• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Edan! Pria Ini rudapaksa Menantu Sekaligus Keponakannya Yang Berumur 14 Tahun

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Edan! Pria Ini rudapaksa Menantu Sekaligus Keponakannya Yang Berumur 14 Tahun


I made Yuda alias De Onte merupakan seorang pria berumur 54 tahun yang baru baru ini ditangkap oleh polisi atas tuduhan pemerkosaan. Pria asal Bali ini ditangkap karna merudapaksa menantu sekaligus keponakannya.

Menantu sekaligus keponakan? Kok bisa? Ternyata korbannya yang di inisialkan sebagai MS merupakan anak dari saudara Onte. Ayah MS sendiri meninggalkannya untuk hidup bersama istri ketiganya di pulau jawa. MS dan 2 adiknya pun dititipkan pada keluarga kakeknya yang juga tempat keluarga Onte tinggal.

Karna tinggal bersama keluarga Onte maka terjadilah pemerkosaan. Anak laki laki Onte merudapaksa MS yang tak lain sepupunya sendiri hingga hamil dan karna pernikahan antara sepupu tidak dilarang oleh agama maka mereka pun dinikahkan diam diam.

MS pun kemudian melahirkan bayi laki laki dengan selamat meski kehamilannya terjadi di usia yang masih amat muda. Bayi tersebut pun dirawat oleh ibu mertuanya.

Nah, yang tak habis pikirnya setelah melahirkan MS dirudapaksa lagi oleh Onte yang kini menjadi mertua sekaligus pamannya. Padahal MS baru melahirkan lo. Masih 14 tahun pula.

Haduhhh, bapak sama anak sama sama nggak beres otaknya.
emoticon-Cape d...emoticon-Cape d...

Pemerkosaan itu terjadi pada tanggal 23 Juni 2020 namun baru diadukan pada tanggal 29 Juni ke kepolisian. Alasannya ibu MS tak ingin dia menderita beban psikologi yang lebih besar.



Onte pun ditangkap oleh polisi dan diancam penjara 15 tahun dan denda 5 milyar karna kasus ini.

Nampaknya keluarga ini memang keluarga gila. Ayah MS sendiri punya 2 istri yang mana punya 5 anak dari istri pertama dan MS serta 2 adiknya dari istri kedua. Meski demikian dia masih memilih mencari istri ketiga di pulau Jawa dan menelantarkan keluarganya di Bali.

Ibu MS sendiri hanya seorang asisten rumah tangga dan harus menanggung 5 anak dari istri pertama suaminya. Karna sibuk bekerja dia pun tak bisa selalu menjaga MS namun dia sendiri tidak menyangka iparnya Onte tega melakukan itu pada MS.

Saya sendiri cuma bisa bilang orang orang seperti ini benar benar tidak beradab. Padahal masih keluarga sendiri terlebih masih berumur 14 yahun tapi malah diperlakukan seperti itu. otaknya ditaruh dimana sih?

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.


sumur
Diubah oleh ih.sul 06-07-2020 04:10
lubangkaca
kekefadilah
ujellyjello
ujellyjello dan 39 lainnya memberi reputasi
40
39.2K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.