News
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f009f0b8d9b1744f4558bdd/akhmad-sahal-kalung-anti-corona-bentuk-kegoblokan-hakiki
Rencana Kementerian Pertanian melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pertanian (Balitbangtan) untuk memproduksi massal kalung anti virus corona mengundang beragam reaksi masyarakat. Tidak sedikit yang meragukan dan melancarkan kritikan pedas atas rencana tersebut. Salah satunya pengurus Cabang Istimewa Nahdathul Ulama (NU) Amerika Serikat, Ahkmad Sahal. Intelektual Muda NU itu tak h
Lapor Hansip
04-07-2020 22:23

Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki

Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki

Rencana Kementerian Pertanian melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pertanian (Balitbangtan) untuk memproduksi massal kalung anti virus corona mengundang beragam reaksi masyarakat.

Tidak sedikit yang meragukan dan melancarkan kritikan pedas atas rencana tersebut. Salah satunya pengurus Cabang Istimewa Nahdathul Ulama (NU) Amerika Serikat, Ahkmad Sahal.

Intelektual Muda NU itu tak habis pikir jika uang negara justru bakal dipakai untuk memproduksi kalung berbahan eucalyptus atau kerap disebut juga pohon kayu putih itu.

Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki

“Kalung anti virus Corona ini bentuk kegoblokan hqq (hakiki). Kok mau diproduksi massal. Pake uang negara lagi,” sindir dia melalui akun Twitter miliknya @sahal_AS, Sabtu (4/7).

“Pak @jokowi, tolong ini jangan dibolehkan,” tambah Sahal meminta agar ide produksi massal kalung itu tak perlu direalisasikan.

Sebelumnya, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo mengatakan bahwa kalung anti virus ini adalah campuran dari 700 jenis tanaman dimana salah satunya diklaim mampu mematikan virus corona atau Covid-19.

“Bulan depan ini sudah dicetak, diperbanyak," kata Syahrul saat mempromosikan kalung itu ketika bertemu dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

goblog

gara2 kaum cebong goblog sialan, negara jadi goblog
jaman keemasan kaum cebong pembawa kegoblogan
emoticon-Mad

Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki


profile-picture
profile-picture
binokulars dan eltosicu3 memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 22:26
Tidak ada visi misi menteri yg ada visi misi presiden emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan lupis.manis. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 22:29
Cvkkkkkk.. mbayari uong lengob emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 22:30
Dr partai apa ini menteri ?
Diblack liat aja.

Goblok bgt
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
1 0
1
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 22:37
Quote:Salah satunya pengurus Cabang Istimewa Nahdathul Ulama (NU) Amerika Serika


wooow kereeen


emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 22:44
Kalung buatan Kementan tsb merupakan hasil laboratorium dari Balitbangtan.
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 22:49
Bisa diminum enggak, repot ah di sini kalo gak diminum belum masuk tubuh kata orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 22:51
Placebo effect mau di produksi massal? Gak sekalian bikin placebo bentuk obat? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 22:56
politisi, background-nya ilmu hukum, ditaruh jadi mentri pertanian, ya begini ini jadinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 23:21
Pake kalung terus penderita corona sembuh?
Atau pake kalung jadi gak kena corona?

RIP Logic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sehau76 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 23:23
cebong goblok baris yang rapi segera beli

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Spartan King dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 23:28
ini mah kesambet jin sawah
jaman gini pake jimat

emoticon-Ngakak
Diubah oleh ThinSkunk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 23:45
11-12 ama qunut mengusir corona sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
04-07-2020 23:54
syahrul yasin limpo, sh, mh...

sarjana hukum, ngurusin pertanian...

kalung bisa ngusir virus...

tolong dicek sarjananya beli apa gimana...

tolong juga dicek siapa sih yang naruh nih orang... emoticon-Mad



negara ini baru naik kelas, setelah sekian lama tinggal kelas...
tapi kualitasnya ya kayak gitu lah...





emoticon-Leh Uga



profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan cacarakan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
05-07-2020 01:46
gue kurang pahan cara kerja nih kalung,
maksudnya kayak gimana?
apa caranya mirip mirip kalung batu yang di iklan tv?
yang bisa melancarkan metabolisme darah dalam tubuh, kurangi kolesterol, gitu?
Diubah oleh cacarakan
0 0
0
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
05-07-2020 01:56
udah jelas kemana perginya anggaran emoticon-Big Grin
0 0
0
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
05-07-2020 02:32
ya klo emg ilmiah ya gpp lah
0 0
0
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
05-07-2020 03:59
Kinerja yang nyata
Yang penting hasilnya, ga perlu proses
Terbaik emoticon-2 Jempol
0 0
0
Akhmad Sahal: Kalung Anti Corona Bentuk Kegoblokan Hakiki
05-07-2020 04:48
" Kalung anti virus Corona ini bentuk kegoblokan hqq (hakiki). Kok mau diproduksi massal. Pake uang negara lagi,” sindir dia melalui akun Twitter miliknya @sahal_AS, Sabtu (4/7).

pengurus NU lho yg ngomong, apa ga malu ya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia