nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Istri Ikut Kontes Bikini, Begini Respons Jerinx SID


Istri Jerinx SID, Nora Alexandra baru-baru ini mengunggah foto yang tak biasa di Instagram. Nora terlihat seksi mengenakan bikini berwarna hitam.

Di bagian capiton, Nora Alexandra mengaku sudah mendapat restu sang saumi untuk mengunggah foto tersebut. Perempuan berdarah Swiss itu menjelaskan alasannya memamerkan tubuh seksinya, lantaran berniat ingin mengikuti salah satu kontes bikini di Bali.

Tolong dibaca sampai tuntas ya, suami saya sudah mengizinkan saya posting foto ini, suami saya @jrxsid bukan tipe laki-laki yang banyak aturan, beliau support saya untuk ikut kontes bikini," tulis Nora Alexandra di Instagram.

Nora Alexandra mengaku bangga memiliki bentuk tubuh yang di idam-idamkan kaum hawa. Namun dirinya juga membutuhkan kerja keras untuk menggapai keinginannya itu.



"Saya bangga dengan badan saya, saya merasa tidak sia-sia gym di @raifitnessbali dengan personal trainer saya yaitu @imadethena. Di sini saya bukan hanya semata share hasil latihan, tapi pernahkah kalian tahu? Diet ketat yang saya lakukan demi memiliki body yang padat dan kencang itu sangat perlu kerja keras. Kalau mau instant gampang banget bisa pakai jalan OP badan, tapi saya tidak mau. Saya punya niat dan tekad untuk sebisa mungkin keluar keringat tiap hari," tuturnya.



Selain itu, Nora Alexandra juga tak berharap menjadi seorang juara saat mengikuti kontes bikini. Dia mengaku hanya ingin mencari pengalaman saja.

https://www.suara.com/entertainment/...ons-jerinx-sid

SUAMI GEMBLUNG
AURAT BININYA DIOBRAL

BISA BUAT baik NANTI
Diubah oleh nevertalk 04-07-2020 15:32
Cucigosok
Nikita41
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
14K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.