• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalung Anti Virus Corona yang Siap Diproduksi Ternyata Mengandung Eucalyptus Oil

brina313
TS
brina313
Kalung Anti Virus Corona yang Siap Diproduksi Ternyata Mengandung Eucalyptus Oil


Virus Corona
di dunia menjadi hal yang paling membahayakan saat ini. Banyak resiko yang harus ditanggung setiap orang dalam penanganannya. Bagaimana tidak seperti itu, virus corona ini sebentar di dalam tubuh akan tetapi sangat mematikan bila tidak sampai sembuh. Hal ini membuat semua kalangan berusaha untuk mencari apa penawarnya.


Kini telah ada jalan keluar yang semoga bisa membantu perbaikan khususnya di Indonesia. Kementrian Pertanian menemukan kalung antivirus yang ternyata terbuat dari bahan dasar Eucalyptus Oil. Bagi kamu yang penasaran dan baru mendengar kata itu pasti bertanya-tanya.

Eucalyptus Oil adalah bahasa latin dari Minyak Kayu Putih. Sebuah cairan yang kita kenal bisa menghangatkan badan siapapun yang memakainya. Maka tak aneh jika setiap orang memiliki benda mungil tersebut. Bahkan di berbagai daerah ada yang sampai berkebun pohon kayu putih.

Berdasarkan artikel yang saya baca, dari 700 jenis tanaman yang sudah ditelitim, hanya satu tanaman yang bisa mematikan virus corona, yaitu minyak kayu putih. Maka bersyukurlah kamu yang mempunyai kebun pohon kayu putih. Karena sebentar  lagi akan ada banyak orang yang mencari pohon kayu putih tersebut. Mengingat orang yang menanam pohon kayu putih sangatlah jarang. Tidak menutup kemungkinan beberapa minggu ke depan harganya akan mahal.

Kalung anti virus ini akan serentak secara massal diproduksi mulai bulan Agustus 2020. Bahkan sebentar lagi hasil lab penelitian ini akan dicetak. Akan ada petunjuk bagaimana cara membuatnya. Harapannya kalung anti virus ini akan membawa perubahan yang lebih baik di Indonesia.

Kalung anti virus ini sudah diklaim mampu membunuh virus corona. Berhubung sudah ada ahlinya, maka tugas kita adalah menunggu hasilnya. Jadi, dengan kalung anti virus ini kontak selama 15 menit bisa membunuh 42% dai virus Corona. 

Bila masih penasaran, mari kita intip manfaat dari Eucalyptus Oil itu sendiri! Pohon ini sebenarnya berasal dari Australia namun sekarang sudah bisa ditemukan di belahan dunia manapun, termasuk di Indonesia.

Meredakan Batuk



Minyakn kayu putih dapat berguna sebagai obat batuk apabila dihirup secara langsung. Karena batuk itu memang berasal dari inveksi atau virus. Maka ini sangat cocok digunakan oleh orang yang sakit. Mengingat bahwa salah satu ciri orang yang mengidap virus corona adalah batuk-batuk.

Meringankan Sakit Kepala



Karena sifatnya yang menghangatkan, maka ketika sakit kepala minyak kayu putih bisa digunakan dengan cara mengoleskannya ke dahi dan memijit perlahan-lahan. Sesuai dengan pengalaman saya saat sakit gigi, rasanya hilang saat itu juga hanya menunggu beberapa menit.

Mengatasi Bau Mulut



Untuk kamu yang memiliki keluhan bau mulut, minyak kayu putih bisa digunakan. Kamu pasti belum tahu kalau minyak kayu putih bisa membunuh bakteri, termasuk saat bau mulut berarti ada bakteri di dalamnya. Menggunakannya adalah dengan cara berkumur. Tenang saja, minyak kayu putih tidak berbahaya di mulut kok. Malah banyak manfaatnya yang bisa kita dapatkan dari itu.

Nah itulah sebagian manfaat dari Minyak Kayu Putih. Kita doakan semoga Kementerian Pertanian berhasil membuat kalung anti virus ini agar dunia kembali membaik. Tetap di rumah, tetap jaga kesehatan, jangan lupa selalu pakai masker ya!








ceuhettyangelandluciferemineminna
emineminna dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
41
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.