News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0094c6b84088709a1398b1/dianggap-bela-pemerkosa-netizen-ini-dihujat-habis-habisan
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan SuaraJogja.id - Salah seorang netizen dihujat warganet di Twitter lantaran mengatakan pendapatnya yang dianggap membela bapak tiri yang memperkosa anak tirinya karena sang ibu bekerja di luar rumah. Dalam twitenya beberapa saat lalu, akun Twitter @mnadielmadani7 memang sempat menuliskan pendapatnya tentang beberapa kasus pemerkosaan. "
Lapor Hansip
04-07-2020 21:40

Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan

Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan

Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan

SuaraJogja.id - Salah seorang netizen dihujat warganet di Twitter lantaran mengatakan pendapatnya yang dianggap membela bapak tiri yang memperkosa anak tirinya karena sang ibu bekerja di luar rumah.

Dalam twitenya beberapa saat lalu, akun Twitter @mnadielmadani7 memang sempat menuliskan pendapatnya tentang beberapa kasus pemerkosaan.

"Mengundang fitnah tidak menjadi fokus utamanya. Pokoknya laki-laki yg salah. Ada kasus di Jawa timur, aku lupa di mana tpi beritanya pasti masih ada, bapak tiri yg memperkosa anak tirinya—ini sering terjadi. Dan akar masalahnya adalah se ibu sibuk bekerja di luar rumah. Sedangkan suami dan anaknya sering di rumah berduaan. Bahkan, ada juga yg terjadi pada anak sendiri. Dan lagi-lagi karena ibunya jarang di rumah—ini terlepas dari fakta ekonominya, ya. Ada juga perempuan mengalami pelecehan seksual karena emg bepergian sendirian tanpa didampingi," tulis @mnadielmadani7 dalam jepretan layar yang diunggah akun @sitsnoe.

Menurutnya, dalam kasus-kasus serupa, salah satu faktor yang jarang diangkat yakni 'mengundang fitnah' atau membuka peluang bagi pelaku untuk melakukan kejahatan.

"Mahram. Atau malah pergi dengan teman laki-lakinya. Kasus kayak gini banyak terjadi. Dan yg disalahkan tetap laki-laki. Perempuan selalu berperan sebagai korban. Atau setidaknya diperankan sebagai korban. Kan, absurd klo kayak gitu? Mereka yg berteriak adil pada saat bersamaan sering kali berlaku tidak adil," cuitnya dalam jepretan layar yang diunggah akun @sitsnoe.


Pendapat netizen yang menganggap istri bekerja membuka peluang bapak untuk memperkosa anaknya sendiri lantaran tak bisa melampiaskan nafsunya itu dihujat habis-habisan oleh warganet.

"kalau istri bekerja, lalu hanya ada anak & sang Bapak di rumah. akan diwajari apabila Bapak memperkosa sang anak karena pelampiasan hawa nafsunya sedang tidak ada. hal ini adalah kesalahan sang istri yg memilih bekerja & tidak melayani suami 24/7. --Cak Nadi, rapist apologist," tulis @sitsnoe.


Sebagian besar warganet yang memenuhi kolom komentar turut menghujat pendapat dari Cak Nadi tersebut. Salah satunya akun @wangjaemni yang menganggap pemerkosa tak perlu dibela apapun alasannya.

"HADEH. emak gue kerja, shift pagi siang sampe malem dari gue belum lahir sampe sekarang. trus apa gue jadi korban pemerkosaan bokap sendiri? ENGGA, karena bokap gue BUKAN pemerkosa. merkosa itu salah, udah ga ada yang perlu dibela. kenapa sih manusia pengen banget mewajarkan," ujarnya.

------

Yang dihujat bukan wanita karir emoticon-Belgia
Diubah oleh andika.1stravel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 00:09
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 00:30
Well, masih banyak org mikir kaya bapak itu. Padahal jelas bgt salah dia sendiri yg gak bisa nahan nafsu. Memperkosa mah salah aja, gausah nyari kambing hitam.
0 0
0
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 01:10
pekok
0 0
0
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 02:21
tujuannya apa dia ngetwit gini?
ya supaya perempuan di rumah saja
ga usa keluar

macam arab "dulu" gitu loh

dan itu "tradisi" dari siapa?

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 03:24
otak berlendir emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan andika.1stravel memberi reputasi
2 0
2
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 04:50
Pasti dia nganggur dirumah mangkanya komen gituh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan hantumasam memberi reputasi
2 0
2
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 05:10

Apa bedanya lelaki dari golongan itu dengan binatang kayak kucing dan anjing?


Begitu lihat betina nganggur langsung embat aja kalau lagi birahi, meski anak sendiri. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan hantumasam memberi reputasi
2 0
2
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 05:32
Yg logikanya bgini udah ketauan dr kelompok mana. Sm kaya si panjul petinggi MU yg bilang klo suami dah ngebet istri d perkosa pun boleh

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan farhan.faf memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 05:47
kadrunwati at her best...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 05:51
piaraan feminazi biar dapet panggung emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 05:52
Akhir jaman dunia udh kebalik pola pikir juga dh kebalik(rusak).
Pemerkosa itu dimana-mana bakal jadi pelaku kejahatan seksual.
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Speechless liat betina jalang ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 06:18
koplak bener
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 06:24
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
1 0
1
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 07:58
Tololnya murni tanpa dicemari pendidikan
profile-picture
profile-picture
kelazcorro dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 08:14
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 08:18
Bisa ya punya pemikiran spt itu,tuh manusia apa hewan sih emoticon-Cape d...
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
1 0
1
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 08:26
Ini akun twitter aspal kali, coba dicek aslinya malah bukan cewe tapi laki kadrun khilafah mau mencegah wanita mandiri kayaknya
0 0
0
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 08:45
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Bakal muncul slogan baru

yg sudah2:
menghindari zina lebih baik nikah dini

ini:
menghindari merkosa anak sendiri lebih baik poligami


emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan turbotwin2020 memberi reputasi
2 0
2
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 09:07
Wajar? Agama tuh cewe apa breemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan gembaladomba666 memberi reputasi
2 0
2
Dianggap Bela Pemerkosa, Netizen Ini Dihujat Habis-habisan
05-07-2020 09:51
Tunggu dia pergi kerja, terus perkosa si istri sama putri-putrinya. Salahnya dia sendiri memilih bekerja daripada menjaga istri anaknya di rumah. Alesan doang nyari rezeki, rezeki itu sudah ada yang atur.
Diubah oleh terakhirx
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia