Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
256
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb69d5af7e931156144992/6-hewan-tercepat-di-daratan-nomor-1-gila-kecepatan-hingga-225-kmh-cheetah-kalah-jauh
Begitu banyak hewan yang ada di dunia, ada yang dapat berlari kencang dan ada yang berlari dengan sangat lambat sekali, namun kali ini Sambelterasi052 hanya membahas hewan dengan kecepatan 75 km/jam keatas saja.
Lapor Hansip
30-06-2020 23:35

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh

Past Hot Thread
icon-verified-thread
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
gambar ilustrasi Foto: video.com

Begitu banyak hewan yang ada di dunia, ada yang dapat berlari kencang dan ada yang berlari dengan sangat lambat sekali, namun kali ini Sambelterasi052 hanya membahas hewan dengan kecepatan 75 km/jam keatas saja.

Jangan ditanya yang lain-lain kenapa tidak ada hewan ini hewan itu, karena ini versi saya (ngegas anyhing), jaguar, harimau, singa dan hyena tidak masuk karena kecepatan mereka rata-rata 75 km/jam versi buku "Tatang Sutarman".

🔥Baca juga: 10 Hewan Paling Beracun di Dunia, Nomor 1 Pasti Tidak Nyangka

6. European Hare (Brown Hare)

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
Foto: worldatlas.com

Hewan Hare merupakan keluarga dari ras kelinci, mereka dapat ditemukan hanya di benua Eropa saja gaess. Hare termasuk hewan tercepat di daratan yang jarang diketahui oleh publik, Hare memiliki kecepatan berlari dengan sangat cepat, ia mampu berlari dengan kecepatan maksimum 77 km/jam.

Spesies Hare ini juga hewan yang lebih senang hidup secara menyendiri dan juga tergolong hewan pemalu. Kecepatan berlarinya bukan untuk cari mangsa ya, melainkan untuk kabur dari predatornya.


5. Springbok

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
Foto: alchetron.com

Mungkin nama hewan yang satu ini jarang kita dengar, namun hewan SpringBok ini ternyata memiliki kecepatan berlari yang luar biasa loh.

🔥Baca juga: 7 Sekte Terlarang, Nomor 1 dan 2 Jarang Diketahui Orang Banyak

Springbok merupakan keluarga dari hewan kijang, yang mana mereka berlari sambil melompat tinggi hingga ketinggian 3 meter dari tanah, maka dari itu mereka memiliki kecepatan berlari sambil melompat.

Hewan ini dapat berlari dengan kecepatan tinggi hingga 80 km/jam atau 55 mil per jam. Mereka memiliki tubuh yang ringan dan kaki yang kuat sehingga mendukung tubuh mereka untuk berlari cepat.


4. Pronghorn Antelope

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
Foto: worldwildlife.org

Pronghorn Antelop merupakan jenis mamalia yang hanya tinggal di daerah padang rumput dan gurun di bagian negara Amerika Utara. Hewan yang masuk kedalam keluarga Kijang ini memiliki kecepatan dalam berlari. Pronghorn Antelop mempu berlari dengan Kecepatan penuh 98 km/jam.

🔥 Baca juga: Fakta Ikan Stonefish Paling Beracun Di Bikini Buttom

Kecepatan berlari dari spesies ini adalah untuk kabur dari incaran pemangsanya, dan yang sering memburu hewan ini adalah Hyna dan Singa

3. Cheetah

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
Foto: greeland.com

Hewan pelari cepat ini sudah tidak asing lagi didengar oleh semua orang, Cheetah sendiri termasuk hewan yang sering dijadikan icon karena kecepatan berlarinya.

Cheetah mampu berlari hingga kecepatan maksimun 110 km/jam sungguh sangat luar biasa, namun kelemahannya adalah stamina tidak dapat bertahan lama layaknya Kijang.

🔥Baca juga: 6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan

Kecepatan berlarinya digunakan untuk mengejar mangsanya, sebelum mengejar mangsa biasanya Cheetah mengamati terlebih dahulu, agar bisa membuat buruan terkejut dan jatuh dan lebih gampang di mangsa.

