Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
256
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb69d5af7e931156144992/6-hewan-tercepat-di-daratan-nomor-1-gila-kecepatan-hingga-225-kmh-cheetah-kalah-jauh
Begitu banyak hewan yang ada di dunia, ada yang dapat berlari kencang dan ada yang berlari dengan sangat lambat sekali, namun kali ini Sambelterasi052 hanya membahas hewan dengan kecepatan 75 km/jam keatas saja.
Lapor Hansip
30-06-2020 23:35

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh

Past Hot Thread
icon-verified-thread
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
gambar ilustrasi Foto: video.com

Begitu banyak hewan yang ada di dunia, ada yang dapat berlari kencang dan ada yang berlari dengan sangat lambat sekali, namun kali ini Sambelterasi052 hanya membahas hewan dengan kecepatan 75 km/jam keatas saja.

Jangan ditanya yang lain-lain kenapa tidak ada hewan ini hewan itu, karena ini versi saya (ngegas anyhing), jaguar, harimau, singa dan hyena tidak masuk karena kecepatan mereka rata-rata 75 km/jam versi buku "Tatang Sutarman".

🔥Baca juga: 10 Hewan Paling Beracun di Dunia, Nomor 1 Pasti Tidak Nyangka

6. European Hare (Brown Hare)

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
Foto: worldatlas.com

Hewan Hare merupakan keluarga dari ras kelinci, mereka dapat ditemukan hanya di benua Eropa saja gaess. Hare termasuk hewan tercepat di daratan yang jarang diketahui oleh publik, Hare memiliki kecepatan berlari dengan sangat cepat, ia mampu berlari dengan kecepatan maksimum 77 km/jam.

Spesies Hare ini juga hewan yang lebih senang hidup secara menyendiri dan juga tergolong hewan pemalu. Kecepatan berlarinya bukan untuk cari mangsa ya, melainkan untuk kabur dari predatornya.


5. Springbok

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
Foto: alchetron.com

Mungkin nama hewan yang satu ini jarang kita dengar, namun hewan SpringBok ini ternyata memiliki kecepatan berlari yang luar biasa loh.

🔥Baca juga: 7 Sekte Terlarang, Nomor 1 dan 2 Jarang Diketahui Orang Banyak

Springbok merupakan keluarga dari hewan kijang, yang mana mereka berlari sambil melompat tinggi hingga ketinggian 3 meter dari tanah, maka dari itu mereka memiliki kecepatan berlari sambil melompat.

Hewan ini dapat berlari dengan kecepatan tinggi hingga 80 km/jam atau 55 mil per jam. Mereka memiliki tubuh yang ringan dan kaki yang kuat sehingga mendukung tubuh mereka untuk berlari cepat.


4. Pronghorn Antelope

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
Foto: worldwildlife.org

Pronghorn Antelop merupakan jenis mamalia yang hanya tinggal di daerah padang rumput dan gurun di bagian negara Amerika Utara. Hewan yang masuk kedalam keluarga Kijang ini memiliki kecepatan dalam berlari. Pronghorn Antelop mempu berlari dengan Kecepatan penuh 98 km/jam.

🔥 Baca juga: Fakta Ikan Stonefish Paling Beracun Di Bikini Buttom

Kecepatan berlari dari spesies ini adalah untuk kabur dari incaran pemangsanya, dan yang sering memburu hewan ini adalah Hyna dan Singa

3. Cheetah

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
Foto: greeland.com

Hewan pelari cepat ini sudah tidak asing lagi didengar oleh semua orang, Cheetah sendiri termasuk hewan yang sering dijadikan icon karena kecepatan berlarinya.

Cheetah mampu berlari hingga kecepatan maksimun 110 km/jam sungguh sangat luar biasa, namun kelemahannya adalah stamina tidak dapat bertahan lama layaknya Kijang.

🔥Baca juga: 6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan

Kecepatan berlarinya digunakan untuk mengejar mangsanya, sebelum mengejar mangsa biasanya Cheetah mengamati terlebih dahulu, agar bisa membuat buruan terkejut dan jatuh dan lebih gampang di mangsa.

2. Road Runner Looney Toons

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
Foto: dailymail.co.uk

Road runner merupakan seekor burung yang bermain di serial kartun Looney Toons, burung ini termasuk keluarga dari Geococcyx.

🔥Baca juga: 5 Benda Tercepat di Dunia, Nomor 1 Ada di Dasar Laut, Heran Tidak ?

Burung Road Runner adalah seekor burung yang tidak bisa terbang namun memiliki kecepatan berlari yang luar biasa, Road Runner mampu berlari dengan kecepatan penuh hingga 210 Km/jam pada film kartun yang di gagas Warner Bros, aslinya burung ini hanya mampu berlari lurus dengan kecepatan 35 km/jam emoticon-Wakaka


1. Turbo (Siput)

6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
Foto: traxonsky.com

Pasti banyak yang menggangap kalau Siput berjalan sangat lambat dan bisa dipastikan tidak sanggup mengejar ulat bergeliat di tanah.

🔥Baca juga: Wow, Blackpink Berhasil Catat Rekor Dunia Musik Baru dengan Viewers Terbanyak

Banyak yang tidak percaya kalau Siput dengan panggilan Turbo ini memiliki kecepatan yang sangat luar biasa pada seri kartun saja. Siput ini mampu berlari dengan kecepatan maksimal hingga 225 km/jam, kecepatan yang setara dengan kecepatan mobil balap formula 1.

Siput ini berhasil merebut juara satu balap formula "Indianapolis 500" pada film kartun Turbo, dengan mengalahkan juara bertahan.
Diubah oleh Sambelterasi052
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4sochist dan 92 lainnya memberi reputasi
61
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 10
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 18:59
gile cepet2 ya emoticon-Matabelo
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 19:13
Cepet2 amat ya itu hewan lebih cepet dari temen yg kabur klo ditagih utangnya emoticon-Betty (S)
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 19:51
Gini amat kualitas kaskus sekarang. Thread sampah jadikan HT.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
DevenseDevil memberi reputasi
1 0
1
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 19:55
Kira2 cpt mana sama peluru AWP gw yak?

emoticon-Cool
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 19:58
masih cepetan koro sensei dong.. gurita kecepatannya march 20 wkwk
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 20:00
masih kalah sm the flash emoticon-Cool
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 20:02
😅hahh
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 20:07
yeee udah serius baca taunya troll
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 20:28
Tanggung kalo mo masukin film cartoon mah Taz Mania kok ngga dimasukin sama Woody Woodpeckeremoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 20:42
wkwkwk kenapa nomer 1 sama 2 dimasukinnn
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 20:43
hahaha turbo
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 20:53
no 5 dan 4 itu klo dikejar sama singa, cepet banget larinya emoticon-Ngacir
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 20:57
yg penting clickbait emoticon-Betty
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 21:02
wkwkwk Turbo ama road runner wkwkwkw, kenceng bener nih emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 21:09
kampret ngapa jadi ke film
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 21:13
Lebih cepat lagi kalau gebetan ngasi tau rumahnya lagi kosong gan emoticon-Hammer2 emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 21:20
juara 1 ny kartun emoticon-Belo
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 21:20
WOY. SONIC LANDAK KOG KAGA DIMASUKIN. emoticon-Marah
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 21:30
lha Tazmania Devil, Sonic masuk urutan keberapa nih Gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh
04-07-2020 21:35
yg w inget cuman road runner doangan min emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia