• Beranda
  • ...
  • Games
  • The Last Of Us Part 2. Review Negatif Tapi Dicintai Penikmat Game.

riley718Avatar border
TS
riley718
The Last Of Us Part 2. Review Negatif Tapi Dicintai Penikmat Game.


The Last Of Us adalah serial game yang cukup berhasil di tahun 2013. Waktu itu game ini hanya eksklusif berada di PlayStation 3.


Game ini pada jamannya sangatlah sukses. Hal ini dikarenakan cerita yang ditawarkan sangatlah baru selama perkembangan game.


Disaat semua game yang bergenre survival menawarkan mayat hidup atau zombie sebagai musuhnya. Namun, TLOU (The Last Of Us) menawarkan kehancuran dunia karena jamur. Dimana, jamur ini sangat berbahaya jika dihirup oleh manusia.


Selain dari cerita yang ditawarkan. Chemistryantara karakter yang berada dalam TLOU ini sangatlah bagus. Salah satunya Chemistry antara Joel dan Ellie sebagai karakter utama dalam game ini.


Pada tahun 2020 developer dari The Last Of Us yaitu Naughty Dog merilis The Last Of Us Part 2. Lebih tepatnya tanggal perilisannya yaitu tanggal 19 Juni 2020. TLOU Part 2 telah dihadirkan dalam bentuk trailer pada tahun 2017. Tapi pada tahun 2020 Naughty Dog baru merilis seri TLOUini.


Sedikit Spoiler tentang game ini yaitu TLOU Part 2 ini merupakah sequel atau lanjutan dari TLOU yang berada di PlayStation 3.


Seperti yang kalian telah tau bahwa TLOU part 2 memiliki review yang negatif karena kebrutalan serta kesadisan yang dihadirkan dalam game ini. Hal ini pun berbanding terbalik dengan TLOU terdahulunya yang memiliki review positif dari reviewer game.


Walaupun memiliki review yang negatif. Namun, game ini sangat dicintai oleh para penikmat game. Hal ini berdasarkan karena para pemain casual yang berada di lingkungan TS memberikan komentar positif terhadap game ini. Selain itu, para YouTuber game banyak yang sangat menikmati game ini. Hal ini dibuktikan bahwa beberapa minggu kebelakang YouTube game banyak yang mengupload serial TLOU ini seperti TheRadBrad, MiawAug dan masih banyak lagi.


Ada beberapa hal yang membuat game ini sangat dicintai bagi kalangan game menurut TS :


Spoiler for 1. Grafik Yang Sangat Realistis:


Spoiler for 2. Gameplay Yang Menarik:


Spoiler for 3. Elemen Ketegangan Dari Game Ini Sangatlah Terasa.:


Sebenarnya ada salah satu faktor penting yang sangat krusial yaitu cerita. Namun, TS tidak ingin memberikan Spoiler karena game ini terbilang masih baru.


Itu tadi adalah sedikit coreta TS mengenai The Last Of Us Part 2. Game yang memiliki review negatif namun dicintai oleh para penikmat game.


Selamat Membaca


Sumber : Pengalaman TS dalam memainkannya serta komentar dari teman-teman
Sumber gambar : Google.com
nirankara
namkul8
saeful07
saeful07 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
8K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.