kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor

Makhluk halus yang menempati tempat yang sudah tidak lama dihuni seringkali menjadi cerita-cerita mistis warga sekitar. Tidak hanya terkenal angker, biasanya keberadaan mereka juga mengganggu orang yang berkunjung ke tempat tersebut.


Dengan jenis mahkluk halus yang beragam, mereka juga tak segan menampakkan diri dan mencoba berkomunikasi dengan siapapun yang bisa mendengar mereka. Biasanya dengan komunikasi gaib ini.

Banyak cerita soal keangkeran suatu tempat membuat lokasi tersebut menjadi terkenal dan akhirnya dijadikan salah satu lokasi untuk uji nyali. Beberapa acara Youtuber yang menggali misteri, seringkali menyambangi tempat-tempat yang memiliki cerita hantu tersebut.

Bioskop Atoom Citeureup yang terbengkalai sejak 1998 lalu, sering dikaitkan dengan hal berbau mistis. Salah satunya disebut tempat aborsi seorang gadis belia. Betulkah Bioskop Atoom Citeureup ini akan memberikan uji nyali bagi siapa saja yang mendatanginya? Cekidot kebenarannya bersama salah satu pemburu foto hantu yang mengalami hal mistis pada saat hunting di tempat ini. Hanya di KASKUS PODCAST! 



podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takut

LaylaJannah
defriansah
pt.tsm.import
pt.tsm.import dan 18 lainnya memberi reputasi
17
3.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.