sintamustika
TS
sintamustika
Ini Dia 6 Wanita Yang Siap Banggakan Indonesia Di Kontes Kecantikan Internasional!

Pict edited by srikandi pageant
6 Wanita cantik yang akan mewakili Indonesia di kontes Internasional sudah lengkap. Meskipun setiap kontes masih belum dipastikan digelar tahun ini lantaran adanya pandemi Covid19. Meski demikian pemilihan sudah dilakukan jauh jauh hari sebelum Covid19 mulai merambah di semua titik yang ada di negeri kita.


Kontes Kecantikan Internasional merupakan kontes yang ditunggu tunggu penggemar terutama pageant lovers/PL (sebutan penggemar kontes). Biasanya kontes akan digelar dipenghujung tahun, mulai dari start bulan Oktober sampai awal tahun.

Untuk tahun 2020 menjadi tahun yang sangat disayangkan dan membuat banyak PL kecewa. Lantaran kontes yang mereka tunggu harus diundur pagelarannya bahkan terancam dibatalkan untuk tahun ini. Namun berita yang masih simpang siur apalagi pandemi Covid19 masih sangat ganas. Kita do'akan saja pandemi segera berakhir supaya kontes tetap bisa dilaksanakan meskipun digelar awal tahun sekalipun.

6 kontes diantaranya adalah Miss Universe, Miss World, Miss International, Miss Supranational, Miss Grand International dan Miss Intercontinental. Masing masing wakil dari Indonesia sudah terpilih melalui kontes nasional. Seperti Pemilihan Miss Indonesia, Puteri Indonesia dan Miss Grand Indonesia.

Nah ini dia ke-6 wakil kita!

1. Miss Universe

Roro Ayu Maulida Putrimendapatkan gelar Puteri Indonesia 2020 melalui perjuangannya di pemilihan Puteri Indonesia mewakili Jawa Timur. Model cantik dengan tinggi 178cm ini terlihat begitu menawan,dari kaki jenjangnya dan kecantikan asli Indonesian face. Sebelumnya ia telah memenangkan Face of Asia 2018. Kontes Miss Universe juga belum diketahui akan digelar dimana dan kapan.


2. Miss World

Carla Yules lulusan William Angliss Institut Melbourne jurusan Patisserie Hospitality ini sangat menawan. Dengan keberanian dan kegigihannya ia akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia. Ia diharapkan untuk bisa mendapatkan place tertinggi di Miss World. Pendahulunya sudah mencapai Runner Up II Miss World 2015 dan 2016.


3. Miss International

Putu Ayu Saraswati Gadis Bali dengan senyumnya yang halus. Public Speakingnya sudah tak diragukan lagi. Bahasa Inggris yang mumpuni casciscus bak kereta cepat dari Jepang. Ia menjadi Runner Up I Pemilihan Puteri Indonesia atau Puteri Indonesia Lingkungan yang otomatis akan dikirim ke Jepang untuk mengikuti Miss International 2020. Namun sayangnya masih belum diketahui Miss International benar benar membatalkan kontesnya ditahun 2020 atau diganti ditahun berikutnya.


4. Miss Supranational

Jihane Almira Chedid, Siapa yang tak kenal Jihane? Aktris cantik Indonesia yang sebetulnya digadang gadang akan menjadi Puteri Indonesia ternyata hanya mentok sebagai Runner Up II dan menyandang gelar Puteri Indonesia Pariwisata. Walau banyak bullyan lantaran kaki dan lengannya yang besar, namun PL yakin ia akan mengubah bentuk tubuhnya dengan rajin berolahraga. Dan bisa mendapatkan mahkota Miss Supranational di tahun ini.


5. Miss Grand International

Kharisma Aura, Asli jawa barat dan berhasil mendapatkan gelar Miss Grand Indonesia dari ke-5 kontestan. Dengan tinggi 183cm dan wajah oriental asli Indonesia, Kharisma juga digandang gadang akan membawa kemenangan untuk kedua kalinya di Ajang Miss Grand International.


6. Miss Intercontinental

Bella Aprillia si model dengan wajah yang sangat cantik ini mampu membuat PL terkesima. Walau mentok menjadi Runner Up Pertama nyatanya ia sangat dicintai PL. Penggemar sangat menggarhapkan Bella bisa Place ditahun ini. Karena sebelumnya Indonesia sama sekali belum pernah place di Miss Intercontinental


Sumber Informasi
instagram.com/officialputeriindonesia
instagram.com/yayasanduniamegabintang
instagram.com/missindonesia
Narasi pribadi, karena saya adalah pageant lovers
toobishyDitiviactandprove
actandprove dan 26 lainnya memberi reputasi
27
15K
375
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.