• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Bayern Munchen Minta Maaf Soal Kebocoran Foto Leroy Sane

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Bayern Munchen Minta Maaf Soal Kebocoran Foto Leroy Sane
Raksasa Jerman, Bayern Munchen telah meminta maaf secara pribadi ke Manchester City karena beredarnya foto Leroy Sane di media sosial yang telah menandatangani kontrak bersama Bayern Munchen sebelum pengumuman resmi dari kedua klub. Secara kontrak Leroy Sane masih menjadi pemain Manchester City.


(twitter @sporf)


Jika dilihat dari foto yang sudah beredar Leroy Sane tinggal selangkah lagi untuk berseragam Bayern Munchen, ia pun telah melakukan tes medis minggu ini. 








Dikabarkan Bayern Munchen mengeluarkan dana sebesar 49 juta Euro atau setara dengan Rp 795 miliar untuk menebus Leroy Sane. Angka tersebut belum termasuk bonus yang jumlahnya mencapai 11 juta Euro atau setara dengan Rp 117 miliar. Sane akan berseragam Bayern Munchen hingga 2025.

Leroy Sane merupakan pilar Manchester City, namun karena cedera ACL yang dideritanya ia hanya mampu bermain tiga kali musim ini. Selama berseragam Manchester City sejak 2016, ia telah bermain sebanyak 135 kali dengan mencetak 39 gol, dan 45 assist.

Ia pun menyumbang dua gelar Premier League, satu gelar FA Cup, dua gelar Carabao Cup, dan dua gelar Community Shield untuk Manchester biru.

Kepergian pemain pilarnya tidak membuat Manchester City bersedih, bahkan Manchester City percaya telah melakukan negoisasi yang baik untuk Leroy Sane mengigat catatan cedera yang ia derita, dan mendapat keuntungan dari transfer Leroy Sane setelah membelinya sebesar 41 juta Euro atau setara dengan Rp 668 miliar dari Schalke 2016 lalu.

Sumber
Diubah oleh HernandezJoe 03-07-2020 08:07
Isda555
tien212700
tien212700 dan Isda555 memberi reputasi
2
653
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.