2. Road Runner Looney Toons

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
Foto: dailymail.co.uk

Road runner merupakan seekor burung yang bermain di serial kartun Looney Toons, burung ini termasuk keluarga dari Geococcyx.

🔥Baca juga: 5 Benda Tercepat di Dunia, Nomor 1 Ada di Dasar Laut, Heran Tidak ?

Burung Road Runner adalah seekor burung yang tidak bisa terbang namun memiliki kecepatan berlari yang luar biasa, Road Runner mampu berlari dengan kecepatan penuh hingga 210 Km/jam pada film kartun yang di gagas Warner Bros, aslinya burung ini hanya mampu berlari lurus dengan kecepatan 35 km/jam emoticon-Wakaka


1. Turbo (Siput)

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
Foto: traxonsky.com

Pasti banyak yang menggangap kalau Siput berjalan sangat lambat dan bisa dipastikan tidak sanggup mengejar ulat bergeliat di tanah.

🔥Baca juga: Wow, Blackpink Berhasil Catat Rekor Dunia Musik Baru dengan Viewers Terbanyak

Banyak yang tidak percaya kalau Siput dengan panggilan Turbo ini memiliki kecepatan yang sangat luar biasa pada seri kartun saja. Siput ini mampu berlari dengan kecepatan maksimal hingga 225 km/jam, kecepatan yang setara dengan kecepatan mobil balap formula 1.

Siput ini berhasil merebut juara satu balap formula "Indianapolis 500" pada film kartun Turbo, dengan mengalahkan juara bertahan.
Diubah oleh Sambelterasi052
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4sochist dan 92 lainnya memberi reputasi
61
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 07:27
orang utang yang ditagih tagih larinya kenceng gan, ngumpetnya seret
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 08:25
Eh yg jadi masalah gambar pertama, itu apaan gan emoticon-Takut emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 08:34
nah itu gatau gimana kok di masyarakat kaya terkenal chhetah itu yg tercepat ya gan
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 08:54
Paling cepat tetap kura kura... Tau tau udah digaris pinis
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 09:35
Wkwkwk ente bisa aja gan, udah serius-serius baca ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi, kenapa nggak sekalian masukin sonic gan,emoticon-Big Grin kira-kira siapa yang bakalan menang jika diadu ama siput turbo. Mudah-mudahan ada produser yang bisa membuatnya menjadi nyata hingga di ketahui siapa yang bakal menjadi pemenangnya.
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 13:29
Nomor 1 siput mantul.. langka yakkkk hahahahaa
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 14:33
lahh kenapaa gitu yaa gann koruptorr jnck
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 20:25
Nice info bangett gan
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 20:45
5 menitku yg berharga emoticon-Hammer2
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 21:48
cheetah sih emang dikenal paling cepet. dari sini ane jadi tau kalau stamina kijang se strong itu ternyata
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
1 0
1
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 22:18
pantesan ada mobil yang namanya kijang, entah itu ngambil filosofi springbok enggak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 22:23
masih ada gan...
Si Anjing sama Si Bajing...
Yang kalo ketemu ditagih utangnya langsung kabur...
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
05-07-2020 22:28
Hahaha TURBO emoticon-Ngakak ada-ada aja nih gan wkwke
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
06-07-2020 06:21
wah sa aeee nih yang nomor satu turbo wkwwl
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
06-07-2020 07:52
untung kategorinya hewan, kalo kategorinya manusia yg tercepat adalah orang yg ditagih pas punya utang.. wkwkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
06-07-2020 11:48
astaga turbo kenapa bisa ikut2an disini🤣
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
06-07-2020 15:17
hhhmmmm yg bener brayyyy emoticon-Leh Uga
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
06-07-2020 19:17
wkwk nomer 1 ama 2 coba disuruh balapan gan menangan siapa hayo
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
07-07-2020 10:31
no 1 am 2,, itu cuma dlm film doank gan,,emoticon-Ngakak
tapi ane demen am Road Runners, yg sial si Coyote trus,,emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia