• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Potret Menggemaskan Ji Chang Wook dalam Drama Terbaru, Backstreet Rookie

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Potret Menggemaskan Ji Chang Wook dalam Drama Terbaru, Backstreet Rookie


Annyeonghaseyo, chingudeul! emoticon-Hai


Kalian penggemar Kdrama tentunya tak asing dengan aktor ganteng Ji Chang Wook dong? Ji Chang Wook merupakan aktor Korea yang lahirpada tanggal 5 Juli 1987 di Anyang, Korea Selatan. Doi bermain dalam drama Suspicious Partner, Healer, The K2, Melting Me Softly dan beberapa yang lain.


Paras menawan, serta kemampuan akting yang mumpuni membuat pria berusia 33 tahun ini sukses menempati jajaran selebriti papan atas di Negeri Gingseng. Apalagi melihat penampilan doi yang memesona dalam berbagai karakter yang diperankannya, tentu membuat netijen semakin gemas dan baper.


Banyak karakter dalam drama yang berhasil dimainkannya dengan apik, mulai dari karakter cool, pintar, garang, bahkan culun. Terlihat bahwa doi memiliki totalitas tinggi dalam mendalami peran.



Nah, pada tahun 2020 ini, Ji Chang Wook kembali menyapa penggemarnya dalam drama terbaru berjudul Backstreet Rookie. Dalam drama yang rilis pada tanggal 19 Juni 2020 di channel SBS ini, doi beradu akting dengan aktris cantik, Kim Yoo Jung.




Backstreet Rookie menceritakan tentang Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang berpapasan dengan sekelompok siswi SMA, termasuk Jung Saet Byeol (Kim Yoo Jung).

Saet Byeol tampak seperti gadis pembuat onar. Ia bahkan meminta Dae Hyun membelikan mereka rokok di sebuah toko. Dae Hyun pun membelikan rokok yang diminta Saet Byeol dan teman-temannya.

Dalam insiden tersebut, Saet Byeol mendapatkan nomor ponsel Dae Hyun. Meski demikian, setelah itu Dae Hyun tidak pernah menerima telepon dari Saet Byeol.

Empat tahun kemudian, Dae Hyun telah berusia 33 tahun. Ia menjalankan sebuah toko kecil setelah ia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar.

Dae Hyun lantas mencari pekerja paruh waktu untuk shift malam di tokonya. Saet Byeol kemudian datang kembali dan menjadi pekerja paruh waktu di toko Dae Hyun.

Saet Byeol bukan gadis pembuat onar lagi. Kini, ia adalah mahasiswi di sebuah universitas dan menjalani hidupnya dengan prinsip moral yang kuat.



Dalam drama ini, secara mengejutkan aktor yang memulai debut pada tahun 2008 ini memerankan karakter pria polos yang cenderung culun. Awal kemunculan drama yang berjumlah 16 episode ini sempat mengundang kontroversi karena netijen tak terima aktor idolanya harus memerankan karakter itu. Hahah, ada-ada saja mereka. Kan tinggal menonton! Akh, aku sendiri sebenarnya juga tak terima sih! emoticon-Ngakak (S)


Namun, Chingudeul! Meski berperan sebagai cowok culun, kalian pasti tak menyangkal kan, kalo doi tetap menggemaskan? Coba lihat beberapa foto yang diambil dari berbagai scene dalam Back Street Rookie. Kalian pasti setuju kalau pesona Ji Chang Wook tetap tak berkurang di sini!


emoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motret


1. Tertawa lebarnya kelihatan polos dan benar-benar membuat gemas! 



2. Uluh-uluh, senyumnya bikin netijen meleleh. "Hormat, grak!!"



3. Potret Ji Chang Wook dalam berbagai kesempatan. Tidur saja tetep cute, yah!



4. Tatapan tajamnya membius. "Awas, jangan macam-macam!"



5. Ini menampakan ekspresi apa ya? Jijik atau bagaimana? Yang jelas, meski penampilannya berantakan tetapi doi tetap di hati. Ciee ....



6. Bonus, lawan main doi dalam Back Street Rookie, Kim Yoo Jung. Cantik kan? Pastinya cocok dipasangkan dengan Ji Chang Wook



emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow


Demikian, thread receh kali ini. Semoga menghibur semua. Terima kasih sudah menyimak dan silakan tinggalkan jejak bila berkenan.



Penulis : @YenieSue0101
Gambar : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, dan 8
kudanil.la
bambang.tamvan
dalledalminto
dalledalminto dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.