nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Ibu-Ibu yang Viral Joget TikTok di Jembatan Suramadu Diamankan


Viral video tiga ibu paruh baya joget India di Jembatan Suramadu di media sosial. Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, ketiga ibu-ibu tampak sengaja berhenti di atas Jembatan Suramadu. Mereka bergantian bergoyang musik india di jalur kendaraan roda empat di tengah laju lalu lintas larangan berhenti.
Ketiga ibu yang joget TikTok di atas Jembatan Suramadu itu diamankan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Mereka yang diamankan itu adalah Hurimah, Lilik Rupiati, dan Siri Suriya. Ketiganya ialah warga Tambak Gringsing, Surabaya. Mereka mengaku memiliki hobi yang sama dengan bermain TikTok dan bergabung dalam akun Tiga Centil Mbois.

Hurimah mengaku, awalnya mereka ingin merayakan ulang tahun salah satu personelnya di rumah makan bebek di Bangkalan Madura. Namun, saat melintas di Jembatan Suramadu mereka akhirnya turun dari mobil dan berjoget TikTok. Akhirnya video mereka viral dan mengundang protes netizen.





Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum mengaku pihaknya langsung turun tangan melakukan penyelidikan usai viralnya video ib-ibu joget TikTok di Jembatan Suramadu.
“Dengan adanya viralnya video TikTok dari ibu-ibu ini, kami tindak lanjuti, kami minta keterangan dan klarifikasi,” ujarnya, Sabtu (4/7/2020).

Ia menjelaskan, ketiganya dikenakan sanksi administratif sesuai Pasal 287 ayat 1 juncto Pasal 106 ayat 4 huruf a dan b tentang UU Lalu Lintas dengan denda Rp500 ribu. Ketiga ibu itu juga dimintamembuat pernyataan maaf yang wajib diumumkan di media sosial.


https://news.okezone.com/read/2020/0...adu-diamankan

Diubah oleh kaskus.infoforum 05-07-2020 17:25
nirankara
nasgorbabi
ardyannputra
ardyannputra dan 40 lainnya memberi reputasi
41
14.8K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.