• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pedangdut Seksi Ini Ditangkap Polisi Gegara Narkoba, Karena Sepi Job?

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Pedangdut Seksi Ini Ditangkap Polisi Gegara Narkoba, Karena Sepi Job?

Ayu Vaganza (Tribunnews.com)

Narkoba memang menjadi barang haram yang terus diberangus keberadaannya oleh aparat penegak hukum. Banyak artis hingga tokoh publik yang terpaksa harus berurusan dengan Polisi karena tertangkap mengkonsumsi dan/atau menyimpan barang haram narkoba. Baru-baru ini seorang biduan cantik bernama Ayu Vaganza yang biasa manggung di area Pantura terpaksa harus ditangkap Polisi karena kasus narkoba.
Ayu Vaganza ditangkap Polisi dari Polres Kudus pada selasa 20/6/2020, Ia ditangkap di rumah kontrakannya di Desa. Dersalam, Kec. Kudus - Jateng dengan barang bukti 5 butir Inex. Ketika diangkap, Pedangdut seksi ini sedang bersama seorang pria berinisial WR (30). Dan setalh dilakukan tes urine, hasilnya mereka berdua dinyatakan positif narkoba.

BACA JUGA: Sejarah Propaganda dan Kekejaman PKI Versi NU (Part 7)
Hal lain yang mengejutkan adalah Kapolres Kudus menyebutkan jika Ayu Vaganza diduga juga memperjual belikan barang haram tersebut lantaran sedang sepi Job. Dihadapan Polisi Ayu menyebut jika dirinya mengenal Narkoba sejak setahun lalu, dan kembali memakainya saat sedang sepi job.

Spoiler for spoiler:

BACA JUGA: Deretan Pelesetan PSBB Ini Akan Membuat Agan Tertawa, PSBB: Pas Saya Buka Bersih
Ayu Vaganza sendiri merupakan biduan dangdut (artis lokal) yang cukup dikenal di wilayah jawa tengah terlebih pada kawasan pantura. Ayu Vaganza kerap tampil dengan pakaian yang cukup menggoda disertai goyangan yang aduhai. Hal itu juga seperti yang terlihat di akun instagram pribadinya yang cukup banyak berisi foto-foto dengan pose seksi. Setiap ia manggung penonton pasti membeludak untuk menyaksikan aksi panggungnya. Ayu pun dijerat dengan UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkoba dengan ancaman hukuman 4tahun penjara.


(SUMBER: Tribunnews.com3/7/2020)

Hal ini sungguh miris sekali gan, Ane juga masih ingat dengan pernyataan artis Dwi Sasono yang juga ditangkap polisi karena narkoba beberpa waktu lalu. Ia juga mengaku mengkonsumsi narkoba karena tidak ada yang dikerjakan (sepi job) disaat pandemi seperti sekarang. Mungkin mereka lupa jika bersepedah dijalan bisa mereka lakukan untuk mengisi waktu luang. Dan jangan ernah dekati narkoba,karena sekali mencoba agan pasti akan mencobanya lagi. Setidaknya itu ucapan yang pernah ane dengar dari seorang bapak polisi dulu dikala masih sekolah. Dan jangan main-main dengan narkoba, karena kalau udah tertangkap dan masuk bui, itu sungguh tidak enak gan. Lihat deh di youtube soal testimoni pra mantan Napi, diopenjara itu satu sel bisa di isi hingga 30 orang, tidurnya pun gantian, ada yang tidur ada yang berdiri. Belum lagi kerap ada berantem antar kelompok dalam penjara, ada juga istilah anak ilang, mereka yang masuk penjara tapi keluarganya udah tidak pernah jenguk, mereka kerap jadi korban bully oleh napi-napi lain.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


Cucigosok
emineminna
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.