• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Yang Paling Sadis Itu Komentator Yang Tidak Sesuai Ekspektasi Ketika Nobar Liga Bola!

lapautekchy01Avatar border
TS
lapautekchy01
Yang Paling Sadis Itu Komentator Yang Tidak Sesuai Ekspektasi Ketika Nobar Liga Bola!


KITA KANGEN LAPANGAN HIJAU


Ya, semenjak pandemi covid melanda seluruh dunia. Banyak hati yang bergemuruh jika lewat lapangan hijau. Rindu eforia gegap gempita ketika melihat bola ditendang keras menuju gawang.




Hal itu juga dirasakan tim muda ekslusif Nagari Kumanis. Mereka sangat merindukan Liga Bola Kaki yang sebentar lagi akan tayang di televisi. Meski tidak bisa menyaksikan secara langsung ke lapangan, tetapi dengan adanya pertandingan live melalui media membuat semangat mereka kembali terbakar. Sebab bagi pecandu bola kaki, melihat bola dikejar dan dioper itu satu hal yang membawa kebahagiaan tersendiri. Ada rindu yang terobati ketika melihat pemain-pemain hebat itu berlaga di kancah Dunia.




Kita akan nonton bareng di warung Mak Etek, kata Aron ketika kami berbincang tentang Liga bola yang akan segera tayang. Setidaknya kami bisa belajar banyak hal dari pemain-pemain hebat itu!


Biasanya setiap ada Liga Bola Kaki, memang warung Mak Etek menjadi tempat favorit nongkrong para pecandu bola. Sebab di sana mereka bisa menyaksikan perhelatan lapangan hijau itu dari layar infokus ukuran besar. Ditemani segelas teh telur dan kacang rebus, sorak-sorai para pendukung klub bola tersebut akan membahana ke ujung kampung. Ketika salah satu pemain idola mereka berhasil membuat gol lawan bolong.



Hobi itu tentang rasa, dan tidak bisa diperjual belikan. Kebersamaan adalah hal utama bagi mereka yang tergabung dalam satu tim. Saling percaya hal yang mutlak untuk menghadapi lawan. Jika hal tersebut diabaikan, maka akan hancur permainan. Ya, begitu pentingnya kerja sama dia antara para pemain. Dan itu juga yang akan menjadi cerita hangat setelah liga berakhir. Penonton akan jadi komentator terbaik, menilai permainan tim yang selesai bertanding dengan opini yang kadang tidak sesuai dengan ekspektasi.


Quote:
Yunie87
qoni77
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.