UII), Geradi Yudhistira khawatir Indonesia akan jadi bahan olok-olok dunia.
Lapor Hansip
06-07-2020 06:26

Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?

Past Hot Thread
Bukan Solusi Jangka Panjang, Duh! Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia Internasional?

Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?

POJOKSATU.id, JAKARTA – Rencana Kementerian Pertanian memproduksi kalung anti corona membuat analis politik Universitas Islam Indonesia (UII), Geradi Yudhistira khawatir Indonesia akan jadi bahan olok-olok dunia.

“Ini saya khawatir bakal diketawain sama dunia internasional kalau kayak gini,” sindirnya, Minggu (5/7).

Selain rencana produksi kalung itu tidak dibekali riset yang jelas dari lembaga kredibel, Geradi juga menyoroti pola pikir bangsa yang seolah hanya fokus pada jangka pendek.

Tidak pernah ada pola pemikiran solusi jangka panjang sehingga pandemik corona bisa selesai menyeluruh.

Namun demikian, solusi jangka panjang tersebut memang harus fokus dan membutuhkan ketekunan berpikir agar dapat mengeluarkan solusi jangka panjang.

“Mungkin karena terlalu susah, makanya mungkin tidak dipikirkan solusi jangka panjang, sehingga yang dipikirkan solusi-solusi jangka pendek kayak gini yang sama sekali tidak jelas efektivitasnya,” terang Geradi.

(sta/rmol/pojoksatu)

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...internasional/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 10:30
setelah kemenkes, akhirnya kementan kebagian jatah duit covid19 juga mantap gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 10:35
Kementan ?
punya wewenang apa ?
bukan ngurusin subsidi pupuk untuk petani malah sibuk ngurusin kalung korona yg harusnya itu yg bahas adalah kementrian yg punya wewenang di bidang kesehatan emoticon-Cape d... (S)

emang itu kalung bisa mensejahterakan petani yg berada dibawah naungannya ? emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan yurikaede memberi reputasi
2 0
2
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 10:47
Kek hewan dikasih tanda.jangan disamain kaya sapi buat bajak sawah dong.ato kuda di tempat wisata
0 0
0
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 10:52
bisa aja jualannyaaaa

jasa aqiqah dan paket aqiqah
0 0
0
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 10:59
terlihat goblok dikit ga masalah, asal cuan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 11:19
semoga ga menjadi versi lain dari gelang power balance emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 11:22
sabar ya cebong & kadrun, masih 4 tahun lagi emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Traveller
pelajaran buat bangsa ini, presiden tidak boleh memimpin lebih dari satu periode, sebagus apa pun orangnya !!
Diubah oleh garren007
profile-picture
ngampasnism memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 11:22
Kapan d copot ni mentri









emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
0 0
0
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 11:29
ini kementan udah ga nyambung pokoknya ngurusin corona pake kalung, mau ngeles pake alasan apa juga tetep ga nyambung bang sat! emoticon-Cape d...
Diubah oleh hhendryz
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 12:33
kalah who cuy ,kita harus bangga bre : ngakaks
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
1 0
1
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 12:48
jgnkan dunia, ane aja menertawakan ini emoticon-Wkwkwk
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
1 0
1
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 12:50
saya juga ketawa aaah.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
1 0
1
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 13:05
Bahaya banget ini bisa menimbulkan flase sense of security di masyarakat, akhirnya justru promkes untuk selalu mendahulukan pemgaman diri dan sanitasi diri bisa tergeser oleh kalung yg katanya menahan coronak, entah apa yg dipikiran deptan soal ini, membahayakan kampanyr kesehatan pandemi
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
1 0
1
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 13:31
Keinget power belens :lehug
0 0
0
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 13:32
sad

emoticon-Mewek
0 0
0
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 13:33
ane sih mau beli kalo ga mehong
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 13:33
Penyakitnya di dalem, obatnya di luar.
0 0
0
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 13:35
Malu2in Indonesia aja sii...





Eits.. emang udah ga punya rasa malu deng emoticon-Ngakak
Diubah oleh handinata123
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
1 0
1
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 13:35
Solusi jangka panjang nya
mungkin minum minyak kayu putih
Secara rutin...
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan maverick4ever memberi reputasi
2 0
2
Bukan Solusi Jangka Panjang, Kalung Anti Corona Kementan Ditertawakan Dunia?
06-07-2020 13:36
no ko men
0 0
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia